5 Rekomendasi Sewa Mobil di Mandalika yang Murah

Menjelang MotoGP 2022, layanan sewa mobil di Mandalika semakin dicari oleh banyak orang. Kalau mau menonton balap motor dunia tersebut, tentunya Anda juga membutuhkan akomodasi dan transportasi selama berada di Mandalika.

Sebenarnya ada banyak agen rental mobil di Mandalika yang berkualitas. Kualitas rental kendaraan yang baik tidak selalu mahal. Ada juga beberapa layanan sewa mobil yang tarifnya terjangkau, tapi kualitasnya tidak perlu diragukan.

Tidak bisa dipungkiri bahwa tarif berbagai kebutuhan, terutama transportasi dan penginapan di Mandalika agak meningkat karena mendekati penyelanggaraan MotoGP pada bulan Maret 2022.

Gunakan aplikasi Sweetrip Indonesia untuk membaca resep lebih mudah
Unduh

Artikel Terkait:

Berikut ini terdapat 5 rekomendasi sewa mobil di Mandalika yang cocok untuk kebutuhan transportasi Anda selama berada di sana. Simak penjelasan selengkapnya di bawah!

1. Mandalika Transport

Mandalika Transport merupakan agen sewa mobil di Mandalika yang telah digunakan oleh banyak pelanggan, seperti keperluan liburan, perjalanan bisnis, dan lain sebagainya.

Orang-orang yang akan menonton MotoGP juga mulai berdatangan ke agen rentel ini untuk menyewa mobil sebagai kebutuhan transportasi selama menetap di Mandalika.

Jenis armada yang tersedia cukup beragam, seperti Avanza, Xenia, Alphard, Vellfire, Innova, Yaris, Mobilio, Jazz, Elf dan lain sebagainya. Harga sewa rata-rata mobil per harinya sekitar 300 ribu rupiah. Tarif tersebut sudah mencakup bensin dan seorang driver.

Baca Juga :  Inilah 5 Fakta Sirkuit Mandalika Lombok

Alamat: Lombok, Nusa Tenggara Barat
Kontak: 081353566423 // saprihamdan544@gmail.com

2. Mandalika Rent Car

Rekomendasi sewa mobil di Mandalika yang berikutnya adalah Mandalika Rent Car (mandalikarentcar.com). Garasi Mandalika Rent Car berada di Kecamatan Selaparang.

Selain menyewakan mobil, biro transportasi ini juga menyediakan beberapa unit motor untuk disewa. Kalau penasaran dengan rincian tarif sewa selengkapnya, Anda bisa menghubungi kontak yang tertera di bawah ini.

Alamat: Jalan Jend. Sudirman No. 74, Rembiga, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat
Kontak: 0877-5074-6466
Jam Operasional: 24 jam

3. Mandalika Rent Tour & Travel

Mandalika Rent Tour & Travel menyediakan banyak jenis mobil, seperti Mutsubishi Expander, Innova Reborn, Kijang Inova, Toyota, Avanza, dan lain-lainnya. Mandalika Rent Tour & Travel sebenarnya merupakan biro perjalanan wisata Lombok, tetapi juga melayani rental mobil kepada wisatawan.

Rata-rata tarif tiap unit mobil 300 ribu rupiah per 12 jam (tanpa driver) dan 400 sampai 600 ribu rupiah per 12 jam (termasuk driver). Katalog selengkapnya bisa dilihat di mandalikarent.com.

Alamat: Jalan Baypas Bil Mandalika Km 1 Praya, Lombok Tengah
Kontak: 0852-3705-2949
Jam Operasional: 24 jam

4. Timur Adventour (sewamobillombok.id)

Bagi Anda yang berencana pergi ke Mandalika untuk menyaksikan MotoGP, Anda dapat menggunakan layanan rental transportasi di Timur Adventour.

Baca Juga :  10 Oleh-Oleh Khas Mandalika Lombok yang Wajib Diborong

Rental mobil merupakan pilihan transportasi yang tepat selama Anda berada di Mandalika, terutama kalau Anda pergi bersama keluarga atau rombongan teman.

Tipe mobil yang disewakan terdiri dari Toyota Venturer, Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner FRZ, Toyota Innova Reborn, Totoya Grand Innova, Daihatsu Xenia, dan lain-lain. Sewa per harinya dimulai dari harga 250 ribu rupiah, tergantung masing-masing jenis mobil yang dipilih oleh pelanggan.

Katalog lengkapnya bisa dilihat di sewamobillombok.id. Kalau ingin mencari tahu daftar tarif rental mobil selengkapnya, silakan hubungi kontak yang tertera di bawah ini.

Alamat: Jogot Madani Residence Blok B1, Jalan TGH Lopan No. 100 Bagek Polak Labuapi, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat
Kontak: 0877-9006-0062 & email trip@timuradventour.com
Jam Operasional: Layanan pemesanan online Senin-Sabtu pukul 08.00-16.00 WIB

5. Mandalika Trans Lombok

Tempat sewa mobil di Mandalika yang tak kalah terkenalnya adalah Mandalika Trans Lombok. Tarif sewa tiap unit mobil sekitar 500 ribu rupiah, seperti Kijang Inova, APV Arena, dan lain sebagainya dengan kapasitas 6 sampai 7 orang. Durasinya selama 12 jam.

Tarif tersebut sebenarnya termasuk murah karena sudah mencakup fasilitas lain, seperti bensin dan driver. Anda juga bisa menggunakan jasa shuttle dengan harga kisaran 75 sampai 125 ribu per orang. Rincian rutenya bisa dilihat di mandalikatranslombok.com.

Baca Juga :  5 Destinasi Wisata Super Prioritas di Indonesia. Mandalika Masuk!

Alamat: Jalan Kaswari, Renteng, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat
Kontak: 087 864 111 542
Jam Operasional: Layanan pemesanan online Senin-Sabtu pukul 08.00-16.00 WIB

Kelima rekomendasi tersebut merupakan agen sewa mobil di Mandalika yang telah mendapatkan banyak ulasan positif dari pelanggannya. Beberapa di antaranya juga cukup terkenal di kalangan wisatawan dan warga lokal.

Anda sebaiknya melakukan pemesanan dari jauh hari karena menjelang pelaksanaan MotoGP di Mandalika berdampak pada meningkatnya minat kebutuhan rental mobil.

Tak hanya itu, peminat sewa mobil di Mandalika memang selalu banyak karena kebutuhan perjalanan wisata. Terdapat berbagai tempat wisata dekat Sirkuit Mandalika, seperti Tempat Wisata Pasuk Sembalun, Pantai Setangi, dan Pantai Mandalika lainnya.

Selain layanan sewa mobil di Mandalika, Anda juga bisa mencari agen sewa motor, seperti FRent, Hendry Rental Motor Lombok, dan masih banyak lagi. Simak rekomendasi selengkapnya di artikel Rekomendasi sewa motor di Mandalika.

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini