5 Food Vlog Nex Carlos yang Paling Populer

Food vlog adalah salah satu cara untuk menunjukkan kepada banyak orang tentang proses pembuatan makanan atau minuman dengan tampilan yang menarik pada platform. Setelah makanan dan minuman jadi, mereka menyantapnya sembari merekamnya di depan kamera.

Mereka yang melakukan food vlog ini biasanya menjelaskan rasa makanan dan minuman ini dengan detail, pelayanan yang didapatkan seperti apa, suasana tempatnya, hingga harga yang harus dikeluarkan dari setiap makanannya.

Salah satu YouTuber yang memiliki konten utama tentang kuliner ialah Nex Carlos. Pria kelahiran Pontianak ini sudah memiliki nama di Indonesia sebagai food vlogger kuliner. Hingga saat ini, pria yang dikenal dengan sebutan carlos ini sudah memiliki memiliki 4,78 juta subscribers dengan 649 video yang telah diunggah.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Food Vlog Nex Carlos

Food vlog Nex Carlos ini sudah dipermudah olehnya dengan cara membuat playlist dari setiap tempat yang telah dikunjungi untuk memudahkan para pengikutnya untuk menonton. Hal ini sangat membantu penonton atau pengikutnya untuk mencari tempat yang direkomendasikan sesuai daerah tertentu. Dari 649 video, terdapat 5 video kuliner paling populer. Berikut adalah 5 video kuliner paling populer edisi Nex Carlos:

1. MAKAN SOTO HARGA 6 RIBU SAMPAI JATOH GARA-GARA BANGKU PATAH

5 Food Vlog Nex Carlos yang Paling Populer
Gambar diambil dari youtube.com/nexcarlos

Soto seger Barkah yang terletak di Tangerang ini sedang ramai dibicarakan di berbagai media sosial karena saat menyantap soto, kursi yang diduduki Carlos ini patah. Hal ini membuat video review makanan tersebut menjadi viral dan lucu sekaligus juga kasihan saat menontonnya.

Nex Carlos sedang berkunjung ke Tangerang dan penasaran hingga tertarik dengan harga yang dijual oleh soto ini yang hanya Rp.6.000. Makanan ini bernama soto seger Barkah yang terletak di Jl. Mutiara Pluit No.8, RT.007/RW.009, Periuk, Kota Tangerang.

Tempat makan ini hanya menyediakan dua jenis soto yaitu soto ayam dan soto daging. Soto ayam dengan nasi campur ini dibandrol dengan harga Rp.6.000, apabila nasinya dipisah harganya Rp.8.000. Sedangkan untuk soto daging dihargai hanya Rp.8.000 saja nasi campur, dan Rp.10.000 untuk nasi dipisah.

Baca Juga :  Resep Telur Ceplok Balado Pedas Manis

Harganya yang tergolong murah untuk makanan di kawasan Jabodetabek ini menarik perhatian banyak orang. Selain itu, momen saat Nex Carlos jatuh pun menjadi iconic dari soto seger ini. Cita rasa hidangan ini pun sangat ringan, gurih, dan sangat seger. Jumlah view dari video ini mencapai 4.2 Juta hanya dalam kurun waktu 12 hari saja.

2. GILA!! TANBOY KUN MAKAN CUMAN 6 DETIK!! TERNYATA ADA TRIKNYA!!

5 Food Vlog Nex Carlos yang Paling Populer
Gambar diambil dari youtube.com/nexcarlos

Nex Carlos mengajak salah satu food vlogger mukbang yang sudah memiliki nama di Indonesia yaitu Tanboy Kun untuk berkolaborasi. Nex kembali berkunjung ke Tangerang untuk mencicipi nasi jagal khas Tangerang yang terletak di Jl. Raya Bayur No.29, RT.002/RW.001, Periuk Jaya, Kec. Periuk, Kota Tangerang, Banten.

Nex ingin sekali merasakan makanan yang bernama nasi jagal ini dengan salah satu warganya yaitu Tanboy Kun. Nama tempat yang di review ini adalah Nasi Jagal Bapak Satar. Menu yang menjadi andalan di tempat ini ialah nasi jagalnya dan juga nasi goreng jagal.

Nasi jagal ini sangat simpel yaitu hanya nasi dengan daging yang dicampur dengan tetelan sapi serta ditambahkan kecap. Aroma yang dihasilkan dari makanan ini sangat kuat sekali. Selain itu, nasi goreng jagal yang dijual disini seperti nasi goreng rumahan yang simpel saja serta ditambahkan daging dan tetelan sapi. Jumlah view dari video nasi jagal ini mencapai 22.2 Juta.

3. CUMA NASI SAMA TELOR TAPI YANG MAKAN RAME!!!!

5 Food Vlog Nex Carlos yang Paling Populer
Gambar diambil dari youtube.com/nexcarlos

Nex berkesempatan untuk pulang ke kampung halamannya yaitu Pontianak. Nex lahir pada 4 November 1986 di Pontianak. Sehingga darah Pontianaknya sangat kental dan juga hafal beberapa tempat makan yang memiliki kenangan baginya.

Baca Juga :  Resep Ayam Goreng Telur yang Enak dan Lembut

Pontianak memang dikenal memiliki banyak sekali makanan yang simpel dan mempunyai cita rasa yang kuat. Dari sekian banyak makanan, nasi ayong 999 adalah salah satu makanan Pontianak yang sangat simpel namun ramai dengan pengunjung. Makanan sederhana ini ialah nasi telur Pontianak.

Nasi ayong 999 ini hanya menyediakan satu menu saja yaitu nasi dan telur ceplok. Meskipun sangat simpel, telur ceplok ini diberikan beberapa campuran bumbu sederhana sehingga tercipta menu telur ceplok yang tidak seperti biasanya. Nasi telur ini hanya Rp.6.000 seporsinya lho.

Sebenarnya tidak ada yang spesial banget dari makanan ini, tapi mungkin karena harganya yang murah, makanan ini bisa menjadi solusi dikala lapar saat malam. Jumlah view dari video nasi jagal ini mencapai 18 Juta.

4. MAU BELI MALAH DI OMELIN!!! TAPI MASIH RAME CUY YANG MAKAN

5 Food Vlog Nex Carlos yang Paling Populer
Gambar diambil dari youtube.com/nexcarlos

Dalam salah satu perjalanannya, Nex Carlos berhenti di Cirebon, Jawa Barat untuk mencoba salah satu makanan yang banyak di rekomendasikan oleh pengikutnya yaitu ayam goreng Santa Maria. Ayam goreng ini terletak di Jl. Sisingamangaraja No.31, Panjunan, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Seperti namanya, menu utama tempat ini yaitu ayam goreng yang dijual dengan harga Rp.8.000, semua sate-satenya dijual Rp.2.000, dan nasi 1 porsinya Rp.2.000. Dengan harganya yang tergolong murah ini, makanan di tempat ini selalu habis diburu pembeli.

Ayam goreng dengan citarasa yang kuat disantap dengan nasi yang dilumuri serundeng dan juga sambal ini sangat nikmat dan cukup mengenyangkan perut lho! Jumlah penonton dari video ayam goreng santa maria ini mencapai 14 Juta penonton.

Baca Juga :  Resep Nasi Goreng Bayam

5. GILA!!! SEHARI BISA HABIS 130 DUS!!!! ANTRI PANJANG MAU MAKAN DISINI | FT.MGDALENAF

5 Food Vlog Nex Carlos yang Paling Populer
Gambar diambil dari youtube.com/nexcarlos

Masih dalam acara makan keliling Indonesia, Nex kali ini berada di Kota Padang bersama MGDALENAF untuk mencicipi mie goreng instan yang sedang ramai dibicarakan di Kota Padang ini. Tempat ini bernama mie api narako yang terletak di No.56 A, Jl. Andalas No.1, Andalas, Kec. Padang Tim., Kota Padang, Sumatera Barat.

Biasanya makanan yang berbau-bau neraka ini adalah makanan pedas. Makanan ini mirip dengan mie goreng abang adek di Jakarta. Tidak banyak perbedaan dari mie ini dengan mie goreng abang abang adek, hanya saja berbeda lokasi.

Mie api narako ini tersedia mulai dari level 1 yang masih tergolong bisa dimakan dan dinikmati, serta level 6 yang dimana level ini paling tertinggi dan paling pedas. Cara menandakan level pedas dari tempat ini ialah dari piringnya. Piring hijau merupakan level 1, piring orange level 2, piring putih level 3, piring merah level 4, untuk level 5 dan 6 ini piringnya berbeda sendiri.

Perbedaan mie api narako dengan mie abang adek ialah sambalnya yang di blender dan sambalnya diulek. Bagi Sweet Couple pecinta pedas dan tinggal di Kota Padang, makanan ini mungkin bisa dicoba. Jumlah penonton dari video ini mencapai 9,1 Juta penonton.

Seperti itulah 5 food vlog Nex Carlos yang paling populer. Sweet couple tertarik untuk coba berkunjung ke salah satunya? Yuk kita bantu umkm di Indonesia ini dengan mencicipi makanan jualan mereka!

Selamat mencoba!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari youtube.com/nexcarlos