Mie Lemonilo, Pilihan Mie Sehat dan Enak untuk Keluarga

Sweet Couple sudah pernah mencoba Mie Lemonilo? Akhir-akhir ini produk Mie Lemonilo ramai menjadi perbincangan masyarakat sebagai mie instan yang tidak berbahaya untuk kesehatan.

Mie instan memang menjadi makanan sehari-hari sekaligus hidangan favorit masyarakat Indonesia dari seluruh kalangan. Selain murah meriah, cita rasa mie instan memang sangat lezat dengan aneka bumbu tabur, kecap, dan saus.

Terlepas dari kelezatan rasa mie instan, tidak bisa dipungkiri bahwa makanan ini berbahaya bagi kesehatan, terutama jika dikonsumsi terlalu banyak dan sering. Bagi para orangtua, rasanya pasti sangat sulit untuk melarang anak-anak untuk menghindari mie instan.

Gunakan aplikasi Sweetrip Indonesia untuk membaca resep lebih mudah
Unduh

Tidak heran kalau Lemonilo semakin menarik perhatian banyak orang karena dianggap sebagai mie instan pertama yang terbuat dari bayam organik serta bumbu penyedap lainnya. Ingin mencoba kelezatan Lemonilo? Simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Mie Instan dari Bayam Organik

Salah satu hal yang membuktikan bahwa Mie Lemonilo tidak berbahaya untuk dikonsumsi adalah bahan utamanya yang menggunakan bayam organik. Ketika Anda membuka kemasan mie ini, maka langsung tampak mie berwarna hijau karena mie ini merupakan olahan bayam.

Salah satu varian mie favorit dari Lemonilo adalah mie goreng. Proses pembuatannya Mie Goreng Lemonilo berbeda dari mie instan pada umumnya. Lemonilo Mie Goreng ini tidak melalui proses penggorengan untuk membuat mie menjadi kaku dan kering. Gantinya, mie Lemonilo dibuat dengan proses pemanggangan menggunakan oven yang bebas dari lemak trans sehingga mie ini nyaman untuk dikonsumsi sehari-hari. 

Baca Juga :  Review Nasi Ayam Geprek Mi Gendatz ala Farida Nurhan, Cuma 5 Ribu!

Mie Lemonilo Tidak Mengandung Zat Berbahaya

Para dokter dan pakar kesehatan selalu mengingatkan masyarakat untuk mengurangi konsumsi mie instan karena berbagai kandungan zat yang berbahaya bagi kesehatan. Namun, Mie Lemonilo sendiri dibuat tanpa mengandung MSG, HPV, pengawet, perasa, dan pewarna buatan. Oleh karena itu, produk Lemonilo sering dijuluki ‘Mie yang Sehat’ dengan cita rasa yang nikmat.

Beberapa ahli gizi dan dokter juga tidak ragu untuk merekomendasikan Mie Lemonilo sebagai mie instan pilihan demi menghindari konsumsi MSG dan pengawet.

Harga Mie Lemonilo memang lebih mahal dibandingkan mie instan lainnya. Hal ini sudah jelas karena Lemonilo diolah dari berbagai bahan pilihan yang sehat dan bergizi. Satu bungkus Mie Lemonilo (mie goreng, mie kuah rasa ayam bawang, dan mie kuah rasa kari) biasanya dijual sekitar 7 ribu hingga 12 ribu rupiah.

Kalau mau mendapatkan harga yang lebih murah, Anda dapat membelinya langsung di Lemonilo.com dan terdapat banyak promo yang sangat menguntungkan. Selamat mencoba!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Ulasan disadur dari Lemonilo.com