Review Kopi Kalyan BSD yang Wajib Kalian Kunjungi!

Kalau mencari rekomendasi coffee shop di BSD yang nyaman, maka Kopi Kalyan BSD bisa menjadi pilihan yang ideal.

Selama ini kebanyakan orang memang lebih mengenal Kopi Kalyan Barito dan Cikajang. Padahal suasana kenyamanan dan menu di Kopi Kalyan BSD tidak kalah menariknya.

Bagi Anda yang tinggal di Tangerang Selatan dan sekitarnya, tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk mencicipi sensasi kenikmatan Kalyan di Jakarta. Mari simak ulasan selengkapnya mengenai Kopi Kalyan BSD berikut ini.

Gunakan aplikasi Sweetrip Indonesia untuk membaca resep lebih mudah
Unduh

Artikel Terkait:

Lokasi

Alamat lengkap Kopi Kalyan BSD berada di Ruko Perkantoran No. 21, Jalan BSD Raya Utama, Pagedangan. Kedai kopi tersebut terletak di ruko Foresta Business Loft 2 No. 25.

Kalau menyusuri satu per satu ruko di sepanjang Foresta, tulisan di kedai bagian depannya memang tidak terlalu besar. Namun, kedai ini tampak cukup megah dari luar.

Jam Operasional

Kopi Kalyan dibuka setiap hari mulai pukul 08.30 hingga 21.00 WIB. Khusus hari Sabtu dan Minggu, kedai ini dibuka lebih cepat, yaitu jam 8 pagi.

Baca Juga :  Review Kopi Kalyan Barito, Tempat Nongkrong Hits di Jaksel

Suasana Kedai Kopi

Gambar dokumentasi pribadi

Kopi Kalyan BSD tampak megah dan luas sehingga menciptakan kenyamanan bagi setiap pengunjung. Padahal, jika diperhatikan dengan saksama, kedai tersebut tidak seluas kedai-kedai terkenal lainnya.

Rupanya perpaduan warna sandy brown dan putih pada furniture dan dindingnya membuat interior coffee shop tersebut terlihat elegan dan luas.

1. Spot Foto yang Instagrammable

Desain interior Kopi Kalyan Foresta BSD termasuk salah satu kedai kopi yang Instagrammable. Tidak jarang pengunjung yang memanfaatkan berbagai spot untuk menghasilkan berbagai foto yang estetik.

Kalau diperhatikan dengan saksama, sisi sebelah kanan dihiasi dengan tumpukan furniturem berupa kursi, tanaman, dan botol antik dari Pineappple Lifestyle Furniture.

2. Nyaman sebagai Working Space

Suasana di Kopi Kalyan BSD juga nyaman sebagai tempat bekerja. Ada banyak colokan di bawah kursi dan di beberapa sudut lainnya.

Trend work from coffee shop memang semakin populer selama pandemi. Tidak terkecuali dengan kedai kopi di BSD ini yang selalu menjadi rekomendasi spot bekerja.

3. Tempat Nongkrong yang Recommended

Kedai tersebut tentunya juga cocok sebagai tempat nongkrong sambil ngopi bersama teman-teman Anda.

Banyak pengunjung yang rela menghabiskan waktu mereka berjam-jam demi bercengkerama bersama teman-teman di kedai tersebut.

Baca Juga :  Review Kopi Kalyan Barito, Tempat Nongkrong Hits di Jaksel

Rekomendasi Menu di Kopi Kalyan BSD dan Harganya

Gambar dokumentasi pribadi

Ada berbagai rekomendasi menu yang menarik untuk dicoba. Kalau menu kopinya, Sweet Couple bisa memesan Ice Cafe Latte, Cappucinno, dan Americano. Ketiganya tersedia, baik dalam sajian ice maupun hot.

Pada dasarnya menu kopi di Kalyan cukup ideal bagi pencinta kopi karena rasa manisnya tidak berlebihan. Jadi, Sweet Couple tetap merasakan sensasi kenikmatan kopi yang sebenarnya.

Harga setiap varian kopi di sini sebenarnya tidak terlalu mahal, yakni sekitar 30 sampai 40 ribuan rupiah. Mengingat coffee shop ini berada di kawasan perkantoran BSD, maka tarif tersebut terbilang affordable.

Kalau membahas makanannya, harus diakui bahwa menu makanan di kedai ini tidak selengkap di Barito dan cabang lainnya. Kebanyakan menu yang tersedia berupa camilan ringan, terutama roti bakar.

Varian roti bakar yang sering dipesan pengunjung adalah Roti Bakar Keju Cokelat, Roti Bakar Keju, Roti Bakar Jamur Keju, dan lain sebagainya.

Pelayanan yang Ramah Pengunjung

Setelah membahas suasana dan rekomendasi menu, review Kopi Kalyan BSD yang berikutnya adalah kualitas pelayanannya.

Di tengah banyaknya coffee shop yang menerapkan self service, Kopi Kalyan BSD tetap mengutamakan kebutuhan setiap pelanggan yang datang.

Baca Juga :  Review Kopi Kalyan Barito, Tempat Nongkrong Hits di Jaksel

Setelah membayar pesanan, barista akan mengantarkan setiap menu ke masing-masing meja pelanggan. Penyajian setiap menunya juga tidak terlalu lama.

Setelah mengetahui review Kopi Kalyan BSD, apakah Sweet Couple tertarik untuk mengunjunginya? Selamat mencoba!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini