Valentine Dinner di SKIRTS Grill and Bar Jakarta

SKIRTS Grill and Bar adalah salah satu tempat langka yang memiliki nuansa dengan seperti di garasi mobil klasik sebagai tema dari tempat ini. SKIRTS Grill and Bar terletak di Jl. Wolter Monginsidi No.36, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

SKIRTS Grill and Bar ini cocok sekali dijadikan sebagai tempat valentine dinner karena mereka menyajikan sepiring steak, koktail unik, dan makanan penutup manis untuk pengalaman bersantap yang bukan sehari-hari.

Menu di SKIRTS Grill and Bar

Valentine Dinner di SKIRTS Grill and Bar Jakarta
Gambar diambil dari manual.co.id

SKIRTS Grill and Bar ini terinspirasi dari sebuah restoran di New York dengan nama yang sama. Steak yang diberikan dari tempat ini ialah potongan daging sapi yang panjang dan rata dari bagian piring, yang merupakan salah satu bagian yang paling gurih dan lebih gemuk dari sapi. Irisan steak Futari Wagyu SKIRTS tipis dan berair, disempurnakan dengan rasa berdasarkan saus pilihan seseorang dari herby chimichurri hingga emulsi truffle pedas.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Valentine Dinner di SKIRTS Grill and Bar Jakarta
Gambar diambil dari manual.co.id

Selain itu, SKIRTS Grill and Bar ini juga menyajikan menu salad yang sangat banyak dan dapat dinikmati berdua dengan pasangan. Menu salad ini bernama SKIRTS Salad. Fungsi salad disini adalah untuk membuat mulut menjadi lebih segar kembali atau seperti dicuci setelah makan makanan berat.

Baca Juga :  5 Rekomendasi Tempat Wisata yang Wajib Dicoba!

Kedua menu ini adalah menu yang disarankan untuk dicoba selama berkunjung ke SKIRTS Grill and Bar. Harga Futari Wagyu SKIRTS Rp.225.000 untuk yang 150gr dan Rp.285.000 untuk yang 200gr. Harga SKIRTS Salad ini sendiri ialah Rp.65.000

Valentine Dinner di SKIRTS Grill and Bar Jakarta
Gambar diambil dari instagram.com/skirtsjkt/

Desain dari tempat ini sangat menyenangkan seperti kursi yang tidak serasi, pola yang unik dan model klasik Porsche dan Ferrari yang dipajang seperti karya seni di museum. SKRITS mempertaruhkan pengalaman penuh, mulai dari interior yang menggabungkan roda klasik hingga musik jazz live yang merayu pengunjung.

Pengalaman seperti ini tentunya cocok sekali dirasakan ketika sedang melakukan valentine dinner, dimana ambience dari tempat ini sangatr seru dan membuat para pengunjung sangat tenang. Penawaran yang ditawarkan SKIRTS Grill and Bar ini sangatlah worth it untuk dirasakan terutama untuk dinner.

Sweet Couple tertarik melakukan valentine dinner disini? Siapkan budgetnya jangan lupa ya!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari beberapa sumber