8 Tempat Sewa Motor di Medan yang Murah dan Recommended

Medan sebagai kawasan metropolitan di Sumatera Utara pastinya memiliki daya tarik bagi warga lokal dan wisatawan dari berbagai daerah untuk mengunjungi kota tersebut. Ada banyak destinasi wisata yang terkenal di Medan, seperti Istana Maimun, Museum Tjong A Fie, dan lain sebagainya.

Akhir-akhir ini banyak wisatawan yang memilih untuk mengendarai motor selama berada di Medan. Tidak bisa dipungkiri bahwa Medan termasuk kawasan yang padat lalu lintas. Oleh karena itu, layanan sewa motor di Medan semakin banyak dan berkembang.

Ada banyak fasilitas sewa motor di Medan yang bisa Anda gunakan untuk city tour. Tidak hanya untuk motor sport, Anda juga bisa menyewa motor matic dan manual. Simak rekomendasi selengkapnya di berikut ini.

Gunakan aplikasi Sweetrip Indonesia untuk membaca resep lebih mudah
Unduh

Artikel Terkait:

1. Ganda Rental Motor

Ganda Rental Motor merupakan agen sewa motor yang terkenal di Medan. Layanannya telah digunakan oleh banyak orang, termasuk wisatawan dari berbagai daerah.

Tarif sewa motor per harinya sekitar Rp70.000 sampai Rp150.000 sesuai dengan jenis motor yang disewa oleh masing-masing pengguna. Sweet Couple dapat memilih berbagai jenis motor sesuai dengan kebutuhan masing-masing, seperti motor Honda, Yamaha, dan lain sebagainya.

Pemesanan dapat dilakukan secara online melalui WhatsApp. Anda akan terhubung dengan operator yang membantu pemesanan motor. Berkas yang perlu disiapkan hanya foto KTP, SIM C, dan 1 kartu identitas lainnya.

Baca Juga :  6 Rekomendasi Sewa Motor Magelang yang Murah

Alamat: Gg. Puskesmas No.71C, Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur, Medan
Kontak: 0813-9646-6364
Jam Operasional: 24 jam

2. GT Rent

Rekomendasi sewa motor di Medan yang berikutnya adalah GT Rent. Lokasi GT Rent berada di Komplek Citra Wisata, Medan Johor. Agen sewa motor ini menyediakan banyak pilihan motor, seperti Honda Vario CBS & 110, Honda Beat, Honda Supra, Yamaha Mio J, dan lain sebagainya.

Tarif sewa motor per harinya sekitar 70 sampai 80 ribu rupiah, tergantung pada masing-masing jenis motor yang disewakan. Tarif tersebut sudah mencakup fasilitas 2 buah helm dan jas hujan. Anda juga bisa memilih layanan sewa per minggu yang harganya sekitar 420 sampai 480 ribu rupiah.

Alamat: Komplek Citra Wisata, Jalan Karya Wisata Blok VII No. 6, Kelurahan Pangkalan Mahsyur, Kecamatan Medan Johor.
Kontak: 08126456340

3. TRAC Astra

TRAC Astra merupakan perusahaan sewa kendaraan yang terkenal, termasuk di Medan. Agen sewa kendaraan ini tidak hanya menyediakan rental motor, tetapi menyediakan juga rental mobil dan bus. Kalau ingin tahu tarif sewa motor, Anda dapat menghubungi kontak di bawah ini.

Alamat: Jalan Gatot Subroto No. 151, Kelurahan Sei Sikambing, Kecamatan Medan Sunggal
Kontak: 061-8470909

Baca Juga :  Pantai Kelapa Tuban, Review Objek Wisata dan Harga Tiket Terbaru

4. Ez-Trans Rent

Lokasi EZ-Trans Rent berada di Kelurahan Harjosari II. Agen rental motor ini menawarkan pilihan sewa motor dengan durasi harian, mingguan, dan bulanan. Penyewa EZ-Trans tidak hanya wisatawan, tetapi warga lokal, seperti mahasiswa dan pegawai juga sering menyewa motor dalam beberapa periode tertentu sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Alamat: Jalan Sumber Rukun No. 292, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas
Kontak: 085270195284

5. Transkumedan

Tempat sewa motor di Medan yang berikutnya adalah Transkumedan. Fasilitas sewa motor tidak hanya dilengkapi jas hujan dan helm, tetapi penyewa juga diberikan gembok cakram dan kanebo atau lap motor demi keamanan dan kenyamanan customer.

Alamat: Jalan Krakatau Ujung, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur
Kontak: 082160912613
Jam Operasional: Pukul 08.00-23.00 WIB

6. Nasution Rent

Ada bermacam tipe motor yang bisa Anda sewa di Nasution Rent, seperti Honda Vario, Honda Beat, Honda Spacy, Yamaha Aerox, dan lain sebagainya. Agen rental motor ini berada di Komplek Perumahan Mawar Indah. Lokasinya berjarak sekitar 5 km dari Hoten Gandhi Inn.

Alamat: Jalan Lamper Sari No. 54, Lemper Lor, Semarang Tengah, Semarang
Kontak: 082168506366
Jam Operasional: Pukul 07.00-22.00 WIB

Baca Juga :  10 Rekomendasi Sewa Motor Bandung untuk Wisatawan Touring

7. Mandiri Motor

Sweet Couple mencari tempat sewa motor di Medan dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap? Mandiri Motor adalah pilihan rental yang paling recommended.

Agen sewa motor di Medan yang satu ini menyewakan berbagai merek motor, seperti Honda Beat CW, Honda Supra 125, Yamaha Jupiter MX, Yamaha Mio CW, dan lain-lain.

Alamat: Jalan Letnan Jenderal Jamin Ginting, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Medan Baru
Kontak: 085766335405

8. Wahana Artha

Rekomendasi sewa motor di Medan yang berikutnya adalah Wahana Artha. Agen rental ini cukup terkenal di Medan. Wahana Artha merupakan agen rental armada khusus untuk perusahaan. Mereka juga menerima pemesanan unit tertentu, khususnya motor sport.

Alamat: Jalan Brigjend Katamso No. 410 A-B, Simpang Pelangi, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun
Kontak: 061-4551005
Jam Operasional: Pukul 08.00-17.00 WIB

Itulah 10 rekomendasi sewa motor Medan. Kalau penasaran dengan harga dan informasi selengkapnya, Sweet Couple bisa menghubungi kontak masing-masing agen sewa motor di Medan sesuai dengan informasi yang tertera di atas.

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari Jejakpiknik.com