5 Tempat Sewa Motor Pekanbaru yang Recommended

City tour dengan motor di Pekanbaru merupakan aktivitas liburan yang paling menarik untuk dicoba. Pekanbaru termasuk salah satu destinasi touring yang populer di Indonesia. Oleh karena itu, tempat sewa motor Pekanbaru menjadi salah 1 kebutuhan banyak orang.

Rental motor di Pekanbaru tidak hanya digunakan untuk city tour, tetapi juga dibutuhkan untuk para pekerja dan mahasiswa yang merantau. Berikuti ini terdapat 5 Rekomendasi sewa motor Pekanbaru dengan harga yang terjangkau dan pelayanan yang praktis.

1. Delta Rental

Delta Rental menyediakan berbagai jenis motor untuk disewa, seperti Honda Beat, Honda Vario, Honda Scoopy, Yamaha Mio, Yamaha X-ride, dan lain sebagainya. Delta Rental melayani antar jemput armada ke lokasi pelanggan yang berada di sekitar Pekanbaru.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Garasi agen rental ini berada di Jalan Mahoni. Delta Rental memang termasuk agen sewa motor yang terkenal di Pekanbaru. Rincian tarif sewanya bisa dicek langsung pada kontak yang tertera di bawah.

Alamat: Jalan Mahoni Indah, Kelurahan Tengkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya
Kontak: 082246450202
Jam Operasional: 08.00-22.00 WIB

2. Riau Motorent

Sweet Couple mau menyewa motor matic atau mencari motor sport untuk city tour? Semua jenis armada bisa disewa di Riau Motorent. Tarif sewa motor per harinya cukup terjangkau. Rincian tarif sewanya bisa dicek langsung pada kontak yang tertera di bawah.

Baca Juga :  7 Tempat Sewa Motor Solo yang Murah dan Aman

Kontak: 081376762011

3. Samosir Rental

Anda mencari sewa motor Pekanbaru dengan tarif yang terjangkau dan jenis motor yang bervariasi? Samosir Rental adalah pilihan yang tepat.

Anda bisa memilih berbagai jenis motor, seperti Honda Beat Karbu, Honda Beat Street, Honda CS One, Honda Megapro, dan lain sebagainya. Kalau penasaran dengan tarif dan informasi selengkapnya, Anda bisa menghubungi kontak yang tertera di bawah ini.

Alamat: Perumahan Cendana, Jalan Kapau Sari Blok D1 No. 22, Kelurahan Tengkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya
Kontak: 081365020345
Jam Operasional: 09.00-17.00 WIB

4. Budi Rental

Agen sewa motor Pekanbaru yang berikutnya adalah Budi Rental. Tempat rental tersebut menyediakan berbagai jenis motor untuk disewa, yaitu Yamaha Xeon, Yamaha Mio, dan lain-lainnya.

Budi Rental terkenal sebagai agen rental motor dengan pelayanan yang ramah dan selalu mengutamakan kenyamanan pelanggan. Kalau penasaran dengan tarif dan informasi selengkapnya, Anda bisa menghubungi kontak yang tertera di bawah ini.


Kontak: 08127640297

5. Solo Service Motor

Solo Service Motor melakukan maintenance rutin pada setiap unit kendaraan sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan. Agen tersebut menawarkan paket yang menarik, yaitu gratis service motor satu kali dan 4 kali cuci kendaraan bagi pelanggan yang memilih sewa bulanan.

Baca Juga :  Rekomendasi 10 Tempat Sewa Motor Malang

Alamat: Jalan Raya Pasir Putih, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya
Kontak: 081364079820

Itulah 5 tempat sewa motor Pekanbaru yang recommended. Anda tinggal memilih salah satu dari beberapa rekomendasi di atas sesuai dengan kebutuhan masing-masing. 

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari Jejakpiknik.com