Review Menu Shake Shack Singapore

Shake Shack adalah salah satu rekomendasi kuliner apabila kita berkunjung ke Singapore. Shake Shack ini sendiri bermula dari menjual hot dog di kedai kecil yang berlokasi di Madison Square Park di New York City pada tahun 2001.

Shake Shack mulai mengalami penaikan setiap tahunnya dan mulai dikenal banyak orang pada tahun 2004. Saat mulai dikenal, pada tahun 2004 juga Shake Shack juga menerima izin untuk membuka kios permanen di dalam taman.

Mulai saat itu juga, Shake Shack memperbanyak menu yang dibuatnya. Berawal hanya menjual hot dog, saat ini tersedia menu hamburger, hot dog, kentang goreng, wine, beer, ice cream, hingga camilan untuk anjing. Shake Shack saat ini sudah memiliki lebih dari 249 cabang baik di dalam negeri maupun internasional. Salah satu negara terdekat dari Indonesia yang terdapat cabang Shake Shack adalah Singapore.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Shake Shack Singapore memiliki 9 cabang yang berlokasi di Jewel Changi, 89 Neil Road, Orchard Road, Suntec City, VivoCity, Great World, Gardens by the Bay, Westgate, dan Junction 8. Dari 9 cabang ini, kami akan review menu Shake Shack Singapore salah satu cabang yang berlokasi di Gardens by the Bay.

Baca Juga :  5 Rekomendasi Menu di Tiong Bahru Bakery Singapore

Shake Shack Gardens by the Bay ini memiliki ambience yang segar karena terdapat banyak pohon di sekitar dan cocok untuk bersantai sembari menyantap makanan dari Shake Shack ini. Terdapat ruangan outdoor yang sangat santai sembari melihat sekeliling ataupun ruangan indoor yang cukup ramai dan cocok untuk meilhat sistem kerja di toko roti ini.

Shake Shack ini memiliki menu andalan yang biasa direkomendasikan dan cukup sering di pesan oleh para pembeli. Menu tersebut adalah ShackBurger, Crinkle Cut Fries, dan Fresh Lemonade. Yuk kita review menu shake shack Singapore ini!

Review Menu Shake Shack Singapore

1. ShackBurger

Review Menu Shake Shack Singapore
Gambar diambil dari shakeshack.com

ShackBurger adalah salah satu menu yang mendapatkan banyak Rekomendasi dan menu standar dari Shake Shack Singapore. ShackBurger ini pada umumnya adalah cheeseburger dengan tambahan selada, tomat, dan ShackSauce.

Roti yang dipakai termasuk lembut akan tetapi atas dan pinggiran dari roti ini sendri cenderung garing. Daging sangat berasa meaty, rich, dan juicy. Secara keselurahan, dagingnya cocok dengan keju melting. Sayurannya sendiri sangat terasa masih fresh dan bersih sehingga garing saat dimakan secara keseluruhan bahan yang ada pada ShackBurger ini.

Harga dari ShackBurger ini S$9.70 untuk single, dan S$13.40 untuk double.

Baca Juga :  5 Travel Vlog Arief Muhammad yang Paling Banyak Penonton

2. Crinkle Cut Fries

Review Menu Shake Shack Singapore
Gambar diambil dari shakeshack.com

Crinkle cut fries ini sangat cocok menjadi pelengkap dalam makanan apapun. Selain murah, crinkle cut fries ini sendiri dapat di makan kapan pun dan dipadukan dengan apa pun. Crinkle cut fries ini tergolong makanan kentang yang empuk dan rasa yang dihasilkan pun cukup gurih sehingga dipadukan dengan apa pun tidak akan gagal.

Crinkle cut fries ini tebal dan sangat besar-besat sehingga cukup mengenyangkan. Rasa dari si kentang ini sendiri ialah garing di luar dan lembut di dalam. Pada bagian atas kentang itu ditaburin garam sehingga menghasilkan rasa yang pas.

Harga dari crinkle cut fries ini S$4.50.

3. Fresh Lemonade

Review Menu Shake Shack Singapore
Gambar diambil dari shakeshack.com.sg

Review menu Shake Shack Singapore berikutnya adalah minuman. Fresh lemonade adalah salah satu minuman yang tidak pernah salah untuk di minum saat menjadi teman makan-makanan apa pun. Fresh lemonade ini sangat cocok sebagai minuman segar yang dapat mencuci mulut sehingga membuat mulut menjadi bersih dari noda-noda bekas makanan.

Rasa yang dihasilkan dari minuman ini adalah segar dan asam yang berasal dari limun dan campuran es teh segar yang dibuat secara organik. Minuman ini sangatlah cocok untuk cuaca Singapore yang panas sebagai penghilang dahaga.

Baca Juga :  Review 4 Fingers Crispy Chicken Singapore

Harga dari ShackBurger ini S$4.30 untuk ukuran kecil, dan S$5.50 untuk ukuran besar.

Nah, itulah beberapa review menu Shake Shack Singapore. Tapi menu-menu yang lain juga tidak kalah enak lho. Sweet Couple bisa mencobanya juga ya.

Shake Shack ini memiliki rencana untuk membuka cabangnya di Indonesia. Namun, sangat disayangkan Shake Shack ini tidak memiliki logo halal sehingga bagi umat muslim yang ingin mencicipinya harap dipikirkan kembali. Yuk jalan-jalan ke Singapore dan cicipi kuliner yang satu ini ya sweet couple!

Selamat berlibur!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari beberapa artikel