10 Rekomendasi Sewa Motor Bandung untuk Wisatawan Touring

Bandung merupakan salah satu destinasi wisata favorit banyak orang. Kota metropolitan ini memang memiliki daya tarik yang berkesan bagi para wisatawan.

Ada beragam tempat wisata di Bandung yang menarik untuk kunjungi. Sweet Couple tentunya sudah tak asing lagi dengan Jalan Braga, Gedung Sate, Rabbit Town, dan tempat wisata lainnya. Selain itu, Anda juga bisa mengeksplorasi tempat wisata yang tak kalah menariknya di kawasan Lembang yang tidak jauh dari pusat kota Bandung.

Sweet Couple bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum, seperti kereta, bus atau mobil travel jika ingin berlibur ke Bandung. Rombongan keluarga biasanya memilih untuk menggunakan mobil pribadi.

Gunakan aplikasi Sweetrip Indonesia untuk membaca resep lebih mudah
Unduh

Artikel Terkait:

Kalau mau merasakan sensasi liburan yang lebih seru, Anda bisa mengeksplorasi keindahan Bandung dengan mengendarai motor. Akhir-akhir ini, touring ke Bandung dengan motor merupakan trend yang digemari banyak orang, terutama anak-anak muda.

Ada banyak fasilitas sewa motor Bandung yang bisa Anda gunakan. Simak rekomendasi selengkapnya di berikut ini.

1. Bandunghits9 Motor

Bandunghits 9 motor merupakan rental motor khusus wisatawan sehingga sangat berpengalaman dalam menyediakan kebutuhan motor untuk para wisatawan. Anda bisa menyewa berbagai jenis motor sesuai dengan keinginan Anda.

Tempat sewa motor ini berada di Jalan Pasteur, Bandung. Bandunghits9 Motor juga memiliki garasi di daerah Bandung Timur. Fasilitas yang diberikan Bandunghits9 meliputi 2 helm dan 2 jas hujan. Kelebihan rental ini adalah layanan delivery dan motor bisa ditukar kalau armada bermasalah.

Baca Juga :  Pantai Delegan, Destinasi Wisata Terbaik di Jawa Timur

2. Andis Rental Motor

Andis Rental melayani sewa motor Bandung harian, mingguan, dan bulanan. Pilihan motor yang disediakan sangat beragam, seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, dan lain-lainnya. Jasa sewa motor ini cukup terkenal di kalangan komunitas pengendara motor di Bandung.

  • Alamat: Jalan Adhiyaksa Raya (33), Bandungmatan Dayeuhkolot, Bandung
  • Kontak: 0856-9191-0012

3. Easy Trans

Salah satu tempat sewa motor Bandung yang sering digunakan oleh wisatawan adalah Easy Trans. Rental motor ini juga menyediakan sewa motor untuk mahasiswa, perusahaan, perkerja kantoran, dan lain-lainnya.

Anda bisa menyewa berbagai jenis motor, seperti Honda Revo, Honda Supra, Honda Vario, Honda Beat, Yamaha Jupiter, Yamaha Mio, dan masih banyak lagi. Fasilitas sewa motor ini mencakup helm, jas hujan, kunci ganda, service, dan antar jemput armada gratis.

Kontak: (022) 92000540

4. Sewa Motor Bandung di RMB

RMB merupakan salah satu jasa sewa motor Bandung yang harganya terjangkau, yakni 80 sampai 100 ribu rupiah per hari. RMB juga menerima layanan antar jemput ke area Setiabudi, Sekeola, Antapati, dan Soekarno Hatta.

  • Alamat: Kelurahan Cipadung, Kecamatan Cibiru
  • Kontak: 082262407643 / 087896682820

5. Naya

Sweet Couple mau pilih moge atau motor matic, semuanya ada di Naya. Tempat rental motor ini melakukan maintenance rutin demi kenyamanan dan keamanan para penyewa kendaraan.

  • Alamat: Jalan Sukamenak, Kelurahan Cangkuang Kulon, Kecamatan Dayeuhkolot
  • Jam Operasional: 07.30 – 19.30 WIB
  • Kontak: 081224700174
Baca Juga :  Pulau Padar Labuan Bajo, Spot Foto dan Sunrise Terbaik

6. Shakila

Lokasi Shakila Rental Motor tidak terlalu jauh dari ITB. Tempat rental ini menyewakan motor untuk durasi harian, mingguan, dan bulanan. Banyak wisatawan yang telah menggunakan jasa sewa motor Bandung ini.

Harga sewanya berkisar mulai dari 50 hingga 900 ribu rupiah. Shakila Rental Motor juga menerima layanan antar jemput unit ke beberapa lokasi, seperti terminal, stasiun, dan hotel.

  • Alamat: Jalan Gagak No. 9, Kelurahan Sadang Serang, Kecamatan Coblong
  • Jam Operasional: 06.00 – 21.00
  • Kontak: 08122312172 / 082120061033

7. Jasa Prima Rental

Jasa Prima Rental menyediakan berbagai jenis pilihan motor untuk disewakan, yaitu Honda, Yamaha, Suzuki, dan lain sebagainya. Anda harus memperlihatkan kartu identitas, seperti KTP atau SIM sebagai syarat menyewa motor.

Setiap motor yang disewakan sudah mencakup jas hujan dan helm. Rental motor ini lumayan banyak digunakan oleh wisatawan.

  • Alamat: Jalan Doktor Djunjunan No. 64, Sukajadi, Bandung
  • Jam Operasional: 06.00 – 22.00 WIB
  • Kontak: 081802071733
  • Situs Web: JasaPrimaRental.com

8. Sewa Motor Bandung di Arfa

Agen sewa motor Arfa berada di Dago dan dekat dari UPI. Arfa memberikan pelayanan yang ramah memudahkan para customer. Tempat sewa kendaraan ini menawarkan layanan dengan mengantarkan motor yang akan disewa ke lokasi yang telah disepakati bersama customer.

  • Alamat: Jalan Gelatik Dalam No. 288, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Bandung
  • Kontak: 082116053984

9. Sewa Motor Bandung di Jovian

Tempat sewa motor Bandung yang berikutnya adalah Jovian. Agen sewa motor ini hanya berjarak sekitar 2 km dari Museum Konferensi Asia Afrika (KAA). Pilihan motor yang disewakan terdiri dari Honda Beat, Honda Vario, Yamaha X-Ride, Yamaha Aerox, dan lain sebagainya.

  • Alamat: Jl. Pasir Kaliki No. 50, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo
  • Jam Operasional: 24 jam
  • Kontak: 08117220670
Baca Juga :  Pantai Melasti Ungasan, Pantai Kekinian di Bali

10.Pelangi Tour and Travel

Kalau mau mencari sewa motor Bandung dengan kondisi motor yang masih mulus dan baru, maka Pelangi Tour and Travel adalah pilihan yang tepat.

Sebagian besar koleksi motor di agen ini berupa motor-motor keluaran terbaru, seperti Honda New Beat Sporty 110 cc, Yamaha New Mio Fino 125 cc 2021, dan masih banyak lagi.

Area antar jemput armadanya berada di Stasiun Bandung & Kiara Condong, Terminal Leuwi Panjang & Cicaheum, Setiabudi, Pasteur, Cihampelas, Dipatiukur, Pool Travel Baraya Surapati, dan sekitarnya.

  • Alamat: Jalan Cikutra No. 154 Gg. Sekepondok I, Kelurahan Cikutra, Kecamatan Cibeunying Kidul
  • Jam Operasional: 06.00 – 21.00 WIB
  • Kontak: 081221051114 / 087823467114

Itulah rekomendasi sewa motor Bandung yang paling diminati banyak orang. Kalau penasaran dengan harga dan informasi selengkapnya, Sweet Couple bisa menghubungi kontak masing-masing agen sewa motor pada informasi yang tertera di atas.

Sweet Couple juga bisa menelusuri informasi sewa motor di Lembang, terutama jika ingin mengeksplorasi aneka tempat wisata, seperti Farm House Susu, Floating Market, dan lain-lainnya.

Kalau mencari penginapan di Bandung, Sweet Couple bisa membaca artikel rekomendasi Villa Instagramable di Bandung. Selamat berlibur!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari Jejakpiknik