Review Nasi Ayam Geprek Mi Gendatz ala Farida Nurhan, Cuma 5 Ribu!

Mau coba ayam geprek ekstra pedas, enak, dan murah meriah? Sweet Couple harus menyimak review nasi ayam geprek Mi Gendatz ala Farida Nurhan berdasarkan video di kanal YouTube pribadinya. Hanya dengan uang 5 ribu rupiah, kamu bisa merasakan kelezatan ayam dengan nasi dan sambal di Mi Gendatz.

Penasaran? Mari kita buktikan sensasi nasi ayam geprek Mi Gendatz gocengan ini berdasarkan ulasan Farida Nurhan, Food Vlogger terkenal Indonesia yang lebih akrab disapa Omay.

Konsep dan Awal Mula Munculnya Mi Gendatz

Konsep Mi Gendatz berupa rumah makan kecil yang menjual nasi dan ayam geprek. Pemilik tempat makan ini bernama Mbak Dini.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Asal-usul nama Mi Gendatz sebenarnya berasal dari nama panggilan Mbak Dini, yaitu Mi. Kalau Gendatz merupakan istilah pelesetan dari gendut. Jadi Mbak Dini berharap bahwa keuntungan usahanya gendut atau banyak.

Lokasi dan Jam Operasional

Siapa yang tinggal di Tangerang Selatan (Tangsel)? Jangan ngaku anak Tangsel kalau belum pernah coba Mi Gendatz!

Mi Gendatz terletak di Jl. Pesantren No.19A, Jurang Manggu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan Banten.

Jam operasional Mi Gendatz dimulai pada pukul 09.00 sampai 21.00 WIB setiap hari. Jadi kamu bisa datang ke sini sepuasnya untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

Baca Juga :  Review Seblak Selingkuh CS Teh Dina ala Mgdalenaf

Sambal Bawang Khas Mi Gendatz

Review Nasi Ayam Geprek Mi Gendatz ala Farida Nurhan, Cuma 5 Ribu!
Gambar diambil dari kanal YouTube Farida Nurhan

Dalam review nasi ayam geprek Mi Gendatz yang dilakukan oleh Farida Nurhan, terlihat sambal bawang di dalam satu kuali besar.

Ketika diaduk, aroma pedas cukup tajam dan menggiurkan. Sambal ini tentunya sangat cocok bagi para pecinta pedas.

Review Nasi Ayam Geprek Murah Meriah

Nasi ayam geprek serta sambal bawang ini dibungkus dengan kertas nasi. Menurut Farida Nurhan, tepung yang membalut ayam ini terasa renyah seperti ayam crispy pada umumnya. Ukuran sepotong ayamnya cukup besar.

Farida mengatakan bahwa sambal bawangnya tidak hanya pedas seperti kebanyakan sambal yang biasa dia makan. Aroma sambalnya harum ditambah rasa khas daun jeruk dan serai. Terdapat pula rasa manis dari sambal ini.

Selain menu nasi ayam geprek 5 ribu rupiah, ada juga paket jumbo seharga Rp10.000 dan Rp15.000.

Itulah review nasi ayam geprek Mi Gendatz ala Farida Nurhan. Makanan ini paling cocok untuk kamu yang mau makan enak dengan budget super hemat di akhir bulan.

Meskipun harganya hanya Rp5.000, rasa ayam dan sambalnya tidak kalah dengan ayam pedas geprek mewah ala restoran terkenal. Yuk, buktikan sendiri sensasi kelezatan review makanan ini.

Baca Juga :  Review Bakso Setan Kuah Iblis Temanggung ala Farida Nurhan

Ulasan berdasarkan video di kanal YouTube Farida Nurhan.