Resep Es Krim Ayam KFC Saus Samyang ala Sisca Kohl TikTok

Beberapa hari terakhir ini nama Sisca Kohl sering menjadi perbincangan utama warganet, terutama para pengguna TikTok dan Instagram. Seleb TikTok dengen pengikut lebih dari 4 juta ini selalu membuat netizen terkejut dengan konten video resep dan review makanan yang super unik. Mulai dari es krim rasa nasi padang hingga nasi goreng seharga 400 juta.

Kali ini Sisca Kohl bersama adiknya yang bernama Aaliyah Kohl mengunggah video terbarunya di TikTok, yaitu resep es krim ayam KFC saus samyang. Penasaran? Yuk, simak langkah-langkahnya.

Bahan Resep Es Krim Ayam KFC Saus Samyang ala Sisca Kohl

  • Ayam KFC Crispy
  • Saus samyang rasa original, rasa nuclear, dan rasa carbonara
  • Bubuk es krim

Peralatan Masak Resep Es Krim Ayam KCF

  • Mesin es krim
  • Wadah
  • Cup es krim
  • Blender

Langkah-Langkah

  1. Siapkan beberapa potong ayam KFC Crispy. Siram saus samyang rasa original, nuclear, dan carbonara pada ayam.
  2. Setelah ayam sudah dibalur dengan saus, pisahkan daging ayam dari tulangnya.
  3. Kemudian haluskan daging ayam yang dicampur dengan air panas menggunakan blender. Saring ekstrak daging ayam dan bumbu samyang pada wadah untuk membuat es krim.
  4. Campurkan bubuk es krim ke dalam wadah yang berisi ekstrak daging ayam. Haluskan semua bahan menggunakan mixer selama 10 menit sampai menjadi adonan es krim.
  5. Tuangkan adonan ke mesin es krim. Es krim akan diproses pada mesin selama 25 menit.
  6. Es krim siap disajikan ke cup. Tambahkan beberapa potong ayam KFC di pinggir es krim dan tuangkan sedikit saus samyang agar lebih nikmat.
Baca Juga :  Resep Dorayaki Super Simple ala Doraemon

Nah, itulah resep es krim ayam KFC saus samyang ala Sisca Kohl. Meskipun sering membuat warganet heran, tetapi Sisca Kohl sukses menarik perhatian masyarakat dan namanya sering viral. Ayo, siapa yang mau coba resep es krim viral dan anti-mainstream ini?

Gunakan aplikasi Sweetrip Indonesia untuk membaca resep lebih mudah
Unduh

Resep disadur dari TikTok Sisca Kohl.