Liburan Keluarga di Fantasyland Puncak Bogor

Fantasyland Puncak Bogor adalah salah satu Tempat Wisata yang sangat cocok dipilih untuk menjadi tempat liburan keluarga. Tempat ini masih terjangkau dari segi jarak bagi warga JABODETABEK yang ingin berlibur ke daerah Puncak Bogor. Lokasi Fantasyland Puncak ini masih dalam satu kawasan di The Ranch Cisarua Bogor.

Puncak selalu menjadi primadona dan pilihan saat hendak berwisata. Di tempat wisata ini para pengunjung bisa bermain dan berwisata dengan nuansa negeri dongeng. Tempat wisata ini juga sangat cocok untuk anak-anak, karena memiliki perosotan yang besar dan memliki banyak spot foto yang lucu sehingga menarik perhatian para pengunjung.

Luas area Fantasyland Puncak Bogor ini, bisa dibilang tidak cukup luas dan terbilang sempit apabila sedang sangat ramai oleh pengunjung. Meskipun masih berada dalam satu kawasan The Ranch, tiket masuk Fantasyland puncak ini berbeda dengan tiket The Ranch Puncak Bogor.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Fantasyland Puncak Bogor ini memiliki tiga wahana seru dan wajb dicoba serta menjadi daya tarik dari tempat ini. Tiga wahana yang seru dan wajib dicoba saat berkunjung kesini yaitu:

3 wahana seru di Fantasyland Puncak Bogor

1. Roller Skate

Liburan Keluarga di Fantasyland Puncak Bogor
Gambar diambil dari instagram.com/fitriok30

Roller skate adalah wahana yang bisa dimainkan semua usia, dari anak kecil hingga dewasa. Sepatu yang tersedia bisa disesuaikan dengan size para pengunjung. Arena Puncak Fantasy Land menjadi salah satu tempat untuk bermain sepatu roda. Para pengunjung yang tidak bisa bermain sepatu roda bisa dibantu dengan pegangan roda bantuan yang telah disediakan di tempat ini.

Baca Juga :  Horison Green Forest Bandung, Hotel Mewah dan Murah

2. Giant Slider

Liburan Keluarga di Fantasyland Puncak Bogor
Gambar diambil dari instagram.com/puncak.fantasyland

Wahana Giant Slider ini cocok dimainkan mulai dari usia 2 tahun hingga dewasa. Bagi anak-anak yang akan menikmati wahana ini, harus di dampingi oleh pendampingnya. Sesuai dengan namanya Giant Slider yang. berarti perosotan besar dan tinggi.

3. Spot Foto

Liburan Keluarga di Fantasyland Puncak Bogor
Gambar diambil dari instagram.com/mommy_vallenza

Fantasyland ini memiliki daya tarik dari berbagai spot foto yang berhasil menarik para pengunjung. Di dalam setiap ruangan spot photo ini tersedia ring light untuk membantu pencahayaan ketika mengambil gambar. Hal ini dilakukan oleh pihak manajemen dikarenakan arena bermaian fantasy land ini tidak memiliki cahaya yang mendukung. Spot foto ini terbagi menjadi 5 spot, yaitu:

  • Spot Foto Boneka Boba
    Spot foto dengan banyaknya boneka boba, dari ukuran boneka boba yang kecil, sedang, besar, dan sangat besar ada di dalam ruangan spot foto boba.
  • Spot Foto Pink Candy
    Seperti Namanya Pink, area spot foto candy ini bernuansa pink dan sangat girly.
  • Spot Foto bunga
    Berfoto di spot bunga sangat cantik dan menawan. Pengunjung bisa ajak sahabat maupun keluarga untuk berfoto di setiap ruangan.
  • Spot Foto Games Tembak
    Sebenarnya spot yang satu ini adalah tempat bermain seperti pada di time zone pada umumnya, yang membedakan hanya saja cahaya ruangan yang sangat colorful.
  • Spot Foto Bernuansa Langit
    Spot foto dengan nuansa langit yang satu ini atmosfirnya seperti sedang berada di kahyangan.
Baca Juga :  Lenirra Villa and Resto Bogor, Villa Unik di Bogor

Bagi sweet couple yang ingin merasakan keseruan bermain di Fantasyland Puncak Bogorini, Tidak perlu membayar tiket masuk The Ranch Cisarua. Meskipun satu lokasi, namun untuk tiket masuk ke dalam tempat wisata ini dijual secara terpisah. Harga tiket masuk Fantasyland Puncak Bogor ini adalah sebesar Rp. 35.000 perorang baik untuk weekdays maupun weekend.

Jam oprasional tempat wisata ini buka setiap hari,  mulai dari pukul 09:00 sampai dengan 21:00 WIB untuk weekdays. Sedangkan untuk weekend buka mulai dari 08:00 sampai dengan 21:00 WIB. Buka satu jam lebih cepat dari hari biasa saat hari libur.

Bagi sweet couple yang bosan dengan nuansa Puncak yang seperti itu saja, Tempat wisata ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berlibur bersama kerabat, pasangan, atau pun keluarga.

Selamat berlibur!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari beberapa artikel.