Review Mie Ayam Coet ala Nex Carlos

Salah satu destinasi kuliner di kota Subang yang harus kamu coba adalah Mie ayam Coet. Bahkan, seorang Food Vlogger yang dikenal dengan nama Nex Carlos jauh-jauh datang ke Subang untuk melakukan review Mie Ayam Coet ala Nex Carlos.

Mie ayam yang disajikan dalam bentuk hotplate ini memang menarik perhatian para pengunjungnya. Banyak pengguna media sosial yang merekomendasikan tempat makan ini.

Kira-kira apa keunikan dari hidangan makanan di Mie Ayam Coet? Mari simak review Mie Ayam Coet ala Nex Carlos melalui video di kanal YouTube pribadinya.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Konsep Awal Mie Ayam Coet

Konsep dan ide awal Mie Ayam Coet dibuat langsung oleh pemilik tempat makan ini, yaitu Chef Wawan. Mie Ayam Coet sudah ada sejak 4 tahun lalu. Istilah coet sebenarnya berasal dari bahasa Sunda yang merupakan piring dari tanah liat atau batu.

Ciri khas tempat makan ini adalah cara memasaknya. Jadi mie ayam dimasak langsung dengan menggunakan coet tanpa menggunakan kuali dan panci lainnya. Walaupun dimasak ala hotplate, tekstur mie tidak lembek.

Lokasi Mie Ayam Coet

Mie Ayam Coet terletak di Jl. Perumnas Raya Ruko No. 2, Karanganyar, Subang, Jawa Barat.

Baca Juga :  Review Nasi Kapau Merdeka ala Nikita Mirzani Paling Endul

Jam Operasional dari Siang hingga Malam

Mie Ayam Coet buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB sampai dengan 20.30 WIB. Jadi kamu bisa datang ke sini sepuasnya, baik untuk makan siang maupun makan malam.

Rekomendasi Menu Makanan: Mie Ayam Bakso Lada Hitam

Mie ayam bakso lada hitam merupakan salah satu menu andalan yang menjadi Rekomendasi utama bagi para pengunjung. Mie ayam ini disajikan di dalam coet atau seperti hotplate.

Perpaduan mie, potongan dada ayam, sayur, bakso, dan kuah kaldu ayam yang agak kental tampak menggiurkan. Berdasarkan review Mie Ayam Coet ala Nex Carlos, rasa lada hitam pada mie ayam ini sangat enak.

Tekstur mie cukup kenyal dan sama sekali tidak lembek. Bakso uratnya juga sangat nikmat. Mie yang dimasak langsung pada coet membuat sensasi panasnya tidak hilang saat dimakan.

Selain mie ayam, terdapat juga bakso urat. Namun, mie ayam bakso lada hitam tetap menjadi menu makanan yang paling laris di sini melebihi bakso urat.

Harga Menu Makanan

Harga mie ayam bakso lada hitam ternyata hanya Rp18.000, sedangkan mie ayam tanpa bakso seharga Rp13.000.

Itulah review Mie Ayam Coet ala Nex Carlos yang terkenal di daerah Subang. Bagi Sweet Couple yang ingin mencoba kuliner dengan sensasi yang berbeda, saatnya kamu datang ke Mie Ayam Coet dan mencoba berbagai menu andalan mereka.

Baca Juga :  Review Bakso Setan Kuah Iblis Temanggung ala Farida Nurhan