10 Rekomendasi Aktivitas Honeymoon Di Rumah Selama Wabah Virus Corona

Virus Corona mewabah di mana-mana. Di berbagai negara dunia, termasuk Indonesia sudah banyak yang terjangkit oleh virus Corona. Tak heran jika WHO menyatakan virus Corona ini sebagai pandemi karena kasus virus Corona ini sudah ada di banyak negara di seluruh dunia.

Buat Sweet Couple yang berencana untuk honeymoon, pastinya akan susah untuk ke mana-mana karena banyak destinasi wisata yang ditutup, pilihan jenis transportasi terbatas, dan tentunya rawan untuk kondisi kesehatan dengan masih banyaknya virus Corona. Apalagi ada beberapa tempat dan negara yang telah menerapkan kebijakan lockdown sehingga otomatis Sweet Couple tidak bisa berkunjung untuk honeymoon ke sana.

Lalu, kira-kira kalau memang honeymoon harus gimana ya? Ya mau tidak mau, suka tidak suka, Sweet Couple harus honeymoon di rumah saja selama ada virus Corona, sesuai dengan anjuran dan imbauan dari pemerintah. Namun, kalau honeymoon di rumah kira-kira aktivitas apa saja ya yang bisa dilakukan?

Inilah rekomendasi aktivitas honeymoon di rumah saja selama virus Corona yang bisa Sweet Couple lakukan! Yuk simak ulasannya!

Movie Marathon Film Romantis di Rumah

Rekomendasi aktivitas honeymoon di rumah selama wabag virus Corona adalah Movie Marathon. Movie Marathon menjadi salah satau pilihan utama untuk mengisi waktu honeymoon di rumah selama virus Corona karena bisa menghilangkan rasa bosan dan jenuh.

Saat wabah virus Corona seperti ini tentunya akan sulit untuk nonton film di bioskop karena selain diimbau oleh pemerintah untuk tetap di rumah saja, bioskop juga banyak yang tutup. Alangkah baiknya untuk movie marathon di rumah sendiri. Pilih film yang genre-nya sesuai dengan kalian berdua. Kalau mau ada suasana honeymoon, tentu saja akan lebih afdol jika memilih film romantis.

Cukup bermodal dvd, film download, atau serial TV, atau Netflix, Sweet Couple sudah bisa menonton tanpa harus mengeluarkan biaya transportasi ke bioskop, biaya parkir, tiket nonton bioskop, dan jajanan bioskop. Selain itu lebih aman dan sehat karena tidak keluar rumah serta terhindar dari virus Corona.

Olahraga Bareng di Rumah

Saat musim wabah virus Corona seperti ini, kesehatan memang harus dijaga. Jangan sampai kita jatuh sakit. Oleh karena itu, salah satu rekomendasi aktivitas honeymoon di rumah selama wabah virus Corona adalah olahraga bareng di rumah.

Olahraga memang asyik dan seru, apalagi jika dilakukan bersama sang pujaan hati. Pastinya jadi bakal makin semangat olahraganya. Daripada bingung mau ngapain karena banyak mal dan tempat wisata tutup, alangkah baiknya jika Sweet Couple berolahraga bersama alias olahraga bareng. Selain sehat, seru dan juga hemat.

Sweet Couple bisa kok jogging bareng pagi-pagi di komplek. Bosan jogging, bisa juga sepedaan bareng. Bosan sepedaan bareng? Olahraga aja di rumah seperti senam atau yoga bareng. Tentunya harus sehat bareng-bareng apalagi tengah musim virus Corona seperti ini.

Baca Juga :  Destinasi Wisata Dunia yang Terdampak Virus Corona

Pokoknya lakukan kegiatan olahraga bareng-bareng agar badan dan hubungan juga semakin sehat. Honeymoon di rumah juga bisa tetap seru dan sehat kan?

Berjemur Bersama saat Pagi Hari di depan Rumah

Usai berolahraga, jangan langsung mandi dulu atau makan. Alangkah baiknya jika Sweet Couple berjemur terlebih dahulu. Aktivitas berjemur ini juga menjadi rekomendasi aktivitas honeymoon di rumah selama wabah virus Corona ini.

Berjemur memang baik untuk kesehatan, terutama berjemur saat pagi hari. Dengan berjemur, Sweet Couple akan mendapat asupan vitamin D yang baik untuk kesehatan tubuh. Disarankan agar Sweet Couple berjemur mulai pukul 09.00 atau 10.00 di pagi hari. Durasi berjemur sebaiknya 10-15 menit saja karena jika terlalu lama bisa merusak kulit.

Berjemur memberikan banyak manfaat jika dilakukan di waktu yang tepat. Mulai dari memperbaiki kualitas tidur, menghindarkan diri dari depresi dan mengurangi risiko terkena penyakit serta virus seperti virus Corona. Wah seru banget kan jika melakukan aktivitas ini selama honeymoon di rumah? Jadi, siap untuk berjemur gak Sweet Couple?

Masak Bareng di Rumah

Buat yang honeymoon di rumah saja karena wabah virus Corona, aktivitas yang satu ini bisa banget dicoba bersama pasangan. Ya, masak bareng di rumah!

Pastinya tentukan dulu Sweet Couple mau masak apa (Yang mudah dan hemat aja ya serta yang gak ribet). Selanjutnya, tentukan budgetnya dan jangan sampai berlebihan. Lalu, Sweet Couple bisa berbelanja bersama kebutuhan dan keperluan untuk memasak.

Kemudian, tinggal masak bareng dan menikmati hidangannya bersama-sama deh. Alangkah lebih cakep lagi kalau masak-masak dan makan-makannya ditata ala makan romantis dan makan cantik. Jadi biar Sweet Couple tetap merasa seperti sedang honeymoon di tempat wisata gitu. Cakep kan?

Order Makanan via Ojek Online

Bosen masak? Pengen jajan tapi susah dan takut keluar-keluar karena wabah virus Corona? Coba deh untuk order makanan via ojek online selama wabah virus Corona. Kebanyakan restoran dan warung makan tetap buka karena masih menjual makanan untuk orang-orang. Walau sekarang mereka kebanyakan hanya menyediakan jasa kirim antar/delivery saja.

Pastinya Sweet Couple cukup punya hape, kuota internet/wifi, aplikasi ojek online, dan saldo yang cukup untuk jajan makanan via ojek online. Sweet Couple bisa menentukan sendiri makanan apa yang mau dipesan lalu tinggal menunggu makanannya dibuat, lalu diantarkan oleh ojek online ke rumah Sweet Couple. Praktis kan?

Mau berasa lebih honeymoon? Coba order makanan yang ke restoran yang berkonsep makanan cantik lalu Sweet Couple bisa menata sendiri ruang makan di rumah Sweet Couple dengan suasana ala honeymoon yang romantis. So Sweet banget kan?

Baca Juga :  22 Wilayah di Indonesia yang Terjangkit Virus Corona

Menanam Tanaman Bareng di Rumah

Bosan dengan aktivitas yang biasa saja selama honeymoon di rumah saat virus Corona berlangsung? Gimana kalau Sweet Couple mencoba untuk menanam tanaman bareng-bareng di rumah? Menanam tanaman juga seru loh!

Tentukan jenis tanaman yang hendak ditanam. Pastikan tanamannya cocok dan sesuai dengan kondisi lingkungan tempat Sweet Couple tinggal. Selain itu, jangan lupa juga untuk menyiapkan pupuk dan media tanam serta pot tanamannya ya. Setelah itu, Sweet Couple bisa berbagi tugas dalam menanam tanaman bersama-sama deh.

Menanam tanaman juga bikin rumah terlihat lebih asri dan hijau loh. Pastinya bermanfaat untuk lingkungan. Walau sedang ada wabah virus Corona, Sweet Couple juga harus tetap menjaga keasrian lingkungan. Jarang-jarang kan honeymoon bisa berasa lebih dekat dan bermanfaat dengan alam sekitar?

Bersih-bersih Rumah Bareng

Aktivitas honeymoon lainnya yang bisa dilakukan di rumah selama wabah virus Corona adalah bersih-bersih rumah bareng. Sebenarnya, bersih-bersih rumah tak hanya dilakukan saat sedang ada wabah virus Corona ya. Idealnya, bersih-bersih rumah harus setiap hari agar rumah tetap bersih sehingga penghuninya tetap sehat dan bisa terhindar dari beragam virus penyakit seperti virus Corona.

Bersih-bersih rumah bisa menjadi aktivitas seru yang dilakukan bersama pasangan terutama sebagai aktivitas honeymoon di wabah virus Corona ini. Sweet Couple bisa berbagi tugas masing-masing untuk membersihkan setiap sudut bagian rumah. Siapkan peralatan dan perlengkapan seperti pel, kain lap, sapu, cairan pembersih lantai dan meja, pewangi ruangan, dan disinfektan agar kuman-kuman dan virus-virus terutama virus Corona bisa hilang.

Biar gak bosan, Sweet Couple bisa sambil menyetel musik agar suasana semakin hidup. Selain itu, tak ada salahnya juga untuk menata ulang interior rumah agar suasana tidak membosankan.

Membawa Suasana Liburan ke dalam Rumah

Sweet Couple pengen liburan honeymoon tapi gagal karena wabah virus Corona yang sudah menyebar ke seluruh dunia? Jangan pusing! Sweet Couple masih bisa melakukan aktivitas honeymoon di rumah selama wabah virus Corona berlangsung. Gimana kalau membawa suasana liburan ke dalam rumah?

Ya, Sweet Couple bisa menata interior rumah Sweet Couple menjadi sedemikian rupa dengan suasana ala liburan dan honeymoon. Ga usah ribet-ribet renovasi apalagi sampai beli rumah baru. Cukup berikan sentuhan-sentuhan suasana liburan dan honeymoon di rumah. Misalnya mengecat dinding tembok dengan warna ala pantai, membeli furnitur/perabotan bergaya liburan, dan berikan pajangan-pajangan yang mengingatkan Anda tentang liburan seperti miniatur Menara Eiffel, Taj Mahal, dan lain sebagainya. Selain itu, bisa juga menambah koleksi buku/majalah tentang traveling, film tentang liburan, dan musik yang bernuansa liburan.

Jadi siapa bilang di rumah saja selama wabah virus Corona itu jadi gak bisa berasa liburan? Cukup dengan kreativitas Sweet Couple aja kok!

Baca Juga :  Lagu Indonesia tentang Rindu dan LDR buat Kalian yang Ga Bisa Bertemu karena Wabah Virus Corona

Buat Video Kreatif dan Lucu Bersama-sama

Mau aktivitas honeymoon yang unik di rumah selama ada wabah virus Corona? Coba buat video kreatif dan lucu bersama dengan pasangan masing-masing. Sweet Couple bisa mencari referensi ide dari banyak video yang ada di media sosial dan dunia maya. Tentunya jangan lupa untuk mengembangkannya sesuai dengan kreativitas Sweet Couple.

Sweet Couple bisa juga menggunakan aplikasi kekinian seperti TikTok dan mencoba video TikTok Dance yang lucu dan kreatif bersama pasangan di rumah. Jadi biar honeymoon Sweet Couple di rumah jadi lebih asyik, lucu, dan seru walaupun ada virus Corona.

Mau yang lebih berfaedah? Bisa coba buat video tutorial cara mencuci tangan yang baik, benar, dan bersih di tengah pandemi virus Corona! Bisa juga buat video yang berkaitan dengan virus Corona sebagai sarana edukasi. Gimana? Kreatif kan honeymoon kali ini walau hanya di rumah saja?

Beri Surprise dengan Mengirimkan Hadiah dari Online Shop untuk Pasangan

Nah biar honeymoon Sweet Couple tetap berasa romantis walau di rumah saja karena ada pandemi virus Corona, gak ada salahnya Sweet Couple untuk melakukan aktivitas ini. Ya, beri surprise kepada pasangan Anda dengan mengirimkan hadiah dari Online Shop.

Siapa sih yang gak suka surprise dan hadiah? Siapapun pasti suka, termasuk Sweet Couple. Gak ada salahnya untuk membeli barang yang disukai atau memang sudah diinginkan oleh pasangan Anda. Tentunya belinya melalui online shop ya karena demi menjaga keamanan dan kesehatan dari wabah virus Corona. Jangan lupa manfaatkan kupon atau promosi karena biasanya di online shop sering ada promo.

Pastinya pasangan Anda akan senang jika diberikan surprise atau hadiah karena merasa dicinta, diingat, dan dihargai. Jadi makin romantis deh! Tuh kan, siapa bilang honeymoon di rumah selama virus Corona jadi gak romantis. Tetap bisa kok pastinya. Yang penting cuma butuh kreativitas dan ketulusan serta cinta di antara Sweet Couple.

Itulah rekomendasi aktivitas honeymoon di rumah yang bisa Sweet Couple lakukan selama adanya wabah virus Corona. Pastinya jangan lupa juga untuk selalu jaga kesehatan dan keamanan agar tidak mudah sakit. Jaga juga kebersihan rumah Sweet Couple agar terhindar dari kuman dan virus terutama virus Corona. Jadi, siapa bilang selama virus Corona gak bakal bisa honeymoon karena hanya di rumah saja? Justru banyak juga kan aktivitas seru yang bisa dilakukan oleh Sweet Couple selama honeymoon di rumah saja saat wabah virus Corona. Semoga pandemi virus Corona ini bisa cepat berlalu ya!

Leave a Reply