Dramatis, Magis, dan Romantis ala Rock Bar by AYANA Bali

Rock Bar by AYANA Bali adalah salah satu bar/restaurant mewah milik AYANA Resort dan berada di dalam kawasan AYANA Resort & Spa Bali. Rock Bar by AYANA Bali sendiri terletak di pinggir laut dan berada di atas tebing ketinggian 14 meter dari permukaan laut dengan pemandangan laut yang dramatis. Rock Bar by AYANA Bali menjadi salah satu restaurant dan bar rekomendasi yang harus dikunjungi selama liburan di Bali. Kira-kira apa yang membuat Rock Bar by AYANA Bali ini menjadi salah satu rekomendasi yang wajib dikunjungi? Yuk simak ulasannya!

Rock Bar by AYANA
Lokasi: AYANA Resort & Spa, Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali.
Koordinat klik di sini
Tempat Wisata Terdekat: Pantai Balangan (1,85 km), Pantai Tegal Wangi (2,8 km), Garuda Wisnu Kencana Cultural Park (5 km)
Jarak dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali: 12,8 km (27 menit berkendara)
Harga makanan dan minuman: Mulai dari Rp65.000,00 hingga Rp600.000,00. Kisaran harga yang dikeluarkan untuk 2 orang yaitu Rp800.000,00 sudah dengan makanan berat dan minuman. Info lebih lanjut klik di sini dan di sini
Website: https://www.ayana.com/bali/ayana-resort-and-spa/eat-and-drink/venues/rockbar
No. Telepon: +62 361 702222
Cek Review di ZOMATO

Lokasi Rock Bar

Rock Bar by AYANA berada di dalam kawasan AYANA Resort & Spa Bali, tepatnya di Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali. Rock Bar by AYANA memiliki lokasi yang prestigius dan dramatis karena berada di atas tebing batu karang dan pinggir laut dengan pemandangan samudera. Walau berada di dalam kawasan AYANA Resort & Spa Bali. tetapi Rock Bar bisa dikunjungi oleh siapa saja dan tidak terbatas oleh tamu yang menginap di AYANA Resort & Spa saja.

Baca Juga :  Gusto Gelato & Caffe Bali, Es Krim Hits Gak Bikin Dompet Miris

Cara mencapai Rock Bar

Jika Sweet Couple ingin mengunjungi Rock Bar by AYANA, Sweet Couple harus datang dan masuk melalui AYANA Resort & Spa yang berada di kawasan Jimbaran. Setelah itu, Sweet Couple akan menggunakan inclinator dari resort untuk menuju ke Rock Bar. Untuk ke kawasan AYANA Resort & Spa ini, Sweet Couple bisa menyewa mobil, motor, ataupun menggunakan taksi online yang banyak tersedia di seantero Bali.

Jam Operasional Rock Bar

Rock Bar by AYANA memiliki jam operasional pada sore hingga malam hari yaitu dari pukul 16.00 WITA hingga pukul 00.00 WITA. Jika Sweet Couple datang pada akhir pekan (Jumat, Sabtu, Minggu), maka jam operasionalnya diperpanjang hingga pukul 01.00 WITA. Untuk dinner time sendiri mulai dari pukul 19.00 WITA hingga pukul 23.00 WITA. Jika Sweet Couple ingin datang ke Rock Bar sambil menyaksikan pemandangan sunset alias matahari terbenam, maka disarankan datang lebih awal agar bisa mendapatkan posisi tempat duduk yang strategis dan tidak mengantri terlalu lama.

Pemandangan dan Suasana di Rock Bar

Rock Bar by AYANA memiliki pemandangan lautan luas yang bisa disaksikan dari tempat ini dengan leluasa. Dari sini, Sweet Couple bisa melihat deburan ombak yang menderu-deru tepat di bawah tebing karang Rock Bar by AYANA. Karena Rock Bar by AYANA buka kala sore hari, maka Sweet Couple juga akan disajikan pemandangan sunset alias matahari terbenam yang indah di Rock Bar by AYANA. Suasana di sini rasanya begitu magis dan dramatis karena pemandangannya yang luar biasa. Saat sunset dan malam menjelang, suasana menjadi terasa romantis dengan cahaya lampu dan lilin yang menerangi Rock Bar by AYANA.

Baca Juga :  Kafe Jakarta yang Instagramable untuk Kencan Santai bersama Pasangan

Dress Code di Rock Bar

Jika Sweet Couple berkunjung ke Rock Bar by AYANA, ada aturan mengenai dress code yang wajib dikenakan oleh para pengunjungnya. Di Rock Bar by AYANA, pengunjungnya wajib berpakaian sopan, tidak boleh memakai kaos singlet, celana pendek/celana pantai, dan pakaian dengan gambar/ogo minuman beralkohol. Jadi, dicatat ya Sweet Couple jangan sampai salah kostum!

Makanan dan Minuman di Rock Bar

Makanan dan minuman yang tersedia di Rock Bar by AYANA Bali didominasi oleh western, asian, dan seafood yang disajikan dengan presentasi platting ala bintang 5. Menu andalan yang ada di Rock Bar by AYANA Bali yaitu King Prawns Saganaki, Orzo, dan Chicken Popcorn. Untuk minuman di Rock Bar by AYANA Bali tersedia beragam jenis cocktails, mocktails, juices, beers, dan champagne. Untuk Sweet Couple yang ingin mengunjungi Rock Bar by AYANA Bali, pastikan untuk melihat dan bertanya tentang menunya kepada waiter/waitress ya karena ada beberapa menu yang nonhalal dan mengandung alkohol.

Baca Juga :  Restoran Dengan Suasana Romantis di Sekitar Legian

Kisaran Harga Menu di Rock Bar

Menu makanan dan minuman yang ada di Rock Bar by AYANA cukup mahal. Wajar saja karena Rock Bar by AYANA merupakan dari salah satu resort bintang lima AYANA Resort and Spa Jimbaran Bali sehingga citarasa penyajian dan kualitasnya pun setara bintang lima. Harga makanan dan minuman yang ada di Rock Bar by AYANA mulai dari Rp65.000,00 hingga Rp600.000,00. Kisaran harga yang dikeluarkan untuk 2 orang yaitu Rp800.000,00 sudah dengan makanan berat dan minuman.

Alasan Harus ke Rock Bar

Kenapa sih kalau ke Bali dan punya budget lebih harus ke Rock Bar by AYANA? Pertama tentu saja pemandangan yang disajikan luar biasa menakjubkan. Kapan dan di mana lagi bisa makan di bar dan restoran mewah di atas tebing di pinggir laut dengan panorama lautan luas membentang selain di Rock Bar by AYANA? Lalu, citarasa hidangannya pun juara karena disajikan dengan presentasi platting ala bintang lima. Tak hanya itu, suasananya pun begitu magis, dramatis, dan romantis terutama untuk Sweet Couple yang tengah honeymoon.

Setelah membaca ulasan di atas, rasanya tidak heran jika Rock Bar by AYANA menjadi salah satu rekomendasi restoran dan bar yang wajib dikunjungi selama liburan di Bali. It’s all worth it Sweet Couple!

Leave a Reply