Rekomendasi Liburan Ice Skating di Bintaro

Rekomendasi liburan Ice Skating di Bintaro Tangerang Selatan ini bisa menjadi pilihan wisata Sweet Couple yang ingin merasakan permainan ice skating bersama keluarga, teman atau pun pasangan. Tangerang Selatan adalah salah satu kota yang memiliki cukup banyak Rekomendasi wisata liburan.

Salah satunya adalah rekomendasi liburan ice skating yang terletak di CBD, Bintaro Jaya Xchange Mall Lantai UG No.3A, Jl. Boulevard Bintaro Jaya Jl. Sektor VII No.2, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten. Rekomendasi liburan ice skating ini bernama BX Rink – Bintaro Jaya Xchange Ice Skating Rink.

BX Rink ini memiliki luas lahan sebesar 1.320 m2 dan menjadi tempat ice skating terbesar di Indonesia. BX Rink menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan karena bermain di atas es yang sangat dingin dan licin. Memang terkesan sulit untuk melakukan ice skating, akan tetapi BX Rink ini memiliki bantuan skating penguin bagi sweet couple yang ingin menikmati keliling ice skating dan belum bisa seimbang dalam berseluncur di atas es ini. Penguin Skating ini akan dikenakan biaya sebesar Rp. 75.000 perorang selama 50 menit.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Rekomendasi Liburan Ice Skating di Bintaro
Gambar diambil dari instagram.com/tbnoe2x

Banyak sekali pertanyaan yang sering muncul apabila ingin mencoba bermain ice skating ini seperti, Peralatan apa saja yang harus dibawa untuk melakukan ice skating ini?, Apakah barang-barang yang kita bawa ini aman apabila di tinggal selama kita bermain ice skating ini?, dan berapa lama kita dapat bermain ice skating di BX Rink ini? Bagaimana bagi pengunjung yang hanya menunggu ketika kerabat atau keluarganya bermain ice skating?

Baca Juga :  Liburan Keluarga di Taman Margasatwa Ragunan Jakarta

rekomendasi liburan ice skating

Rekomendasi Liburan Ice Skating di Bintaro
Gambar diambil dari bxrink.com

Pertama-tama sweet couple tidak perlu membawa peralatan apapun untuk melakukan ice skating di BX Rink ini, karena disana semuanya dapat di sewa dan di beli. Mulai dari sepatu, kaos kaki, hingga sarung tangan untuk menghangatkan tangan kita selama bermain ice skating. Kaos kaki di BX Rink ini akan dijual dengan harga Rp. 15.000 dan sarung tangan ini dijual dengan harga Rp. 20.000. Akan tetapi, apabila pengunjung memiliki semua alat-alat untuk ice skating ini sendiri, hal tersebut boleh saja dibawa.

Kedua, BX Rink ini menyediakan sewa loker untuk menyimpan barang-barang bawaan kalian selama berkunjung dan menikmati permainan ice skating ini. Tersedia dua tipe loker yang dapat di sewa oleh pengunjung yaitu loker kecil dan loker besar. Loker kecil ini dapat di sewa dengan harga Rp. 10.000, sedangkan loker besar dapat disewa dengan harga Rp. 20.000. Apabila terjadi kerusakan atau kehilangan kunci loker, pengunjung akan dikenakan denda sebesar Rp. 200.000.

Terakhir, bagi pengunjung yang ingin menikmati berseluncur di atas es ini akan dikenakan biaya sebesar Rp. 100.000 untuk pembelian on the spot dan Rp. 80.000 untuk pembelian tiket online di website resmi BX Rink pada weekday selama satu hari full. Sedangkan untuk weekend atau hari libur nasional, pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp. 125.000 untuk pembelian on the spot dan Rp. 100.000 untuk pembelian tiket online di website resmi BX Rink selama satu hari full. Bagi kerabat atau keluarga yang menunggu di dalam BX Rink akan dikenakan biaya sebesar Rp. 20.000 dan bebas untuk keluar masuk.

Baca Juga :  Liburan Keluarga di KidZania Jakarta, Anak Bisa Pilih Profesi Lho!

Kira-kira seperti itulah rincian biaya serta fasilitas apa saja yang bisa dinikmati selama di BX Rink Ice Skating ini. Sweet couple ada niat untuk mencoba ice skating selama liburan ini? Kalau ada, bisa banget datang ke BX Rink Ice Skating ini lho. Selain seru, pengalaman berseluncur di atas ini tidak akan terlupakan.

Selamat berlibur!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari bxrink.com