5 Tempat Sewa Motor Kediri yang Murah dan Berkualitas

Tidak jarang orang yang mencari layanan sewa motor Kediri karena kota ini semakin ramai dikunjungi oleh wisatawan. Ada beberapa Tempat Wisata di Kediri yang menarik untuk dikunjungi, seperti Gunung Kelud, Taman Bunga Matahari, Bukit Gandrung, dan lain sebagainya.

City tour merupakan pilihan aktivitas yang menarik untuk dicoba selama Anda berada di kota ini. Oleh karena itu, sewa motor di Kediri termasuk kebutuhan banyak orang.

Berikuti ini terdapat 5 Rekomendasi tempat sewa motor yang murah di Kediri.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

1. Candra Rent

Candra Rent merupakan salah satu agen sewa motor Kediri yang terkenal dengan harga rental terjangkau. Lokasi garasinya berada di Mojoroto.

Tarif sewa motor per harinya dimulai dari harga 75 ribu rupiah, sedangkan tarif mingguan sekitar 400 ribu rupiah. Candra Rent kebanyakan menyediakan motor beat. Agen tersebut melayani antar jemput unit motor ke masing-masing lokasi pelanggan.

Alamat: Perum Mojoroto Indah Blok X No. 7, Mojoroto, Kabupaten Kediri, Jawa Timur (64112)
Kontak: 0812-1729-414
Jam Operasional: 08.00-22.00 WIB

2. Yellow Motorent

Tarif sewa motor di Yellow Motorent dimulai dari harga 75 ribu rupiah. Motor jenis Scoopy, trail, dan CRF disewakan sekitar 100 ribu rupiah.

Baca Juga :  5 Tempat Sewa Motor Pekanbaru yang Recommended

Setiap penyewa diberikan fasilitas pelengkap berupa 2 buah helm dan jas hujan. Kualitas armadanya juga tidak usah diragukan lagi karena Yellow Motorent melakukan maintenance rutin pada seluruh unit motor yang disewakan.

Alamat: Jalan PK Bangsa No. 20, Kediri, Jawa Timur
Kontak: 0852-0405-0912
Jam Operasional: 07.30-20.00

3. Rental Pare

Anda mencari biro sewa motor Kediri yang recommended? Rental Pare merupakan pilihan yang tepat untuk dicoba.

Pilihan durasi sewanya bisa per 3 jam, 6 jam, 12 jam, dan 1 hari. Tarif sewanya berkisar 20 sampai 65 ribu rupiah. Biaya rentalnya memang tergolong lebih murah dibandingkan dengan agen lain di Kediri.

Alamat: Jalan Pipitansari No.18, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Kontak: 0812-4668-442
Jam Operasional: 24 jam

4. First Grid

Layanan sewa motor Kediri yang berikutnya adalah First Grid. Kalau Anda mencari rental kendaraan di kawasan Kampung Inggris, maka First Grid dapat menjadi pilihan terdekat.

First Grid telah mendapatkan banyak ulasan positif dari pelanggannya, baik kualitas motor maupun pelayanan yang ramah. Harga sewanya cukup terjangkau.

Kalau penasaran dengan rincian tarif selengkapnya, Anda dapat menghubungi kontak yang tertera di bawah ini.

Alamat: Jalan Kemuning RT. 3 RW. 11, Mangunrejo, Tulungrejo, Pare, Kediri
Kontak: 0813-3554-3369
Jam Operasional: 07.00-20.00

Baca Juga :  7 Tempat Sewa Motor Balikpapan yang Murah dan Berkualitas

5. Andika Rent

Rekomendasi sewa motor Kediri yang terakhir adalah Andika Rent. Tarif rentalnya sekitar 65 sampai 80 ribu rupiah per hari.

Andika Rent juga menyediakan layanan sewa mobil dengan pilihan unit yang beragam. Kalau penasaran dengan rincian tarif lengkapnya, silakan hubungi kontak yang tertera di bawah.

Alamat: Mojoroto, Kediri, Jawa Timur
Kontak: 0812-4668-442
Jam Operasional: 08.00-16.00

Anda juga bisa menelusuri informasi sewa motor di Jawa Timur, seperti sewa motor Surabaya, sewa motor di Jember, dan sewa motor di Sidoarjo.

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari Jejakpiknik