Maja House Bandung, Restoran Romantis untuk Momen Manis

Bandung merupakan salah satu destinasi wisata favorit yang sering dikunjungi saat akhir pekan dan liburan terutama bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Salah satu tempat di Bandung yang banyak dikunjungi oleh wisatawan adalah Lembang karena hawanya sejuk, pemandangannya indah, dan banyak memiliki tempat wisata unggulan. Di Lembang juga terdapat beragam pilihan kuliner dan penginapan, salah satunya Maja House yang cocok untuk fine dining dengan suasana romantis. Penasaran seperti apa? Yuk langsung simak ulasannya berikut ini!

Maja House Bandung
Lokasi: Jalan Sersan Bajuri No.5B, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat
Koordinat klik di sini
Jarak dari Stasiun Bandung: 10,7 km (45menit berkendara)

Tempat Wisata Terdekat: Rumah Guguk (3,6 km), Amazing ArtWorld Lembang (4,1 km), Curug Cipanas Nagrak (4,6 km), Curug Cimahi (5,9 km), Floating Market (6,3 km), Curuh Bubrug (6,6 km), Curug Tilu Leuwi Opat (6,9 km), Observatorium Bosscha (7,1 km), Farmhouse Susu Lembang (7,3 km), Dusun Bambu Family Leisure Park (7,3 km), De Ranch Lembang (7,6 km), Kebun Bunga Begonia (9,7 km), Punclut (10,7 km)
Harga: Makanan mulai dari Rp25.000,00 hingga Rp160.000,00. Minuman mulai dari Rp22.500,00 hingga Rp38.500,00
Website: http://majagroup.co.id/eats/
No.Telepon:  +62 22 2788 196
Cek Review di ZOMATO

Maja House Bandung

Maja House Bandung adalah salah satu restoran dengan suasana romantis yang cocok untuk wisatawan yang tengah honeymoon maupun Sweet Couple yang sedang berada di Bandung. Lokasi Maja House Bandung ini terletak di Jalan Sersan Bajuri No.5B, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Maja House Bandung ini juga berada di satu tempat dengan Hotel Stevie G. Di sini, Sweet Couple bisa menikmati hidangan lezat sambil menyaksikan pemandangan alam Lembang yang eksotis.

Baca Juga :  Gusto Gelato & Caffe Bali, Es Krim Hits Gak Bikin Dompet Miris

Lokasi Maja House Bandung

Maja House Bandung berlokasi di Jalan Sersan Bajuri No.5B, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat. Maja House Bandung berada dalam satu lokasi yang sama dengan Hotel Stevie G sehingga wisatawan yang hendak ke Maja House Bandung juga bisa menginap di Hotel Stevie G. Dari Maja House Bandung, pengunjung juga bisa berkunjung ke tempat wisata terdekat seperti Farmhouse Susu Lembang, Floating Market Lembang, dan Rumah Guguk.

Cara Mencapai Maja House Bandung

Jika Sweet Couple ingin menuju ke Maja House Bandung, caranya mudah. Dengan kendaraan pribadi, arahkan kendaraan menuju ke Jalan Setiabudi arah Lembang. Di sepanjang jalan akan terlihat sejumlah ikon Bandung seperti Surabi Enhaii, Pesantren Darut Tauhid, dan UPI lalu sampai di Terminal Ledeng. Di Terminal Ledeng, akan ada pertigaan ke kiri dan lurus. Untuk lurus, ke arah Pasar Lembang, Farm House, dll. Sweet Couple ambil arah ke kiri yaitu Jalan Sersan Bajuri. Langsung saja susuri jalan itu sambil melihat plang Maja House dan Stevie G Hotel.

Sweet Couple juga bisa menyewa kendaraan seperti mobil dan motor yang banyak tersedia di seluruh penjuru Bali dengan biaya sewa kisaran mulai dari Rp70.000 per hari untuk motor dan Rp300.000,00 per hari untuk mobil. Ingin yang lebih praktis? Langsung saja pesan ojek online atau taksi online yang banyak tersedia di Bandung dan sekitarnya.

Baca Juga :  Kafe Jakarta yang Instagramable untuk Kencan Santai bersama Pasangan

Jam Operasional Maja House Bandung

Maja House Bandung buka setiap hari dengan jam operasional mulai dari pukul 11.00-23.00 WIB. Jadi Sweet Couple jangan sampai datang terlalu pagi atau mepet dengan jam tutup restoran ya kalau mau berkunjung ke Maja House Bandung.

Desain Arsitektur Maja House Bandung

Maja House Bandung memiliki desain arsitektur yang artistik. Desain arsitektur Maja House Bandung bertipe modern kontemporer dengan tampilan artistik futuristik. Beberapa sudut bangunannya ada yang bersudut tajam sehingga memperlihatkan kesan modern dan tegas. Pemilihan materialnya didominasi oleh material dan warna alam seperti kayu dan kuning kecoklatan. Tersedia juga area dengan pemandangan terbuka berupa lesehan dan meja bagi para pengunjung Maja House Bandung.

Suasana di Maja House Bandung

Maja House Bandung memiliki suasana yang alami dan romantis. Jika Sweet Couple datang pada saat siang hari, maka Sweet Couple akan merasakan suasana alami dari hawa sejuk, udara segar, dan pemandangan sekitar yang tersaji di Maja House Bandung. Jika Sweet Couple datang pada sore dan malam hari, maka suasana akan terasa lebih romantis karena adanya lampu-lampu yang menyala temaram dan pendaran cahaya bangunan kota Bandung dan Lembang yang bisa disaksikan dari Maja House Bandung.

Hidangan Makanan dan Minuman di Maja House Bandung

Hidangan makanan yang ada di Maja House Bandung ini bervariasi, mulai dari hidangan khas Bandung, hidangan khas Nusantara, Asian, hingga Western. Dengan beragam pilihan menu yang ditawarkan, Sweet Couple tak perlu kebingungan lagi. Sejumlah hidangan andalan dari Maja House Bandung yang menjadi favorit para pengunjung yakni Sop Buntut, Iga Bakar, Tenderloin Mushroom with Mozarella Sauce, Pizza, dan Cappuccino. Hmmm… membaca nama makanannya saja sudah bikin perut lapar ya Sweet Couple.

Baca Juga :  Kafe Unik dan Instagramable Di Seminyak, Bali

Harga Makanan dan Minuman di Maja House Bandung

Kisaran harga makanan dan minuman di Maja House Bandung yaitu mulai dari Rp25.000,00 hingga Rp160.000,00. Rata-rata pengunjung di sini menghabiskan biaya sebesar Rp200.000,00 untuk 2 orang. Dengan citarasa dan suasana yang dihadirkan oleh Maja House, rasanya harga sebesar itu tidak jadi soal ya Sweet Couple!

Fasilitas di Maja House Bandung

Fasilitas yang tersedia di Maja House Bandung yakni adanya live music dan event music performance, baik band maupun house music yang sedang naik daun di saat waktu-waktu tertentu seperti akhir pekan. Fasilitas lain di Maja House Bandung yaitu free wifi dan online/by phone reservation. Tersedia pula Hotel Stevie G sebagai tempat bermalam karena lokasinya menyatu dengan Maja House Bandung. Yang unik adalah jika Sweet Couple menginap di Hotel Stevie G, maka Sweet Couple bisa memesan makanan dari Maja House Bandung untuk kemudian diantarkan oleh pelayan restoran menuju kamar Sweet Couple dengan batas pengantaran maksimal pukul 02.00 WIB. Enak banget kan?

Gimana nih Sweet Couple? Tertarik untuk menikmati suasana romantis dan manis bersama pasangan di pegunungan Lembang Bandung sambil menyantap hidangan lezat? Yuk buruan cus ke Maja House di Lembang Bandung!

Leave a Reply