9 Rekomendasi Tempat yang Cocok untuk Kencan dan Pacaran

Sweet Couple, yang namanya sedang pacaran pasti pernah dong melakukan aktivitas yang dinamakan kencan? Sweet Couple yang pacaran pasti tidak asing dengan istilah kencan.

Dalam KBBI, kencan adalah janji untuk saling bertemu di suatu tempat pada waktu yang telah ditentukan bersama (antara teman, muda-mudi, kekasih).

Nah, biasanya Sweet Couple kencan di mana nih? Di mal atau kafe atau malah di rumah? Berikut ini adalah 9 tempat kencan yang cocok untuk pacaran. Yuk simak ulasannya!

Kafe atau Restoran

Kafe/Restoran menjadi salah satu jenis tempat kencan yang cocok untuk pacaran.

Apalagi keberadaan kafe dan restoran sudah menjamur hingga ke kota-kota kecil, jadi Sweet Couple yang tinggal di kota kecil juga bisa m menikmati kencan dan pacaran di kafe atau restoran.

Di sini, Sweet Couple bisa kencan sambil menyantap kudapan yang dijual. Carilah kafe/restoran dengan suasana romantis biar kencan kalian makin berkesan! Jadi ngebayangin nongkrong berlama-lama dengan si doi di kafe nih hehehe…

Mal atau Pusat Belanja

Siapa yang suka ke mal? Ke Mal memang menyenangkan ya karena kita bisa berbelanja, berkeliling, sekaligus cuci mata.

Mal ternyata juga menjadi salah satu jenis tempat kencan yang cocok untuk pacaran. Siapa sih yang gak pernah kencan di mal? Buat Sweet Couple yang tinggal di kota besar pasti sering kencan di mal.

Baca Juga :  Rekomendasi Pantai Cantik dan Indah yang Wajib Dikunjungi di Indonesia

Di Mal, Sweet Couple bisa melakukan banyak hal seperti belanja di toko, makan di restoran, foto-foto, nonton bioskop, ke toko buku, dan ke area bermain.

Jadi ga bosen deh. Yang penting, siapkan duit aja ya karena mal biasanya agak mahal.

Museum dan Galeri Seni

Sweet Couple bosan dengan kafe dan mal? Gimana kalau kencan di museum dan galeri seni? Unik banget kan?

Museum dan galeri seni bisa juga menjadi salah satu alternatif tempat kencan untuk Sweet Couple yang pacaran.

Di sini, Sweet Couple bisa menyaksikan peninggalan masa lampau dan karya seni yang menawan.

Tak hanya itu, Sweet Couple juga bisa mempelajari sejarah dari tempat yang dikunjungi. Selain itu, bisa foto-foto juga loh. Gimana? Berfaedah banget kan tempat kencannya?

Taman atau Hutan Kota

Kencan dan pacaran di taman? Terdengar klasik ya, tetapi taman ternyata menjadi salah satu tempat kencan yang cocok untuk pacaran.

Di taman, Sweet Couple bisa berjalan-jalan atau sekadar duduk-duduk menikmati suasana taman. Terkadang, ada juga tukang jajanan yang berjualan dan pastinya harganya tidak semahal di mal atau restoran.

Dengan berkencan di taman, badan dan pikiran menjadi lebih segar. Selain itu, kencan dan pacaran di taman juga lebih hemat loh Sweet Couple. Tertarik gak nih?

Kami juga merekomendasikan taman di Jakarta yang cocok untuk kencan tanpa mengeluarkan banyak uang lho Sweet Couple, mari simak Rekomendasi Taman dan Hutan Kota di Jakarta untuk kencan Tanpa Nguras Kantong

Baca Juga :  11 Tips Aman Naik Kendaraan Umum untuk Perempuan

Pantai

Pantai memang menjadi salah satu tempat kencan favorit untuk pacaran. Beruntunglah Sweet Couple yang tinggal dekat pantai atau di kota yang memiliki pantai.

Di pantai, Sweet Couple bisa berenang, bermain air, berjemur, atau sekadar bersantai sambil menikmati suasana pantai.

Pantai paling cocok dinikmati saat sore hari terutama menjelang sunset alias matahari terbenam. Romantis banget pastinya buat pacaran!

Tempat Olahraga

Sweet Couple ingin kencan sekaligus pacaran sehat secara harafiah? Ada baiknya jika sesekali Sweet Couple kencan di tempat olahraga.

Tempat olahraga bisa bermacam-macam, entah gym/pusat kebugaran, kolam renang, sirkuit gokart, stadion, lapangan basket, atau lainnya.

Sweet Couple bisa berolahraga bersama-sama. Selain menyehatkan, juga menambah kekompakan loh.

Dijamin kencan dan pacarannya lebih sehat serta makin mesra deh.

Pertunjukan

Pertunjukan yang dimaksud di sini adalah semacam konser, stand-up comedy, teater, ataupun sirkus.

Memang sih tidak setiap hari akan ada acara semacam itu, tetapi bukan berarti Sweet Couple tidak bisa berkencan dan pacaran di lokasi tersebut ya.

Jika ada info mengenai konser/acara tertentu, tak ada salahnya untuk mengajak si doi ikut serta, apalagi jika itu artis favoritnya.

Dijamin si doi makin bahagia dan kalian pun juga makin mesra deh selama kencan.

Baca Juga :  10 Tips Tetap Sehat dan Bugar saat Traveling

Wahana Bermain

Mau kencan dan pacaran yang menyenangkan sekaligus seru? Sweet Couple bisa melakukannya di wahana bermain.

Dengan beragam fasilitas yang ditawarkan, Sweet Couple bisa mencoba bermain di setiap wahana yang ada. Rasanya seperti kembali ke masa kecil, bedanya sekarang ada pasangannya.

Jika mau yang sedikit menantang, Sweet Couple bisa mencoba wahana permainan yang memacu adrenalin seperti roller coaster dan kora-kora. Seru banget tuh pasti kencannya!

Rumah

Siapa bilang Sweet Couple gak bisa pacaran di rumah? Bisa banget loh! Di rumah tentunya Sweet Couple akan lebih leluasa karena sudah paham seluk beluk rumah dan aturan yang berlaku di dalamnya.

Jika Sweet Couple ingin kencan dan pacaran di rumah, maka ada beberapa aktivitas yang bisa dilakukan mulai dari sekadar bercakap-cakap, nongkrong di teras rumah, nonton film bersama, masak, ataupun makan-makan.

Tak hanya itu, kalian juga bisa mengenal orang tua dan anggota keluaranya yang lain lebih jauh loh. Kencan di rumah gak kalah asyik kan?

Gimana nih Sweet Couple? Kira-kira masih ada lagi gak ya tempat-tempat yang cocok untuk kencan dan pacaran selain 8 tempat di atas? Pastinya, di manapun itu semuanya akan terasa lebih indah dan romantis jika bersama orang tercinta. Setuju kan?

Leave a Reply