5 Rekomendasi Sewa Motor di Lembang untuk Liburan

Kecamatan Lembang terkenal sebagai destinasi wisata di Bandung yang selalu ramai dikunjungi oleh banyak orang dari berbagai daerah. Sweet Couple pastinya sudah tidak asing lagi dengan berbagai tempat wisata di Lembang, seperti Farm House Susu Lembang, Floating Market, dan lain sebagainya.

Akhir-akhir ini Lembang juga menjadi destinasi touring favorit bagi para pengendara motor. Tidak heran kalau banyak orang yang mulai mencari informasi sewa motor di Lembang.

Ada banyak macam rekomendasi rental motor bagi Anda yang ingin mengeksplorasi keindahan rute perjalanan menuju Lembang. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Gunakan aplikasi Sweetrip Indonesia untuk membaca resep lebih mudah
Unduh

Artikel Terkait:

1. Jasa Prima Rental Motor

Jasa Prima Rental merupakan salah satu pusat penyewaan motor yang dikenal paling berpengalaman dalam memberikan jasa rental kendaraan bagi para wisatawan yang berlibur ke Lembang. Pusat rental ini berada di Jalan Dr. Djunjunan.

Kantor pusat Jasa Prima Rental dibuka setiap harinya mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB. Sementara itu, layanan penyewaan kendaraan tersedia selama 24 jam.

Jasa Prima Rental menyewakan berbagai jenis motor, seperti motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, dan lain sebagainya. NMAX dan Yamaha merupakan motor yang paling laris disewa oleh para wisatawan. Kalau mau menyewa motor sport, Jasa Prima Rental menyediakan beberapa jenis motor sport, seperti Kawasaki Ninja 250, Honda CBR 250, dan Suzuki Satria FU.

  • Kontak WhatsApp+62 852-1228-1088
  • Alamat: Jl. Dr. Djunjunan No.64, Sukabungah, Kecamatan Sukajadi
Baca Juga :  7 Tempat Sewa Motor Solo yang Murah dan Aman

2. Jovinka, Pilihan Sewa Motor di Lembang yang Paling Recommended

Kalau bicara tentang sewa motor di Lembang, maka Jovinka adalah pilihan rental yang paling tepat. Harga sewa motor per harinya berada di kisaran Rp65.000 sampai dengan Rp130.000, tergantung pada jenis motor yang disewa.

Rental motor Jovinka beroperasi sampai sekitar pukul 7 malam. Pelayanannya dikenal cepat dan responsif bila dibandingkan dengan agen sewa motor lainnya.

Sebenarnya Jovinka tidak hanya menyediakan sewa motor, tetapi memiliki fasilitas sewa mobil dan biasanya digunakan oleh para wisatawan dari luar Bandung yang ingin berlibur ke Lembang.

  • Kontak WhatsApp: 0811222414
  • Jam Operasional: Pukul 07.00 sampai 19.00 WIB
  • Alamat: Jalan Raya Lembang, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

3. Shakila

Shakila melayani sewa motor Lembang harian, mingguan, dan bulanan. Agen rental motor ini menyediakan berbagai jenis motor sesuai dengan kebutuhan Anda.

Shakila memang dikenal sebagai tempat rental motor untuk para wisatawan yang berlibur ke Lembang. Harga sewa motor per harinya dimulai dari kisaran Rp50.000.

  • Alamat: Jalan Gagak No. 9, Surapati, Bandung
  • Kontak: 08128970687

4. Raja

Sweet Couple mencari agen sewa motor di Lembang dengan pelayanan yang paling responsif? Rental Raja merupakan pilihan yang paling tepat. Layanannya dibuka selama 24 jam.

Baca Juga :  6 Tempat Sewa Motor Jember yang Murah dan Berkualitas

Harga sewa motor per harinya dimulai dari kisaran Rp60.000, tergantung jenis motor yang disewa oleh masing-masing pengendara.

  • Alamat: Nusa Cisangkang Permai Blok H3, Padasuka, Cimahi, Jawa Barat
  • Kontak: 081311499276

5. @SewaMotorLembang

Pusat rental motor ini terletak di Jayagiri, Lembang. Bagi Anda yang berencana untuk touring ke Lembang dengan motor sport, SewaMotorLembang menyediakan berbagai pilihan motor yang recommended, seperti R25, Tiger, Vision, Kawasaki ninja, dan lain sebagainya.

Harga sewa motor per harinya kira-kira Rp60.000 sampai Rp150.000, tergantung dengan jenis motor yang disewa oleh masing-masing pengguna.

  • Alamat: Jalan Raya Lembang, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
  • Jam Operasional: 24 jam

Itulah 5 rekomendasi sewa motor di Lembang yang bisa Anda gunakan jika ingin mengeksplorasi keindahan rute perjalanan Lembang dengan mengendarai motor. Kalau penasaran dengan harga dan informasi selengkapnya, Sweet Couple bisa menghubungi kontak masing-masing agen sewa motor di Lembang pada informasi yang tertera di atas.

Sweet Couple juga bisa menelusuri informasi sewa motor di Bandung, terutama jika ingin mengeksplorasi pusat kota Bandung. Liburan Anda pastinya semakin berkesan dan tak akan terlupakan.

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Baca Juga :  Pantai Gemah, Destinasi Wisata Populer di Tulungagung

Artikel disadur dari Jejakpiknik.com