Review Seblak Selingkuh CS Teh Dina ala Mgdalenaf

Suka seblak? Jika suka, maka Sweet Couple wajib menyimak artikel yang satu ini. Kali ini kami akan membahas tentang Seblak Selingkuh CS Teh Dina yang direview oleh YouTuber Mgdalenaf. Melalui video YouTube-nya, ia mengunjungi warung tersebut dan membuat review makanan di sana.

Wah, dari namanya saja sudah terdengar nyentrik dan menggugah banget ya. Pastinya Seblak ini pedas banget, sepedas namanya. Ingin tahu seperti apa sih keseruannya? Yuk simak review Seblak Selingkuh CS Teh Dina ala Mgdalenaf.

Konsep

Konsep Warung Seblak Selingkuh CS Teh Dina ini berupa warung kaki lima dengan tenda di pinggir jalan. Warungnya sendiri tersebar di beberapa lokasi di Bandung. Walau sederhana, tetapi tetap mengedepankan kebersihan dan kenyaman pengunjung.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Situasi

Berdasarkan review dari Mgdalenaf di videonya, situasi di Warung Seblak Selingkuh CS Teh Dina ini termasuk bersih. Walau kaki lima, tetapi sudah dilengkapi dengan tenda sehingga pengunjung bisa makan lebih nyaman. Tersedia juga beberapa meja dan kursi untuk pengunjung yang akan makan di tempat.

Walau begitu, situasi saat itu sedang sepi pengunjung karena efek pandemi Corona. Biasanya, warung tersebut selalu ramai dan bisa menghasilkan sampai 500 porsi.

Baca Juga :  Review Nyayap Ken & Grat oleh William Gozali

Lokasi

Warung Seblak Selingkuh CS Teh Dina ini ada di Kota Bandung. Lokasi tepatnya yakni di Jl Waas No. 5C, Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Brat. Tempatnya strategis karena berada di pinggir jalan besar dan depan ruko yang menyediakan fasilitas pujasera.

Harga

Harga makanan di Warung Seblak Selingkuh CS Teh Dina tergolong murah dan sangat terjangkau. Berdasarkan video review Mgdalenaf, harga per porsinya dan level berapapun hanya Rp10.000,00. Untuk porsi mukbang alias porsi besar, dibandrol dengan harga Ro30.000,00. Benar-benar murah dan merakyat ya.

Makanan

Ada 3 menu makanan yang diulas oleh Mgdalenaf selama berada di warung Seblak Selingkuh CS Teh Dina.

Seblak Mukbang Level Bebeb

Makanan pertama yang dicoba oleh Mgdalenaf adalah Seblak Mukbang Level Bebeb. Level Bebeb yang dimaksud di sini adalah level 1. Porsinya besar dan diletakkan di piring saji berukuran besar pula.

Isiannya komplit sekali. Ada ceker, kerupuk, sayur, pentol, tulang ayam, dan tentunya kuah kaldu yang berbumbu. Benar-benar mukbang banget porsinya.

Menurut Mgdalenaf, citarasa dari Seblak Mukbang ini sudah termasuk pedas. Jika di tempat lain, seblak ini tergolong level 2. Bumbu ladanya begitu terasa karena penggunaan lada yang banyak. Kencurnya berasa dan wangi daun jeruknya begitu tercium.

Baca Juga :  Review Indomie Seafood Kerang Montok ala Ken and Grat

Terdapat pula Cilok di seblak ini. Ciloknya besar dan di dalamnya terdapat sosis, gajih, dan cabai rawit segar sehingga terasa pedas. Ciloknya empuk dan ketebalannya pas.

Seblak Level 2

Berikutnya, Mgdalenaf mencoba Seblak Level 2. Dibandingkan dengan level 1, tentu saja level 2 jauh lebih pedas. Di level 1, Mgdalenaf masih bisa merasakan manis dari saus sambal yang digunakan. Di level 2 ini, yang lebih terasa adalah cabai rawitnya bahkan membuat bibirnya terasa disengat.

Seblak Level 3

Mgdalenaf juga mencoba Seblak Level 3. Tentu saja rasanya lebih pedas. Kuahnya pun tergolong kental. Namun, karena seblak ini menggunakan cabai kering sehingga tidak semenyengat seblak level 2 yang menggunakan cabai rawit. Hanya saja, rasanya panas dan membuat lidah serta tenggorokan terbakar.

Wah wah wah… Ternyata sepedas dan senikmat itu ya Seblak Selingkuh CS Teh Dina. Pantas saja banyak yang merekomendasikannya sebagai salah satu warung seblak terenak di Bandung. Wajar jika YouTuber banyak yang membuat video review.

Sensasi jajanan yang menyegarkan ini paling cocok dinikmati saat musim hujan dan cuaca sedang dingin. Pedasnya seblak nampol banget! Berasa diselingkuhin atau ketahuan selingkuh ya pedasnya.

Baca Juga :  Mie Lemonilo, Pilihan Mie Sehat dan Enak untuk Keluarga

Tidak percaya dengan kedahsyatan Seblak Selingkuh? Silakan buktikan dan buat review Anda sendiri terkait tempat makan ini!

Artikel berdasarkan Video YouTube Mgdalenaf