Review 4 Fingers Crispy Chicken Singapore

Restoran 4 Fingers Crispy Chicken Singapore ini bisa jadi alternatif pilihan menu kalau Sweet Couple sedang mengunjungi negeri singa tersebut. 4 Fingers Crispy Chicken adalah makanan cepat saji yang berasal dari Korea Selatan. 4 Fingers ini berawal dari menemukan ayam Asia terbaik kereta bawah tanah kota New York. Mulai dari situ, 4 Fingers ini mulai membuat menu ayam yang pedas, renyah, unik, dan benar-benar membuat ketagihan banyak orang.

Menu 4 Fingers Crispy Chicken

Di Singapore, 4 Fingers ini pun mulai buka pada tahun 2009 di ION Orchard. Sesuai dengan namanya, 4 Finger Crispy Chicken ini memiliki menu dengan bahan utama olahan ayam. Menu andalan dari 4 Finger Crispy Chicken ini adalah Signature Crispy Chicken. Menu Signature ini memiliki dua pilihan rasa yaitu, Soy Garlic dan Hot.

Menu ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas dan menghasilkan rasa yang tidak bisa ditolak oleh siapa pun. Resep Ayam yang dibuat oleh 4 Finger ini sangat cocok dengan lidah orang Indonesia. 4 Fingers ini mungkin memang belum sepopuler franchise hidangan cepat saji lainnya di Indonesia. Namun, nama 4 Fingers Crispy Chicken di Singapore sudah cukup populer sebagai makanan cepat saji.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Baca Juga :  Resep Chilli Crab ala Singapura Pedas Manis yang Populer

4 Fingers ini juga menyediakan menu lainnya seperti Jawbreaker Burgers, Chick N’ Seafood, Seafood, Rice Boxes, Salad, Sides, dan juga Dessert. Meskipun makanan cepat saji, makanan dari 4 Fingers ini dibuat dengan sangat fresh, apabila ada yang memesan, pesanan tersebut baru dibuat sehingga pelanggan mendapatkan makanan yang fresh dan hangat.

Review 4 Fingers Crispy Chicken Singapore
Dokumentasi Pribadi

Menu 4 Fingers Crispy Chicken terdiri dari wings dan drumettes yang ditawarkan mulai dari 6 pcs, 12 pcs hingga 150 pcs. Menu 6 pcs wings dan drumettes dengan combo satu kentang dan satu minuman dibandrol dengan harga S$10.95 dan ala carte S$8.45. Menu 12 pcs wings dan drumettes dengan combo dua kentang dan dua minuman dibandrol dengan harga S$20.45 dan ala carte S$15.45. Begitu pun menu yang lainnya, memiliki menu combo dan ala carte.

Review 4 Fingers Crispy Chicken Singapore
Gambar diambil dari adora-cjs.blogspot.com

Ambience dari 4 Finger Crispy Chicken Changi Airport Singapore ini seperti layaknya food court pada umumnya dan mengusung budaya self service. Jadi untuk makanan ambil sendiri, dan untuk minuman sendiri diberikan gelas kosong dan kita dapat isi sendiri tetapi tidak dapat refill, setelah makan dan minum pun semua harus dibuang ke tempat sampah masing-masing.

4 Fingers telah melebarkan sayapnya yang dimana semua bemula dari Singapore dan saat ini sudah ada di Indonesia. Bagi sweet couple yang berada di Medan, 4 Fingers Crispy Chicken ini dapat dijadikan salah satu kuliner yang harus dicoba. Yuk kuliner!

Baca Juga :  Resep Fish Ball Noodle ala Singapura, Favorit Nagita Slavina

Selamat berlibur!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari beberapa artikel.