Review Kebab Isi Nasi Padang ala Ken & Grat Porsi Komplit

Kebab isi daging mungkin sudah biasa dicoba, tapi kebab isi nasi Padang kira-kira bagaimana ya rasanya? Sweet couple dapat mencoba menu makanan paling unik ini di salah satu destinasi kuliner, yaitu Pasar Santa. Food vlogger terkenal, yaitu Ken & Grat belum lama ini melakukan review kebab isi nasi Padang di restoran Minang inWrap pada video kanal YouTube mereka.

Penasaran dengan review kebab isi nasi Padang ala Ken & Grat di Minang inWrap, Pasar Santa? Mari simak ulasan atau review makanan berikut ini.

Lokasi Minang Inwrap

Review Kebab Isi Nasi Padang ala Ken & Grat Porsi Komplit
Gambar diambil dari Instagram.com/minang.inwrap/

Minang inWrap terletak di Pasar Santa, tepatnya Jl. Cisanggiri II, Petogogan Pasar Santa Modern Kebayoran Baru, Jakarta. Ketika sampai di food court lantai paling atas Pasar Santa, Sweet Couple dapat menemukan tempat makan bertuliskan Minang inWrap.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Awal Mula Ide Kebab Isi Nasi Padang, Praktis untuk Dimakan

Kebab isi daging memang sudah biasa, tapi bagaimana dengan kebab yang di dalamnya berisi nasi Padang? Nasi Padang saja rasanya sangat enak, apalagi dibalut dengan kebab.

Melalui review kebab isi nasi Padang ala Ken & Grat, proses pembuatan makanan ini memperlihatkan bahwa bahan-bahan utama untuk isi kebab terdiri dari paru, dendeng, ayam gulai, dan rendang.

Baca Juga :  Review Martabak Sinar Bulan ala Ken & Grat Super Tebal

Tidak lupa juga dengan tambahan nasi, daun singkong, sambal merah, dan sambal cabai hijau yang digulung tortilla hingga menjadi kebab.

Derry selaku pemilik Minang inWrap mengatakan bahwa ide kebab isi nasi Padang berawal dari tujuan utama agar orang-orang dapat melahap dan menikmati nasi Padang secara praktis, yakni dalam bentuk kebab.

Rekomendasi Menu Berdasarkan Review Kebab Isi Nasi Padang ala Ken & Grat

Ternyata kebab isi nasi Padang memiliki beberapa variasi menu. Berikut ini beberapa review kebab isi nasi Padang ala Ken & Grat.

Dendeng Balado Wrap

Baru satu gigitan pertama, kita dapat menikmati rasa khas dari nasi Padang. Rasa dendengnya sangat kuat dan enak.

Sambal dengan sedikit rasa asamnya terasa segar. Aroma harumnya membuat kita seolah-olah sedang menyantap nasi padang super praktis.

Porsi nasi dalam 1 kebab ini setara dengan 1 piring nasi sehingga bikin kenyang. Tekstur nasi juga tidak terlalu lembek.

Walaupun sekilas kebab ini tampak berwarna kehitaman karena bekas bakaran, tapi tidak ada rasa gosong atau pahit sama sekali. Menurut Ken & Grat, ledakan rasa nasi Padang dari kebab ini cukup mengejutkan.

Ayam Gulai Wrap

Warna kebab ayam gulai sekilas tampak agak kecoklatan. Ayam gulai wrap memiliki tekstur yang lebih garing.

Baca Juga :  Review Sabana Fried Chicken ala Ken & Grat yang Murah Meriah

Berdasarkann review kebab isi nasi Padang ala Ken & Grat, ayam suwir yang disajikan dalam kebab ini membuat kekhasan gulainya kurang tampak dibandingkan paha ayam gulai yang biasa kita makan. Namun, harus diakui bahwa rasa bumbunya enak.

Paru Goreng Wrap

Potongan paru sebagai isi utama kebab yang telah digoreng krispi sangat harum dan rasanya benar-benar nikmat. Sambai hijau di dalam kebab juga sangat terasa.

Setiap gigitan sangat terasa lengkap kombinasi paru, sayur, sambal, dan nasi. Dalam video review kebab isi nasi Padang ala Ken & Grat, Ken mengatakan bahwa kebab isi nasi Padang paru adalah menu favorit.

Rendang Wrap

Makan rendang saja sudah sangat nikmat, apalagi dibalut menjadi isi kebab. Rendang di dalam kebabnya gurih dan empuk. Terasa bumbu santan yang pekat yang membuat makanan ini semakin nikmat.

Dalam video review tersebut, Ken memberikan nilai 8/10 untuk cita rasa rendangnya. Sambalnya juga terasa segar. Ketika makan rendang wrap, kamu dijamin kenyang.

Harga

Kebab isi nasi Padang disajikan dalam ukuran reguler dan jumbo. Dendeng balado wrap ukuran reguler hanya seharga Rp37.000. Ayam Gulai Wrap ukuran reguler Rp48.000.

Baca Juga :  Review Burger Bensu ala Ken and Grat

Paru goreng wrap reguler seharga Rp40.000. Rendang wrap jumbo seharga Rp45.000. Harga pada setiap menu kebab tentunya sepadan dengan kenikmatan rasa.

Bagi Sweet Couple yang tinggal di daerah Jabodetabek, kalian wajib mencoba kelezatan berbagai sajian kebab di Minang inWrap! Kalian juga bisa memesannya di ojek online.

Ulasan berdasarkan video di kanal YouTube Ken & Grat.