Makan Malam Romantis di Bandung

Bandung tidak hanya memiliki wisata alam yang indah, tetapi juga memiliki tempat-tempat yang seru untuk dikunjungi bersama pasangan. Seperti makan malam romantis di beberapa restaurant sambil menikmati pemandangan Kota Bandung. Berikut rekomendasi makan malam romantis untuk para Sweet Couple.

The Valley, Bandung

Makan Malam Romantis Bandung
Sumber: tempatwisatadibandung.info

Makan malam dengan pasangan sambil menikmati pemandangan Kota Bandung lengkap dengan kerlap-kerlip lampu yang menambah kesan romantis. Makan malam kamu bisa dimulai dengan makanan-makanan ringan pembangkit selera seperti zuppa soup dan crab soup. Sementara menu utama favorit di sini adalah Steak. Oh ya, kalau datang saat weekend sebaiknya reservasi dulu agar kebagian tempat, mengingat banyaknya pengunjung yang datang. 

Maja House, Bandung

Makan Malam Romantis Bandung
Sumber: satulensa.com

Belum masuk saja, aura Maja House sudah seakan memaksa kalian untuk mampir. Arsitektur yang memadukan gaya kontemporer dan tropical art-deco ini benar-benar memikat. Maja House ini bukan hanya restaurant, ada function room, meeting room, dan hotel. Hal yang menarik di sini adalah, kalian dapat menikmati santapan dengan angin semilir yang sejuk dan pemandangan yang syahdu.

Baca Juga :  Restoran Romantis dan Murah di Lombok dengan Suasana yang Wah!

The Restaurant – Hotel Padma, Bandung

Makan Malam Romantis Bandung
Sumber: padmahotelbandung.com

Satu lagi restaurant di Ciumbuleuit yang menawarkan pemandangan romantis. Letaknya yang berada di dataran lebih tinggi, membuat kalian bisa melihat hijaunya perbukitan di Bandung. The Restaurant ada di dalam Hotel Padma, tapi terbuka untuk umum kok. Setiap hari Jumat, resto ini membuat event Kampoeng Nelayan, di mana kita bisa makan seafood secara all you can eat! Kalau malam minggu, menu all you can eat-nya berganti jadi ribs lho. Menu dessert di sini juga nggak kalah menggugah selera.

Congo Café & Gallery, Bandung

Makan Malam Romantis Bandung
Sumber: tripadvisor.co.id

Bila di restaurant lain kita melihat pemandangan Kota Bandung, di sini kita bisa menyantap hidangan lezat di dalam hutan! Café ini memiliki tiga lantai. Konsep lantai pertama adalah ruang terbuka yang dikelilingi oleh tanaman, di sini kita bisa makan seperti di tengah hutan. Nah, selain café di lantai dua dan tiga juga dijadikan galeri yang berisi karya seni dari kayu. Di malam hari, café ini diterangi oleh cahaya lilin yang membuat suasana dinner kalian menjadi lebih romantis!

Baca Juga :  Kafe Unik Di Bandung Yang Patut Dikunjungi

Orofi Café, Bandung

Makan Malam Romantis Bandung
Sumber: food.detik.com

Café ini sedang populer di kalangan anak muda karena Instagram-able banget. Café dengan city view ini bertema putih biru ala Santorini. Terbagi atas 3 area, yaitu area outdoor, area semi indoor, dan area bar, Orofi buka pukul 4 sore saat weekday. Bisa sambil menikmati pemandangan matahari terbenam sebelum makan malam. Di weekend kalian bisa menikmati makan siang di café ini mulai pukul 11:30. Menunya beragam dan harganya pun terjangkau.

The Heritage Kitchen & Gallery, Bandung

Sumber: Tripadvisor.com

The Heritage Kitchen & Gallery akan memanjakan kalian dengan suasana yang romantis, setelah kalian menikmati pemandangan indah di Tangkuban Perahu. Restoran ini juga unik dengan menu fusion dari masakan Eropa dan Indonesia. Tak hanya itu, restoran ini juga memiliki desain interior yang khas seperti sedang berada di Bali. Kalian juga bisa mengunjungi pegunungan di Bandung yang memiliki suasana romantis.

Baca Juga :  Restoran Dengan Suasana Romantis di Sekitar Legian

Sumber: wego.co.id

1 Comment

Leave a Reply