La Plancha, Rebahan Santai di Pinggir Pantai Seminyak Bali

La Plancha sudah lama menjadi perbincangan sebagai salah satu rekomendasi restaurant dan beach club yang bisa Sweet Couple datangi kala berada di Bali. Lokasinya persis di tepi pantai di kawasan Seminyak Bali dan cocok banget untuk santai sambil rebahan menikmati sunset.

Kenapa ya La Plancha bisa menjadi salah satu tempat kafe rekomendasi yang wajib didatangi saat di Bali? Yuk langsung disimak aja ulasannya!

Rekomendasi Beach Club and Restaurant ala Spanyol di Seminyak Bali

La Plancha adalah sebuah beach club di kawasan Seminyak Bali yang didirikan oleh Gonzalo dan Sandra yang berasal dari Spanyol pada 2010 silam.

Nama La Plancha berasal dari bahasa Spanyol yang berarti di atas piring logam, hal ini mengacu pada resep-resep makanan yang dimasak di atas piring logam ala Spanyol.

La Plancha menjadi salah satu beach club dan restoran rekomendasi di Bali yang paling sering disebut oleh para blogger, foodies, dan influencer.

Lokasi La Plancha di Pantai Seminyak Bali

Lokasi La Plancha Bali terletak di Jalan Mesari Beach, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Lokasinya berada persis di tepi pantai sehingga cocok bagi Sweet Couple yang ingin menikmati suasana pantai selama liburan di Bali.

Baca Juga :  Restoran Romantis dan Murah di Lombok dengan Suasana yang Wah!

Jika Sweet Couple menginginkan suasana yang magis dan romantis, datanglah di sore hari sambil menyaksikan pemandangan matahari terbenam alias sunset di La Plancha.

Cara Mencapai La Plancha

Jika Sweet Couple ingin menuju ke La Plancha, caranya mudah. Sweet Couple bisa menyewa kendaraan seperti mobil dan motor yang banyak tersedia di seluruh penjuru Bali dengan biaya sewa kisaran mulai dari Rp70.000 per hari untuk motor dan Rp300.000,00 per hari untuk mobil. Ingin yang lebih praktis? Langsung saja pesan ojek online atau taksi online yang banyak tersedia di kawasan Seminyak, Legian, Canggu, dan Kuta.

Jam Operasional La Plancha

La Plancha ini mulai buka dari pukul 09.00 WITA dan akan tutup pada pukul 00.00 WITA. Jadi jangan sampai Sweet Couple datang terlalu pagi atau malah datang kemaleman ya!

Tempatnya Colourful dan Cheerful

Seperti apa sih La Plancha itu? La Plancha merupakan restaurant, bar, cafe, sekaligus beach club yang sangat hype di Seminyak Bali. Namanya saja beach club dan terletak di tepi pantai, maka suasananya pun khas pantai banget.

Baca Juga :  Maja House Bandung, Restoran Romantis untuk Momen Manis

La Plancha memiliki dekorasi payung-payung warna-warni beserta bean bag berwarna cerah di pantainya sehingga suasananya pun cukup meriah, tetapi tetap chill ala pantai. Yang pasti, suasananya holiday vibes banget dan colourful!

Menu makanan dan minuman didominasi Western dan Seafood

La Plancha menyediakan makanan dan minuman yang mayoritas berjenis western dan seafood.

Beberapa menu makanan yang tersedia di La Plancha yaitu Gourmet Burger, Sunset Sliders, Grilled Jumbo Prawns, Grilled Whole Fish Catch of The Day, Gambas A La Plancha, Tuna Carpacio, dan Peruvian Ceviche. Untuk minuman, beberapa yang tersedia di La Plancha yaitu Cocktails, Mocktails, Beers, dan Fresh Juices. Rasanya tentu saja cocok untuk dinikmati sambil menyaksikan suasana pantai di La Plancha.

Kisaran Harga 250ribu untuk 2 orang

Kisaran harga makanan dan minuman di La Plancha yaitu mulai dari Rp25.000,00 hingga Rp250.000,00. Rata-rata pengunjung di sini menghabiskan biaya sebesar Rp250.000,00 untuk 2 orang.

Dengan citarasa dan suasana yang dihadirkan oleh La Plancha, rasanya harga sebesar itu tidak jadi soal ya Sweet Couple!

Aktivitas dan Cara Menikmati Suasana di La Plancha

Buat Sweet Couple yang ingin mengunjungi La Plancha, selain makan-makan dan minum, ada aktivitas lain yang bisa dilakukan di La Plancha. Sweet Couple bisa duduk-duduk santai di beanbag di bawah payung warna-warni.

Baca Juga :  Kafe Unik Di Bandung Yang Patut Dikunjungi

Syaratnya yaitu harus memesan 1 buah minuman dan 1 buah makanan per orang tanpa minimal harga pembelian. Setelah itu, Sweet Couple bisa duduk santai di beanbag dan payung yang tersedia.

Di sini, Sweet Couple juga bisa menikmati suasana pantai Seminyak yang indah, terutama saat menjelang matahari terbenam alias sunset. Dijamin Sweet Couple akan betah menikmati suasana pantai di La Plancha Seminyak Bali.

Gimana nih Sweet Couple? Tertarik untuk menikmati suasana pantai Seminyak sambil menyantap hidangan lezat? Yuk buruan cus ke La Plancha di Seminyak Bali!

La Plancha
Lokasi: Jalan Mesari Beach, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Koordinat klik di sini
Jarak dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali: 11,7 km (30 menit berkendara)
Harga: Minuman mulai dari Rp25.000,00-Rp150.000,00. Makanan mulai dari Rp45.000-Rp170.000,00. Untuk bisa duduk di bawah payung dan beanbag, minimal memesan 1 makanan dan 1 minuman per orang
Website: https://laplancha-bali.com/
No.Telepon: +62 878-6141-6310
Cek Review di ZOMATO

Leave a Reply