6 Rekomendasi Sewa Motor Magelang yang Murah

Sewa motor Magelang dapat menjadi alternatif pilihan kendaraan ketika Anda sedang berkunjung ke kota tersebut, baik liburan maupun bisnis. Perkembangan bisnis dan pembangunan fasilitas di Magelang membuat kota ini ramai dengan para pendatang.

Tidak lupa juga dengan wisatawan yang berlibur ke Magelang mengingat di kota ini terdapat destinasi wisata sekaligus salah satu Keajaiban Dunia. Oleh karena itu, tempat sewa motor di Magelang merupakan kebutuhan akomodasi banyak banyak orang.

Berikut ini terdapat 6 Rekomendasi sewa motor di Magelang yang murah meriah dengan kualitas terbaik.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

1. Gentlemen Rental

Agen sewa motor Magelang yang pertama adalah Gentlemen Rental. Rental ini cukup terkenal di Magelang dan banyak orang yang telah menggunakan layanan sewanya.

Harga sewa motor di Gentlemen Magelang cukup terjangkau. Kalau penasaran dengan rincian tarifnya, Anda bisa menghubungi kontak yang tertera di bawah.

Alamat: Jalan HOS Cokroaminoto No. 5, Jember Kidul
Kontak: 0852-1799-7852 / genmorent@gmail.com
Jam Operasional: 24 jam

2. Dimdim

Biaya rental motor di Dimdim per harinya sekitar 65 sampai 75 ribu rupiah. Dimdim memiliki berbagai jenis motor matic. Dimdim termasuk agen sewa motor yang terkenal di Magelang. Layanannya mendapatkan banyak ulasan positif.

Baca Juga :  7 Tempat Sewa Motor Sidoarjo yang Murah dan Bagus

Alamat: Jalan Pahlawan No. 146, Potrobangsan
Kontak: 0293313442
Jam Operasional: 07.30-18.00 WIB

3. Carren Orland

Carren Orland sebenarnya merupakan bengkel, tetapi menyediakan layanan sewa motor. Jumlah armada yang disediakan memang tidak terlalu banyak. Harga sewa motor di Gentlemen Magelang cukup terjangkau. Kalau penasaran dengan rincian tarifnya, Anda bisa menghubungi kontak yang tertera di bawah.

Alamat: Kemasan, Kebonrejo, Salaman, Magelang
Kontak: 0812-2990-250
Jam Operasional: 08.00-16.30

4. Mungkid Magelang

Tempat sewa motor di Magelang yang berikutnya adalah Mungkid. Agen rental ini cukup terkenal di kawasan Magelang dan layanannya telah digunakan oleh banyak orang, baik warga lokal maupun wisatawan.

Mungkid menyediakan berbagai jenis motor, seperti Vario, Mio, dan Beat. Biaya sewa per hari untuk unit motor matic dimulai dari 50 ribu rupiah.

Alamat: Jalan Mayor Kusen No. 47, Mendut, Mungkid, Magelang
Kontak: 085725757120
Jam Operasional: 08.00-17.00

5. Brent

Brent merupakan agen sewa motor Magelang yang menawarkan harga murah untuk para pelanggan, yakni di mulai dari 50 ribu per hari. Garasi rental yang satu ini berada di Jalan Sentanu, Borobudur.

Brent termasuk agen rental kendaraan yang terkenal di kalangan wisatawan. Anda bisa mencari tahu informasi selengkapnya, terutama rincian harga dan proses pemesanan melalui kontak di bawah ini.

Baca Juga :  7 Tempat Sewa Motor Madiun yang Berkualitas

Alamat: Jalan Sentanu, Borobudur
Kontak: 081326193138

6. Ayo Motor Ayo Rent

Sweet Couple mencari sewa motor di Magelang yang murah dan berkualitas? Ayo Motor Ayo Rent merupakan pilihan sewa motor yang paling tepat untuk Anda!

Tarif sewa per harinya dimulai dari harga 65 ribu rupiah. Anda akan diberikan fasiltas lengkap, seperti helm, masker, dan jas hujan. Kalau penasaran dengan rincian tarifnya, silakan menghubungi kontak yang tertera di bawah.

Alamat: Jalan Magelang-Yogyakarta, Panggung, Lumbungrejo, Tampel
Kontak: (0274)388063
Jam Operasional: 08.00-17.00 WIB

Itulah 6 rekomendasi tempat sewa motor di Jember. Semua agen rental tersebut menyewakan armadanya dengan harga yang terjangkau dan kualitas tiap unitnya tidak perlu diragukan. Semoga informasi di atas membantu!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari Jejakpiknik