Villa Khayangan Puncak, Liburan Seru Bareng Keluarga di Bogor

Villa Khayangan Puncak ini cocok sekali dipilih sebagai destinasi wisata keluarga saat libur panjang atau pun saat akhir pekan. Puncak, Bogor ini selalu memiliki tempat wisata yang menarik para wisatawan dari berbagai daerah khusunya bagi warga Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi.

Villa Khayangan Puncak merupakan tempat rekreasi  dan wisata keluarga, yang berlokasi dikawasan puncak dua,  desa wargajaya, kecamatan sukamakmur kabupaten Bogor. Villa khayangan Puncak dibangun dengan konsep kekinian yang mengikuti trend hits sosial media. Tidak hanya mengikuti trend masa kini, tetapi villa khayangan juga memiliki keindahan alam dan pegunungan yang mempesona. Selain itu, terdapat penginapan beragam jenis: yaitu villa, kamar,  glamping dan camping tenda yang memiliki fasilitas cukup lengkap.

Villa Khayangan puncak ini identik dengan pemandangan pegunungan yang luar biasa dan dapat memanjakan mata dan air kolam renangnya yang jernih langsung dari mata air pegunungan. Villa khayangan memiliki banyak spot  selfie yang instagramable dan wahana yang penuh sensasi.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Villa Khayangan Puncak memiliki 10 wahana seru. Namun, dari 10 wahana terdapat 4 wahana yang wajib dicoba saat berkunjung kesini yaitu:

Wahana di Villa Khayangan Puncak

1. Kolam Renang dan Kolam Terapi Ikan

Villa Khayangan Puncak, Liburan Seru Bareng Keluarga di Bogor
Gambar diambil dari villakhayangan.com

Villa Khayangan ini memiliki identitas air kolam renang yang jernih karena langsung dari mata air pegunungan dan bebas dari kaporit yang airnya mengalir ke pesawahan dan air tersebut dimanfaatkan para petani untuk sawahnya. Para pengunjung juga bisa mendapatkan foto yang keren dengan pemandangan pegunungan yang indah dan mempesona. Villa khayangan memiliki dua kolam renang, yaitu: kolam renang dewasa dan kolam renang anak-anak. Kolam renang anak-anak dilengkapi dengan busa yang berlimpah, anak-anak bisa mandi busa dengan seru di kolam renang anak villa khayangan.

Baca Juga :  Wisata Keluarga di Taman Safari Indonesia Bogor

Selain kolam renang, terdapat kolam terapi ikan. Kolam terapi ikan ini dapat digunakan oleh seluruh pengunjung baik untuk anak-anak atau pun orang dewasa. Kedua kolam ini dapat digunakan oleh para pengunjung tanpa dikenakan biaya apapun karena sudah termasuk dengan harga tiket masuk.

2. Spot Foto

Villa Khayangan Puncak, Liburan Seru Bareng Keluarga di Bogor
Gambar diambil dari instagram.com/villa_khayangan_bogor

Spot berfoto memang jadi andalan dari semua tempat wisata. Villa Khayangan Puncak ini memiliki spot fot dengan pemandangan alam yang mengelilingi kawasan ini sehingga membuat foto semakin cantik dengan sentuhan spot kreatif.

Beberapa spot populer yaitu anjungan kapal dan anjungan kaca. Ada juga ornamen-ornamen cantik dan instalasi kreatif yang tersebar di seluruh area wisata. Mulai dari kolam renang hingga taman bunganya cocok jadi tempat berfoto.

Di samping itu, ada juga kolaborasi antara wahana dengan spot foto. Di antaranya adalah sepeda gantung dan becak udara. Sambil menguji keberanian, pengunjung dapat berfoto dengan latar alam nan menawan di ketinggian. Spot foto ini bebas dilakukan oleh para pengunjung karena sudah termasuk dengan harga tiket masuk.

3. Wahana Bermain Anak dan Dewasa

Villa Khayangan Puncak, Liburan Seru Bareng Keluarga di Bogor
Gambar diambil dari instagram.com/villa_khayangan_bogor

Villa Khayangan menyediakan sejumlah permainan untuk berbagai usia. Permainan yang aman untuk anak-anak hingga menantang adrenalin bagi orang dewasa pun tersedia disini.

Baca Juga :  Jakarta Bird Land, Liburan dan Mengenal Burung di Jakarta

Bagi anak-anak, terdapat playground dengan wahana ayunan dan seluncuran serta permainan mobil-mobilan yang disediakan oleh Villa Khayangan ini. Tidak lupa taman kelinci yang di mana para pengunjung bisa bermain dan berinteraksi dengan hewan lucu ini. Ditambah dengan adanya wahana becak mini yang seru untuk anak-anak. Selain itu, terdapat wahana yang bisa dinikmati semua kalangan yaitu bebek air atau sepeda air.

Villa Khayangan Puncak, Liburan Seru Bareng Keluarga di Bogor
Gambar diambil dari instagram.com/villa_khayangan_bogor

Bagi orang dewasa dan penikmat kegiatan ekstrem tentu tidak bisa melewatkan wahana ayunan disini. Ayunan yang disediakan oleh Tempat Wisata ini bukanlah ayunan biasa, melainkan ayunan raksasa yang siap membawa para pengunjung menikmati udara segar di ketinggian. Tersedia juga wahana flying fox yang melintasi kawasan kolam dan bisa dinikmati oleh para pengunjung. Semua wahana tersebut bebas dilakukan oleh para pengunjung karena sudah termasuk dengan harga tiket masuk.

4. Penginapan

Villa Khayangan Puncak, Liburan Seru Bareng Keluarga di Bogor
Gambar diambil dari instagram.com/villa_khayangan_bogor

Penginapan adalah daya tarik utama di Villa Khayangan. Selama berada disini, para pengunjung tidak hanya mendapatkan pilihan villa biasa. Ada setidaknya 8 jenis villa, 6 jenis tenda, 2 penginapan, serta 1 pilihan glamping. Maka Pengunjung tinggal memilih sesuai selera dan kebutuhan kapasitasnya.

Sedangkan untuk villa yang tersedia menawarkan berbagai desain dan suasana. Ada villa bernuansa bambu, bata merah, hingga yang terbaru adalah villa kontainer. Khususnya untuk villa kontainer bangunannya tersusun dari bahan kontainer truk. Sehingga menyajikan suasana berbeda dan unik.

Baca Juga :  Floating Market Lembang, Wisata Pasar Apung di Bandung

Selanjutnya bagi yang ingin lebih dekat dengan alam, ada pilihan tenda untuk berkemah. Mulai dari tenda standar hingga tenda nyaman bergaya suku Amerika Selatan ada di sini. Fasilitasnya lengkap layaknya villa, dengan kulkas hingga jaringan wifi. Pilihan yang seru untuk memberi pengalaman berkemah untuk anak-anak tanpa harus kerepotan.

Harga untuk penginapan ini berbeda-beda. Untuk harga penginapan tenda ini mulai dari Rp.150.000 – Rp.1.500.000. Sedangkan untuk harga penginapan villa ini mulai dari Rp.400.000 – Rp.2.500.000. Harga ini ditentukan sesuai dengan penginapan yang dipilih oleh para pengunjung dan hari kunjungan.

Villa Khayangan Puncak ini buka setiap hari. Jam operasional Villa Khayangan Puncak ini adalah pukul 07.00 – 17.00 WIB untuk tempat wisata dan 24 jam untuk penginapan. Tiket masuk tempat wisata ini sebesar Rp.35.000 untuk weekdays dan Rp.40.000 untuk weekend. Sedangkan untuk harga tiket masuk camping ini dikenakan biaya sebesar Rp.100.000.

Sweet couple memiliki niat untuk berkunjung ke Villa Khayangan ini? Bagi yang memiliki niat, harus diperhatikan semua hal dari mulai tiket masuk hingga jam operasionalnya lho agar tahu informasinya.

Selamat berlibur!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari beberapa artikel