The Bunker Cafe, Liburan dan Bermain Board Game

Liburan dan bermain board game di The Bunker Cafe ini dapat dijadikan sebagai tempat untuk liburan bersama teman, keluarga atau pasangan. Cafe ini memiliki kurang lebih total 300 board game yang dapat dimainkan oleh para pengunjung. The Bunker Cafe ini berlokasi di Ruko Graha Boulevard D 10 Summarecon Serpong, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

Apabila pengunjung ingin bermain board game di cafe, setiap orang akan dikenakan biaya Rp.15.000 per jam dan Rp. 50.000 untuk sehari full. Biaya tersebut termasuk ganti permainan berapa kali pun asalkan masih termasuk dalam waktu yang sewa.

Kenapa dikenakan biaya? Hal ini dilakukan oleh pihak The Bunker Cafe untuk berjaga-jaga apabila ada board game yang rusak saat dimainkan atau pun ada bagian yang hilang saat para pengunjung menggunakannya. Hal ini juga dilakukan karena pihak The Bunker Cafe pernah kejadian hal-hal yang tidak diinginkan sehingga membuat keputusan ini yang terbaik untuk pihak cafe maupun pengunjung.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Pemilik cafe ini, Stephen Setiawan mengatakan, The Bunker Cafe ingin menjadi wadah bagi para pecinta board game. Saat ini, banyak anak muda bahkan anak kecil yang suka dengan permainan board game. Dengan hadirnya permainan ini, para pengunjung bisa menghabiskan waktu bersama sembari mengasah otak. Manfaat dari bermain board game adalah melatih fokus, melatih kemampuan intrapersonal, mengasah kemampuan kognitif dan logika, meningkatkan kreativitas, dan melatih untuk mengontrol emosional.

The Bunker Cafe, Liburan dan Bermain Board Game
Gambar diambil dari instagram.com/thebunkercafe

Board game di The Bunker Cafe

Game yang tersedia di The Bunker Cafe ini seperti: A Game of Thrones, Dead of Winter, Shakespeare, Legacy, hingga Photosynthesis. Tidak hanya itu, anak-anak juga bisa bermain board game seperti Panic Mansion, Crazy Kart, Five Tribe, Happy Bunny, Go Go Gelato!, Rolling Bandits, dan masih banyak lainnya. Apabila terdapat permainan yang ingin sekali dicoba oleh pengunjung tetapi tidak mengerti cara permainannya, The Bunker Cafe ini memiliki pemandu game yang sudah mengetahui tingkat kesulitan dari semua permainan yang tersedia.

The Bunker Cafe, Liburan dan Bermain Board Game
Gambar diambil dari instagram.com/thebunkercafe

The Bunker Cafe mengusung konsep interior dengan mural art yang ada di seluruh dinding ruangannya. Ruangannya juga sangat luas. Saat para pengunjung masuk ke dalam cafe, akan disambut dengan beragam jenis board game yang terpampang rapi di rak. Sampai di lantai dua pun, para pengunjung akan dimanjakan matanya dengan board game lainnya.

Baca Juga :  Rekomendasi Wisata Liburan di Ancol Jakarta

The Bunker Cafe ini juga menyediakan menu makanan dan minuman yang bisa dinikmati oleh para pengunjung sembari bermain board game bersama teman, pasangan, atau pun keluarga. Seperti cafe pada umumnya, tersedia 5 kategori makanan dan minuman yang dapat dipesan oleh para pengunjung. Makanan yang tersedia seperti Fries, Panini, Waffle, Home Made Favourites, dan Full Meal. Untuk menu minuman yang tersedia seperti Coffee, Blended, Special Tea, Italian Soda, dan Flavour Latte.

The Bunker Cafe, Liburan dan Bermain Board Game
Gambar diambil dari instagram.com/thebunkercafe

Dari keseluruhan kategori menu yang tersedia ini, terdapat menu favorite yang sering kali dipesan oleh para pengunjung dan Rekomendasi dari pihak cafe. Menu tersebut adalah Butter Cookie, Spagetti Aglio Olio, dan Parmesan Fries. Ketiga menu tersebut adalah menu yang sering kali dipesan oleh pengunjung.

Gimana kira-kira sweet couple ada yang tertarik untuk bersantai di cafe sembari bermain board game? Kalau ada, The Bunker Cafe ini bisa dijadikan pilihan untuk melakukan hal tersebut lho!

Selamat bermain!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari beberapa artikel