Resep Kue Nastar 1 Kg yang Paling Praktis

Cara Membuat Kue Nastar 1 Kg

  1. Siapkan wadah. Masukkan mentega, kuning telur, gula, vanilli, dan susu bubuk. Kocok bahan-bahan tersebut sampai tercampur rata.
  2. Tambahkan tepung maizena sedikit demi sedikit. Kemudian masukkan tepung terigu.
  3. Uleni adonan menggunakan kedua tangan sampai tercampur rata.
  4. Ambil dan pipihkan adonan secukupnya, isi selai nanas di bagian tengah, dan bentuk adonan sampai menjadi bulat. Taruh adonan yang sudah dibentuk pada loyang.
  5. Untuk membuat bahan olesan, campurkan 2 sendok makan susu kental manis, 2 sendok makan minyak goreng, putih telur, dan pewarna kuning secukupnya.
  6. Panggang kue nastar di oven sampai setengah matang. Keluarkan kue oven dan berikan olesan di permukaan atas kue sampai berwarna kuning cerah.
  7. Panggang kembali adonan sampai matang sekitar 10 menit. Keluarkan kue dari oven, diamkan sampai agak dingin, dan simpan kue ke toples.

Kue nastar sudah matang dan siap disajikan. Sweet Couple bisa membuat kue ini beberapa hari sebelum hari raya. Kue kering ini tidak mudah rusak asalkan disimpan dengan benar di dalam toples yang kedap udara.

Resep kue nastar 1 kg ini juga bisa Anda coba untuk bisnis makanan yang menguntungkan. Bahan-bahannya tidak memerlukan budget yang besar dan kue seperti ini pada dasarnya cukup banyak dicari orang, terutama menjelang hari raya.

Baca Juga :  Resep Kue Rambutan Coklat 1/2 Kg untuk Lebaran

Kalau mau membuat paket hampers yang hemat bahan, Sweet Couple dapat mengikuti resep kue nastar 1 kg dan menyajikannya dengan toples yang dihias semenarik mungkin. Jangan ragu untuk mencoba resep kue kering ini ya!

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Kalau penasaran dengan resep kue nastar lainnya, Sweet Couple dapat mencoba resep kue nastar keju.

Selamat berkreasi!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Resep disadur dari cookandrecipe