Namaaz Dining, Tempat Dinner yang Cocok Saat Valentine

Namaaz Dining adalah restoran gastronomi molekuler pertama di Indonesia yang menyajikan masakan khas Indonesia. Tempat ini merupakan restoran yang cocok banget dijadikan sebagai tempat untuk valentine dinner.

Molecular gastronomy atau dalam bahasa indonesianya gastronomi molekuler adalah bidang studi yang menginvestigasi/mempelajari reaksi kimia dan fisika serta transformasi yang terjadi dari bahan pangan selama proses memasak dan fenomena sensori saat mereka dikonsumsi.

Memasak molekuler adalah teknik memasak modern yang menitikberatkan beberapa elemen penting dalam suatu makanan, antara tekstur, cita rasa, sensasi dan pengalaman makan, dan juga beberapa elemen penting dalam panca indera manusia, seperti penglihatan, penciuman, pikiran.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Namaaz Dining

Namaaz Dining, Tempat Dinner yang Cocok Saat Valentine
Gambar diambil dari anakjajan.com

Namaaz Dining ini selalu ada setiap malam mulai dari hari selasa hingga sabtu. Tempat ini memiliki 17 kreasi menu kursus yang dibuat selau berubah setiap musimnya. Tempat ini hanya menyajikan untuk maksimal 28 orang setiap malamnya.

Para pengunjung diharapkan datang 15 menit sebelum acara dimulai karena semua rangkaian dan penyajian makanan akan dilakukan bersama-sama dengan pengunjung lainnya. Umumnya para pengunjung menghabiskan 3.5 jam saat makan di Namaaz Dining.

Bersantap di Namaaz dikenakan biaya IDR 1.250.000 per orang. Ada tiga slot waktu yang bisa dipilih oleh para pengunjung yaitu 18.30, 19.00 atau 19.30.

Baca Juga :  10 Inspirasi Ucapan Selamat Valentine untuk Orang Tersayang
Namaaz Dining, Tempat Dinner yang Cocok Saat Valentine
Gambar diambil dari anakjajan.com

Setiap hidangan akan disajikan secara pribadi oleh para koki, mereka akan menjelaskan filosofi dan bahan dari setiap hidangan serta instruksi cara memakannya.

Lokasi Namaaz Dining

Namaaz Dining berlokasi di Kebayoran Baru mulai tanggal 1 November 2013. Sebelumnya, lokasi tempat ini di daerah Fatmawati. Lokasi spesifiknya yaitu di Jl. Gunawarman No.42, RT.5/RW.2, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Untuk merasakan dinner di tempat ini, para pengunjung diharuskan melakukan reservasi terlebih dahulu di situs web mereka yaitu namaazdining.com. Dinner di Namaaz Dining ini disarankan untuk reservasi 1 bulan sebelum melakukan dinnernya.

Sweet Couple tertarik untuk melakukan valentine dinner di Namaaz Dining ini? Jika tertarik, jangan lupa reservasi terlebih dahulu ya dari jauh-jauh hari bahkan minimal 1 bulan sebelumnya ya.

Happy Valentine!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari beberapa artikel