Review Martabak Sinar Bulan ala Ken & Grat Super Tebal

Sudah pernah coba martabak dengan topping keju super tebal dan rasanya paling enak? Nah, saatnya kita melihat review Martabak Sinar Bulan ala Ken & Grat berdasarkan video ulasan di kanal YouTube mereka.

Review Martabak Sinar Bulan ala Ken & Grat memperlihatkan proses membuat adonan yang awalnya masih sangat kental dan ditambah. Adonan yang sudah ditambahkan telur, diaduk kembali sampai teksturnya halus.

Awal Munculnya Martabak Sinar Bulan

Pemilik martabak ini yang lebih akrab disapa Ii sudah berjualan selama 37 tahun. Jenis martabak bangka ini memang sudah terkenal dan semakin viral karena ketebalan isi martabaknya.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Penampilan sepotong martabak terlihat sangat tebal. Bahkan, isi kejunya lebih tebal dari adonan martabaknya.

Lokasi

Martabak Sinar Bulan terletak di Jl. Muara Karang Raya No. 102 RT.6/RW.12, Cengkareng Timur, Jakarta Utara. Buat Sweet Couple yang tinggal di daerah Jabodetabek dan sekitarnya, terutama Jakarta Utama, kalian harus segera mencoba martabak yang lagi viral ini!

Rekomendasi Varian Menu Martabak

Review Martabak Sinar Bulan ala Ken & Grat Super Tebal
Gambar diambil dari kanal YouTube Ken & Grat

Penasaran dengan kenikmatan berbagai variasi martabak di tempat ini? Mari kita simak review Martabak Sinar Bulan yang beberapa menunya telah dicoba oleh Ken & Grat.

Baca Juga :  Review Mie Ayam Coet ala Nex Carlos

Martabak Keju

Saat disajikan, kotak martabaknya sangat tebal melebihi nasi kotak. Bahkan, ketika ingin mencicipinya, Grat menggunakan sendok untuk mengangkat sepotong martabak keju yang super tebal ini.

Tekstur adonan martabak sangat lembut dan bagian kulitnya garing. Walaupun taburan kejunya sangat banyak, tetapi tidak ada rasa asin yang mendominasi.

Aroma harum dari wisman cukup kuat dan menggiurkan selera makan. Ken & Grat memberi nilai 4,5/5 untuk menu martabak keju super tebal ini.

Martabak Tipis Kering

Nama menunya memang tipis kering, tapi percayalah bahwa bentuk martabak ini tetap lebih tebal daripada martabak tipis kering milik penjual martabak lainnya.

Perpaduan coklat, kacang, wijen, keju, dan gula membuat setiap gigitan martabak terasa nikmat. Kombinasi bahan yang komplit menghasilkan rasa manis dan asin yang menjadi satu.

Bagian luar atau kulitnya bertekstur crispy. Ken & Grat memberikan poin 4,5 dari total 5 untuk martabak tipis kering.

Martabak Coklat Kacang

Melalui review Martabak Sinar Bulan ala Ken & Grat, Ken mengatakan bahwa adonan martabaknya benar-benar juara.

Coklatnya tidak terlalu manis, tapi tetap enak. Martabak coklat kacang ini memang terasa lebih manis daripada martabak keju.

Baca Juga :  Review Mie Ayam Teman ala MGDALENAF Paling Enak

Harga

Harga martabak keju adalah Rp160.000, sedangkan martabak coklat kacang seharga Rp145.000.

Walaupun harganya berkisar ratusan ribu, tapi porsinya yang sangat banyak dan rasa lezatnya sepadan dengan harga yang harus dibayar. Satu kotak martabak cukup untuk dimakan ramai-ramai.

Itulah review Martabak Sinar Bulan ala Ken & Grat. Kini giliranmu untuk membuktikan kenikmatan martabak super tebal yang sedang viral di daerah Jakarta Utara ini.

Ulasan berdasarkan video di kanal YouTube Ken & Grat.