Review Indomie Seafood Kerang Montok ala Ken and Grat

Buat warga hits Jaksel, kalian harus coba makan di Kerang Montok. Menu makanan andalan mereka adalah Indomie seafood. Belum lama ini, sepasang food vlogger terkenal, yaitu Ken and Grat melakukan review Indomie seafood Kerang Montok melalui video di kanal YouTube mereka. Mari simak review Indomie seafood berikut ini.

Lokasi Kerang Montok

Kerang Montok terletak di Jl. Tebet Timur III C No. 12, Tebet, Jakarta Selatan. Tempat makan ini berada di sebuah garasi rumah dengan gerobak makanannya dan kita harus menelusuri gang kecil untuk sampai ke Kerang Montok.

Walaupun tempatnya terlihat kecil, tapi Kerang Montok di daerah Tebet ini semakin viral karena keunikan menu makanannya.

Tempat Makan dengan Konsep Mie ala Gerobak Super Laris

Salah satu menu makanan yang populer dan laris di Kerang Montok adalah Indomie seafood. Selain menyajikan Indomie dengan kerang, ada juga udang dan lain sebagainya.

Ferdi selaku penjual makanan ini mengatakan bahwa untuk sementara waktu atau selama PSBB, Kerang Montok berjualan di garasi rumah. Sebenarnya lokasi Kerang Montok terletak di daerah PSPT (tidak jauh dari lokasi saat ini).

Berawal dari keinginan untuk membuat Indomie yang unik dan berbeda dari biasanya, akhirnya tercipta menu Indomie dengan kerang ditambah bumbu saus Padang.

Review Indomie Seafood dan Aneka Kerang

Berikut ini adalah beberapa menu makanan yang dicoba oleh Ken and Grat. Yuk, simak review Indomie seafood berikut ini.

1. Menu Pokemon (Kerang 3 Jenis)

Untuk membuat nama menu yang menarik, mereka membuat singkatan Kerang Montok (Kemon) menjadi Pokemon. Menu ini terdiri dari kerang dara, kerang hijau, dan udang dengan saus Padang.

Kerang dara ini dilumuri dengan saus Padang sehingga terasa nikmat dan tidak seperti kerang biasanya yang hanya direbus. Ukuran udangnya tidak terlalu besar dan lumuran saus Padangnya menambah kelezatan udang.

2. Kerang Mentai

Ukuran daging kerangnya besar. Tekstur Kerang Mentainya kenyal. Rasa khas saus mentainya cukup dominan. Harga 1 porsi Kerang Mentai adalah Rp20.000.

3. Kerang Mozarella

Kerang Mozarella ini memiliki aroma bumbu saus tiram yang kuat. Ken and Grat mengatakan bahwa kandungan keju mozarella pada kerang membuat semakin renyah dan gurih. Harga 1 porsi Kerang Mozarella adalah Rp25.000.

4. Indomie Kerang Saus Padang

Selain menggunakan bumbu asli dari Indomie goreng, terdapat juga bumbu saus tambahan yang menambah kenikmatan cita rasanya. Perpaduan antara bumbu asli dari Indomie dengan saus Padang sangat tepat dan tidak asin.

Daging kerang hijaunya cukup besar dan lezat. Ken and Grat memberikan poin 4,5 dari 5 untuk Indomie seafood Kerang Saus Padang. Pedas, manis, dan asin menjadi satu, semuanya terasa pas. Kamu bisa menikmati hidangan sedap ini seharga Rp15.000.

Itulah review Indomie seafood di Kerang Montok ala Ken and Grat. Hanya dengan kisaran harga puluhan ribu rupiah, Sweet Couple bisa menikmati berbagai menu makanan yang tampak unik dan lezat, terutama Indomie seafood.

Ulasan berdasarkan video di kanal YouTube Ken & Grat.