Risol Mayo Margo yang Viral, Pembeli Antre dari Subuh!

Risol Mayo Margo saat ini ramai dibicarakan oleh banyak orang, terutama para pencinta kuliner. Apa sih keistimewaan risol yang satu ini?

Pada awalnya risol ini diperkenalkan oleh akun TikTok @hola.margo yang sering mengunggah aktivitasnya dalam membuat dan menjual risol.

Kumpulan konten video yang menampilkan risol jualannya memang menarik perhatian netizen. Kebanyakan videonya sering masuk dalam For Your Page (FYP) para pengguna TikTok.

Gunakan aplikasi Sweetrip Indonesia untuk membaca resep lebih mudah
Unduh

Artikel Terkait:

Seiring dengan berjalannya waktu, risol yang dijual oleh Margo mulai diminati oleh banyak orang. Sosok yang kerap disapa Kak Margo ini mulai menerima pesanan risol yang berasal dari berbagai daerah, khususnya Jabodetabek.

Selama bulan Juli 2022, Risol Margo menjadi viral di TikTok. Pasalnya, beberapa influencer TikTok membagikan unggahan mereka ketika mencoba risol mayo tersebut.

Rata-rata ulasan dari orang-orang yang sudah mencobanya membuktikan bahwa risol ini mempunyai cita rasa yang lezat.

Lokasi Risol Mayo Margo

Risol Mayo Margo berada di daerah Ciledug. Alamat lengkapnya adalah Jl. Komp. Japos, RT 001/RW 014, Paninggilan, Kecamatan Ciledug, Tangerang, Banten.

Makanan viral ini dijual di depan rumah pemiliknya sendiri, yaitu Margo. Meskipun sekilas terkesan seperti jajanan rumahan, tetapi makanan ini mampu menarik perhatian banyak orang hingga berbondong-bondong membeli.

Baca Juga :  Resep Kacang Disco untuk Camilan Lebaran

Jam Buka

Antrean pembeli Risol Mayo Margo sudah ramai setiap harinya mulai pukul 05.00 WIB. Dagangan Margo mulai habis terjual sekitar pukul 08.30.

Kalau mau membeli dan membuktikan kenikmatan risol viral ini, maka Sweet Couple harus datang dari pagi hari.

Kenikmatan Risol Margo

Sebenarnya Risol Kak Margo tidak berbeda dengan risol mayo pada umumnya. Tampilannya pun sama seperti risol biasa.

Risol Mayo Margo terkesan lebih istimewa karena semua komponennya dibuat sendiri, termasuk kulitnya. Bahan kulitnya terbuat dari campuran telur, terigu, garam, penyedap, dan air.

Camilan ini juga menggunakan isian potongan telur rebus, smoke beef, dan mayones yang padat. Saat dimakan, risolnya benar-benar creamy.

Anda sebenarnya bisa juga mencoba resepnya. Kalau penasaran, coba ikuti langkah-langkah pada artikel Resep Risol Mayo Margo yang Viral!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini