5 Rekomendasi Menu di Tiong Bahru Bakery Singapore

Singapore adalah salah satu destinasi negara yang sering kali dijadikan pilihan untuk liburan. Singapore ini memiliki daya tarik tersendiri untuk wisatawan, seperti negaranya yang terasa seperti di Eropa, trasportasi umum yang memadai, surga belanja barang-barang branded maupun elektronik, hingga kuliner yang banyak sekali pilihannya.

Ngomong-ngomong soal kuliner, Singapore sendiri memiliki makanan khas negaranya sendiri lho, seperti laksa Singapore, nasi lemak, rojak Singapore, es krim potong, kaya toast, dan masih banyak lagi. Singapore juga tidak luput dari tempat dan makanan yang legendaris seperti Tiong Bahru Bakery Singapore.

Tiong Bahru Bakery adalah salah satu tempat France bakery terbaik di Singapore. Toko roti ini terletak di Scotts Square, 6 Scotts Road #01-06/07, Singapore. Tiong Bahru Bakery ini memiliki tempat yang kecil tetapi terasa sangat homey. Sesuai dengan namanya, toko ini menjual berbagai macam menu bakery yang dibuat sendiri dan sangat terasa homemade.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Menu andalan yang dijual di Tiong Bahru Bakery ini adalah croissant dan hot teh tarik. Kedua menu tersebut cocok sekali dinikmati saat pagi hari sebagai menu sarapan untuk menyambut hari. Tiong Bahru Bakery ini memiliki Rekomendasi menu wajib yang harus dicoba saat berkunjung ke toko ini.

Baca Juga :  Review Menu Shake Shack Singapore

5 menu yang wajib saat berkunjung ke Tiong Bahru Bakery Singapore:

1. Croissant Original

5 Rekomendasi Menu di Tiong Bahru Bakery Singapore
Gambar diambil dari tiongbahrubakery.com

Croissant original adalah menu yang wajib untuk dicoba saat berkunjung ke Tiong Bahru Bakery ini. Bagi pecinta bakery, toko roti ini dapat menjadi surga makanan bakery. Rasa yang dihasilkan dari croissant original ini ialah rasa butter dan crispy serta campuran bahan lainnya yang dimana cocok sekali apabila dipadukan dengan kopi atau teh. Croissant original ini dijual dengan harga S$4.80.

2. Almond Croissant

5 Rekomendasi Menu di Tiong Bahru Bakery Singapore
Gambar diambil dari tbb10.tiongbahrubakery.com

Croissant almond ialah menu yang tidak pernah salah untuk dicoba saat berkunjung ke Tiong Bahru Bakery ini. Rasa yang dihasilkan dari croissant almond ini adalah rasa renyah yang berasal dari kulit croissant, rasa lembut di dalamnya, kacang almond yang dijadikan sebagai topping ini sangat kuat tetapi tidak terlalu manis, dan porsi dari croissant almond ini tergolong cukup besar sehingga cukup dijadikan sebagai menu sarapan yang mengenyangkan. Croissant almond ini dijual dengan harga S$6.50.

3. Brie & Roasted Mushroom Croissant

5 Rekomendasi Menu di Tiong Bahru Bakery Singapore
Gambar diambil dari facebook.com/Tiong Bahru Bakery

Brie & Roasted Mushroom Croissant adalah salah satu menu vegetarian yang tersedia di Tiong Bahru Bakery. Menu ini selalu menjadi andalan bagi vegetarian yang berkunjung ke toko roti ini. Croissant ini berisi tumis jamur, bawang bombay, irisan brie dan urugula. Porsi dari croissant ini sangat padat sehingga dapat mengenyangkan perut terutama dijadikan sebagai menu sarapan. Brie & Roasted Mushroom Croissant ini dijual dengan harga S$14.20.

Baca Juga :  Resep Fish Ball Noodle ala Singapura, Favorit Nagita Slavina

4. Raisin Danish

5 Rekomendasi Menu di Tiong Bahru Bakery Singapore
Gambar diambil dari facebook.com/Tiong Bahru Bakery

Raisin danish adalah menu pastry lembut mentega dengan krim custard di dalamnya, campuran kismis, dan tambahan rum yang cukup sehingga membuat pastry ini sangat wangi. Bagi sweet couple pecinta makanan pastry lembut, menu ini sangat cocok untuk dinikmati sebagai sarapan. Raisin danish ini dijual dengan harga S$5.00.

5. Teh Tarik Enamel Cup

5 Rekomendasi Menu di Tiong Bahru Bakery Singapore
Gambar diambil dari pinterest.com

Terakhir yaitu minuman yang banyak direkomendasikan oleh para wisatawan saat berkunjung ke Tiong Bahru Bakery ini. Menu minumnya adalah teh tarik enamel cup. Teh tarik ini merupakan minuman wajib coba saat berkunjung kesini. Teh tarik yang hangat ini sangat cocok dinikmati bersama menu pastry lainnya saat pagi hari sebagai teman sarapan. Teh tarik enamel cup ini dijual dengan harga S$15.40.

Nah, jadi itu adalah 5 rekomendasi menu wajib pesan saat berkunjung ke Tiong Bahru Bakery Singapore ini sweet couple. Gimana? sweet couple ada yang berniat untuk melakukan liburan ke Singapore? Yuk mampir ke Tiong Bahru Bakery ini ya! Dijamin pasti ketagihan lho!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari beberapa artikel