Mantan Pegawai KPK Jualan Nasi Goreng KS Rempah yang Viral!

Warung Nasi Goreng KS Rempah di daerah Bekasi kini menjadi tempat makan yang viral. Ternyata warung nasi goreng yang baru dibuka ini merupakan bisnis kuliner milik salah satu mantan pegawai KPK yang tak lolos Tes Wawasan Kebangsaan (KPK), yakni Juliandi Tigor Simanjuntak.

Warung nasi goreng tersebut mendadak viral di media sosial sejak warganet mengetahui bahwa pemilik kedai makan ini merupakan mantan pegawai KPK. Nasi Goreng KS Rempah langsung banjir mendapat dukungan dari netizen. Bahkan, warung nasgor ini ramai dikunjungi oleh para pembeli dari berbagai daerah.

Lokasi Nasi Goreng KS Rempah

Alamat lengkap warung nasi goreng milik Tigor berada di Jl. Raya Hankam No. 88, RT 01/RW 06, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat. Meskipun, warung nasi goreng ini berada di daerah Bekasi, tetapi tidak sedikit pengunjung yang datang dari luar daerah Bekasi ke tempat tersebut demi mencicipi nasi goreng viral ini.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Nasi Goreng KS Rempah Dikunjungi Novel Baswedan

Bisnis kuliner Tigor semakin menarik perhatian publik selepas Novel Baswedan mengunggah video saat makan di tempat tersebut.

Jauh-jauh dari Kelapa Gading, makan Nasi Goreng Rempah Bang Tigor, memang luar biasaaa. Semangat terus bro… Integritasmu tak bisa dibeli. (Tigor Simanjuntak eks pegawai KPK – IM 57+) Jl Raya Hankam No 88 Jati Rahayu Kec Pd Melati – Bekasi,” ujar Novel melalui cuitan di akun Twittter pribadinya pada Selasa (12/20/2021).

Baca Juga :  Resep Nasi Goreng Rendang yang Enak dan Praktis

Unggahan tersebut langsung diserbu berbagai komentar pengguna Twitter yang penasaran dengan Nasi Goreng KS Rempah. Tidak heran bila keesokan harinya warung nasgor tersebut ramai akan kehadiran para pengunjung, bukan hanya warga Bekasi, tetapi banyak warga Jabodetabek yang rela datang ke Hankam demi mencicipi nasi goreng viral milik mantan pegawai KPK.

Ide Nasi Goreng KS Rempah

Dilansir dari Suara.com, ide jualan nasi goreng muncul setelah Juliandi Tigor Simanjuntak berdiskusi dengan temannya untuk mencari pekerjaan baru setelah dipecat dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ternyata nama KS adalah singkatan dari Kampung Sawah, yakni nama daerah ketika Tigor merencanakan bisnis kulinernya.

Mantan pegawai KPK ini memilih untuk jualan nasi goreng karena makanan tersebut banyak diminati orang. Selain itu, resep nasi goreng cenderung praktis dibandingkan jenis makanan lainnya.

Dalam memulai usaha kulinernya, Tigor sendiri turun tangan sebagai juru masak. Ia telah mempelajari cara membuat nasi goreng sebelum terjun untuk berjualan.

Harga Menu Nasi Goreng

Berikut ini terdapat daftar menu nasi goreng:

Mantan Pegawai KPK Jualan Nasi Goreng KS Rempah yang Viral!
Gambar diambil dari Instagram.com/info_pondokgede/

Sweet Couple tertarik dengan nasi goreng yang viral ini? Langsung saja kunjungi Nasi Goreng KS Rempah. Kalau mau memasak sendiri nasi goreng ala rumahan, Anda juga bisa mencobanya dengan mengikuti cara memasak pada artikel resep nasi goreng kaki lima. Kalau mau mencoba cita rasa yang lebih pedas, Anda bisa mengikuti resep nasi goreng gila. Selamat mencoba!