Biodata dan Profil Lengkap MGDALENAF, Food Vlooger yang Viral!

Mgdalenaf atau biasa dikenal dengan panggilan Magda ini adalah salah satu YouTuber yang membuat konten tentang makanan atau kuliner. Magda hingga kini masih aktif di platform YouTube dan terus membuat konten kuliner ke berbagai tempat di Indonesia.

Setiap harinya, tempat makan baru di Indonesia terus bertambah di berbagai daerah. Bahkan, di Ibukota Jakarta sendiri saja sudah tidak terhitung berapa banyak tempat kuliner yang baru buka. Hal ini justru menjadi kabar baik bagi beberapa food vlogger, karena dapat menjadi referensi tempat yang bisa dikunjungi.

Magda dikenal dengan vlog makanannya, di mana dia mengulas dan merekomendasikan restoran dan warung makan di seluruh Indonesia. Dia juga memiliki serangkaian video berjudul “BAR BAR KUY!”, dimana dia bepergian ke berbagai kota dan mencoba makanan lokal. Penasaran profil dan karir dari food vlogger yang satu ini? Yuk simak selengkapnya!

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Profil MGDALENAF

Biodata dan Profil Lengkap MGDALENAF, Food Vlooger yang Viral!
Gambar diambil dari instagram.com/mgdalenaf

Mgdalenaf ini merupakan singkatan dari nama lengkapnya yaitu Magdalena Fridawati. Profil Magda ini dikenal sangat baik oleh banyak orang. Karena dirinya membuat konten tentang kuliner dan mencoba makan-makanan warung pinggir jalan, membuatnya disukai oleh banyak orang.

Magda adalah seorang Food Vlogger sekaligus salah satu pengusaha Indonesia yang lahir pada 29 April 1994 di Bekasi, Jawa Barat. Dirinya menempuh pendidikan tinggi dengan jurusan Kriminologi di Universitas Indonesia. Magda ini dikenal sangat suka dengan makan-makanan pedas.

Baca Juga :  5 Makanan Wajib Coba di Kampoeng Tempo Doeloe 2023 Mall Kelapa Gading!

Hal itulah yang membuat dirinya berani untuk berkeliling Indonesia hanya untuk memuaskan hobinya yaitu mencoba kuliner langsung di daerah tersebut. Saat ini dirinya sudah memiliki tim yang sangat profesional dalam membantu pekerjaan untuk membuat konten di berbagai platform sosial media.

Belum lama ini, Magda sempat viral dan menjadi sorotan banyak orang karena dirinya ditolak setelah menunjukan jumlah followers-nya ke salah satu tempat makan dan menukar pembayarannya melalui exposure. Magda menjadi binta tamu di Podcast Sameul Christ dan menceritakan kisahnya tersebut.

Hal ini membuat dirinya menerima banyak kritikan dan kecaman dari banyak orang karena dianggap menggunakan popularitasnya untuk mendapatkan apa saja dengan mudah. Hal tersebut membuat Magda membuka suara dan membuat klarifikasi di akun TikTok pribadinya serta menjelaskan prosedur yang dilakukan oleh timnya.

Karir MGDALENAF

Biodata dan Profil Lengkap MGDALENAF, Food Vlooger yang Viral!
Gambar diambil dari instagram.com/mgdalenaf

Karir Magda dimulai sebagai seorang kiminolog di sebuah perusahaan. Pada tahun 2017, Magda melihat peluang pada dunia digital yang lebih menjanjikan dibandingkan pekerjaannya. Hal itulah yang membuat dirinya berani untuk terjun ke dunia digital.

Hobinya terhadap makanan membuat dirinya tertarik untuk membuat konten tentang makanan di YouTube. Keseriusannya dalam membuat konten makanan yang menarik dan bervariasi ini membuat dirinya semakin dikenal banyak orang.

Baca Juga :  4 Resep Kimchi yang Segar dari Berbagai Jenis Bahan

Namanya yang semakin naik ini memberikan banyak peluang baru seperti diundang oleh beberapa restoran untuk membuat konten makanan mereka. Selain itu, Magda juga sudah sering kali mendapat tawaran endorsement dari sejumlah merek dan gerai makanan untuk mempromosikan barangnya.

Konten yang telah dibuat oleh Magda ini membuat banyak tempat makan yang dulunya sepi menjadi sangat ramai. Karena niat dan tujuan Magda membuat konten kuliner keliling Indonesia ini juga untuk membantu UMKM yang memiliki bisnis kuliner dengan rasa yang enak dengan harga yang masih ramah kantong bagi banyak orang.

Seperti itulah profil dan perjalanan karir dari seorang influencer MGDALENAF atau dikenal dengan sebutan Magda. Perjuangan yang bermula membuat dirinya dikenal hingga saat ini.

Terus Berkarya ya Sweet Couple!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari beberapa artikel