Review Nyayap Ken & Grat oleh William Gozali

Beberapa tahun terakhir ini, dunia kuliner di YouTube semakin menarik dan tidak luput dari kontribusi sepasang food vlogger terkenal, yakni Ken & Grat. Selain aktif melakukan review makanan, mereka juga memiliki usaha kuliner sendiri yang bernama ayam haseo. Menu terbaru mereka yang sedang viral adalah nyayap. Bagaimana ya dengan review nyayap Ken and Grat?

William Gozali alias juara Masterchef Indonesia 2013 termasuk salah satu orang yang melakukan review nyayap ayam haseo melalui video di kanal YouTube pribadinya yang bernama Willgoz Kitchen. Mari simak review ayam haseo Ken and Grat berikut ini.

Konsep

Willgoz alias William Gozali berpendapat bahwa pemilihan nama “Nyayap” sangat menarik dan relevan dengan penampilan produk makanannya, yaitu sayap ayam atau nyayap. Makanan ini merupakan jenis sajian sayap ayam ala Korea.

Gunakan aplikasi Sweetrip Indonesia untuk membaca resep lebih mudah
Unduh

Kotak kemasan makanan ini terlihat menarik dan sangat merepresentasikan Ken and Grat. Sweet Couple bisa memilih menu ayam saja dan ayam dengan rice ball (bola-bola nasi).

Lokasi Ayam Haseo

Ayam Haseo terletak di Jl. Tanjung Duren No. 12, RT.6/RW.3, Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat.

Rekomendasi Menu Andalan Nyayap

Berikut ini adalah beberapa variasi menu Nyayap di Ayam Haseo yang diulas oleh William Gozali.

Baca Juga :  Resep Nugget Ayam Sayur yang Menyehatkan

1. Haseo Grat (Black Gangnam)

Paket black gangnam berisi 6 chicken wings dan 5 rice ball. Ayam ini lebih terasa manis dan teksturnya gurih. Walaupun dilumuri saus, kulit ayamnya tetap crispy. Ayamnya tidak kering, tapi sedikit juicy.

Aroma rumput laut dari rice ball cukup menggiurkan dan sekilas mirip sushi. Tidak hanya aroma harum, ternyata terdapat sedikit rasa asin dari nasinya, tapi tetap cocok disantap bersama ayamnya yang gurih.

Rasa pada bola-bola nasi tidak membuat karakter rasa ayam hilang, tetapi sangat mendukung rasa ayamnya.

Nyayap Bulgogi Boom / Snowy Cheese

Paket menu ini disajikan dalam 2 varian rasa ayam, yaitu bulgogi boom dan sweet cheese. Ayam dengan lumuran bumbu keju bubuk ini terasa nikmat. Perpaduan rasa asin dan sedikit manis dari snowy cheese sangat tepat.

Berdasarkan review nyayap ayam haseo oleh William Gozali, Bulgogi Boom memiliki sedikit rasa pedas. Selain itu rasa asin dan gurihnya semakin membuat hidangan ini lezat.

Nyayap Spicy Signature Sauce

Inilah menu andalan pedas milik Nyayap Ayam Haseo. William Gozali sendiri menebak bahwa makanan khas ala Korea ini mengandung gochujang.

Willgoz juga mengatakan dalam review Nyayap bahwa ukuran ayam pada setiap variasi menu yang diberikan cukup besar.

Baca Juga :  BTS Meal MCD, Inilah Resep Menu yang Diburu Para Army

Mango Namja

Menurut Willgoz, minuman berbahan dasar mangga ini tidak kental seperti jus. Rasa manisnya memang pas, tapi tekstur airnya terlalu cair.

Harga Menu Makanan

  • Haseo Grat (Black Gangnam) Rp35.000.
  • Daebak Grat (Black Gangnam) Rp45.000.
  • Nyayap Bulgogi Boom / Snowy Cheese Rp.25.000
  • Heol Lime Rp8.000
  • Mango Namja Rp8.000
  • Haseo Ken (Spicy Signature) Rp30.000
  • Daebak Ken (Spicy Signature) Rp40.000

Itulah review Nyayap Ayam Haseo Ken and Grat ala William Gozali atau Willgoz. Ulasannya saja sudah menari, apalagi ketika mencoba langsung. Yuk, kini giliranmu untuk merasakan sensasi kelezatan Nyayap di Ayam Haseo milik Ken and Grat.

Ulasan berdasarkan video di kanal YouTube Willgoz Kitchen.