Subway The Breeze Sudah Dibuka, Simak Menunya!

Setelah membuka gerai di Cilandak Town Square (Citos) dan Setiabudi One, Subway Sandwich membuka gerai ketiganya di The Breeze BSD City.

Subway The Breeze sejak awal memang dinantikan oleh banyak orang karena letaknya yang strategis, terutama bagi warga Tangerang Selatan dan sekitarnya. Subway The Breeze BSD City mulai dibuka pada tanggal 25 Oktober 2021. Gerai yang ketiga ini diduga akan menghasilkan antrean yang panjang, sama seperti Subway Citos dan Setiabudi One.

Banyak orang yang tak sabar untuk mencicipi kenikmatan menu Subway Sandwich Indonesia. Simak penjelasan selengkapnya berikut ini!

Gunakan aplikasi Sweetrip Indonesia untuk membaca resep lebih mudah
Unduh

Menu Subway Sandwich Indonesia

Inilah beberapa rekomendasi menu sandwich bestsellers di Subway The Breeze.

1. Italian B.M.T

Italian B.M.T merupakan jenis sandwich yang paling populer di berbagai negara. Komponen Sandwich Italian B.M.T terdiri dari beberapa potongan beef salami, beef pepperoni, dan beberapa lembaran daging ayam di seluruh permukaan isian roti.

Tidak lupa juga dengan aneka sayuran dan saus topping. Perpaduan antara setiap komponen isi yang dibalut dengan roti tebalnya terasa lezat dan gurih.

Baca Juga :  7 Fakta Subway Sandwich yang Baru Buka di Indonesia

Saus yang paling cocok dipadukan dengan Italian B.M.T adalah barbeque. Anda dapat memilih 2 ukuran untuk sandwich ini, yakni footlong (lebih panjang) dan six inch (lebih kecil).

2. Sandwich Tuna

Selain varian sandwich daging, Sweet Couple bisa memilih menu Tuna. Potongan daging tunanya cukup tebal dan banyak sehingga rasa tuna lebih dominan. Saus yang paling cocok dipadukan dengan Sandwich Tuna adalah mayonnaise.

3. Steak and Cheese

Menu sandwich lain yang tak kalah populernya daripada Italian B.M.T adalah Steak and Cheese. Menu ini memadukan irisan steak lembut dengan tumisan bawang bombai, paprika hijau, lelehan keju, dan aneka sayuran segar. Sandwich Steak and Cheese tersedia dalam 2 ukuran, yakni footlong dan six inch.

4. Roasted Chicken

Menu sandwich yang selanjutnya adalah Roasted Chicken. Menu ini berisi potongan daging ayam panggang yang tebal dan memenuhi seluruh permukaan isian roti.

Tidak lupa juga dengan tambahan potongan-potongan sayuran, seperti timun, tomat, selada, dan masih banyak lagi. Kalau membeli menu ini, Sweet Couple sebaiknya memilih mayonnaise sehingga rasanya lebih tepat dan enak.

Masih banyak lagi menu-menu Subway yang menarik untuk dicoba. Berikut ini terdapat daftar harga menu Subway Indonesia.

Baca Juga :  Resep Sandwich ala Subway yang Viral

Harga Menu Subway Indonesia

  • Italian B.M.T: Rp45.000 (six inch) dan Rp87.000 (footlong)
  • Steak and Cheese: Rp49.000 (six inch) dan Rp95.000 (footlong)
  • Tuna: Rp37.500 (six inch) dan Rp71.000 (footlong)
  • Roasted Chicken: Rp37.500 (six inch) dan Rp71.000 (footlong)
  • Egg Mayo: Rp32.000 (six inch) dan Rp61.000 (footlong)
  • Spicy Italian: Rp45.000 (six inch) dan Rp87.000 (footlong)
  • Chicken Slice: Rp32.000 (six inch) dan Rp61.000 (footlong)
  • BBQ Chicken: Rp37.500 (six inch) dan Rp71.000 (footlong)
  • Veggie Delight: Rp25.000 (six inch) dan Rp47.000 (footlong)

Lokasi Subway The Breeze

Lokasi Subway The Breeze berada di Jl. BSD Green Office Park Jl. BSD Grand Boulevard, Sampora BSD, Tangerang. The Breeze merupakan pusat kuliner di BSD yang sangat populer.

Itulah informasi selengkapnya mengenai Subway Indonesia. Siapa yang tidak sabar mencoba menu Subway The Breeze?

Kalau mau makan sandwich ala rumahan, Sweet Couple juga bisa mencoba resep sandwich ala subway. Kalau masih penasaran dengan review Subway Indonesia yang lebih jelasnya, silakan simak video ulasan di bawah ini.

@sweetrip.id Yuk cobain Subway!!! #subway #subwayindonesia #menuviral #makananviral #subwaysandwich ♬ Butter – 방탄소년단 (BTS)

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Baca Juga :  Review Subway Indonesia yang Viral