Sisca Kohl Borong BTS Meal MCD Bikin Viral!

Baru-baru ini menu terbaru MCD, yaitu BTS Meal ramai diborong oleh para ARMY (fans BTS). Di tengah kehebohan BTS Meal, sosok content creater TikTok bernama Sisca Kohl lagi-lagi membuat warganet viral dengan ulahnya yang memborong puluhan paket BTS MCD Meal.

Sebelumnya kedua Kohl bersaudara membuat warganet geger karena videonya di TikTok yang memperlihatkan makanan unik ala Sisca Kohl, seperti resep nasi goreng seharga 400 juta rupiah, es krim nasi padang, dan masih banyak lagi.

Kini, nama Sisca Kohl kembali viral sejak ia mengunggah video di TikTok yang menunjukkan dirinya bersama adiknya, Aliyyah Kohl membuat es krim BTS Meal. Tak tanggung-tanggung, Sisca memborong puluhan paket BTS Meal untuk diolah menjadi es krim.

Warganet semakin geleng-geleng kepala ketika di awal video Sisca mengatakan “Aku beli secukupnya untuk kubagikan ke teman-teman ARMYku.”. Padahal video tersebut memperlihatkan puluhan atau ratusan paket BTS MCD Meal.

Seleb TikTok dengan 6,5 juta pengikut ini mengatakan bahwa Ia membeli beberapa paket BTS MCD Meal untuk dibagikan ke teman-teman sesama ARMY.

Video berdurasi 60 detik itu juga memperlihatkan proses pembuatan es krim BTS Meal. Bahan-bahan yang ia gunakan untuk membuat es krim tentunya menggunakan komponen dari menu paket Meal BTS. Paket terbaru MCD yang sedang ramai diburu para fans BTS di seluruh dunia, khususnya Indonesia terdiri dari 9 potong chicken McNuggets (nugget), Medium Fries, Medium Coca-Cola, Saus Sweet Chili dan Saus Cajun.

Ingin tahu seperti apa cara membuat es krim BTS Meal ala Sisca Kohl? Mari simak bahan-bahan dan resepnya berikut ini.

Bahan Resep Es Krim BTS Meal ala Sisca Kohl

  • Chicken McNuggets
  • Kentang goreng ukuran medium
  • Coca-cola medium
  • Saus sweet chili
  • Saus cajun
  • Bubuk es krim secukupnya

Cara membuat Es Krim BTS Meal ala Sisca Kohl

  1. Blender nugget, kentang goreng, dan coca-cola, serta kedua jenis saus sampai halus untuk mendapatkan ekstrak BTS Meal.
  2. Siapkan bubuk es krim dan kocok bersama air es selama 20 menit. Saring ekstrak BTS MCD Meal dan tuangkan ke adonan es krim.
  3. Siapkan 2 wadah besar. Bagi adonan menjadi 2 wadah untuk dituangkan saus yang berbeda pada masing-masing wadah. Satu wadah dituang dengan saus cajun dan wadah lainnya dituang dengan saus sweet chili.
  4. Tambahkan masing-masing wadah dengan pewarna makanan supaya lebih menarik. Wadah berisi saus cajun diteteskan dengan warna ungu dan wadah berisi saus sweet chili diteteskan dengan pewarna kuning.
  5. Tuangkan kedua adonan di mesin es krim. Setelah diproses dalam mesin, es krim siap dituangkan ke dalam cone.

Pada akhir video, gadis ARMY tersebut mengatakan bahwa es krim dengan saus cajun memiliki rasa pedas dan gurih dari mayonesnya. Es krim dengan rasa saus sweet chili terasa manis seperti karamel.

Itulah resep es krim BTS Meal ala Sisca Kohl yang paling unik dan viral. Menu BTS Meal MCD mulai dijual pada seluruh gerai McDonald’s Indonesia sejak hari Rabu (9/6/2021) pukul 11 WIB.

Hampir semua gerai MCD di Indonesia mendadak ramai dipenuhi para ARMY yang berburu BTS Meal. Apalagi antrean ojek online yang sangat padat untuk mengambil pesanan para customer ARMY yang membeli paket BTS Meal.

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Resep disadur dari TikTok Sisca Kohl