Tarif Sewa Mobil di Mandalika Makin Naik Jelang MotoGP

Tarif sewa mobil di Mandalika mengalami kenaikan menjelang pelaksanaan balap MotoGP 2022. Kompetisi balap motor bergengsi ini diselenggarakan mulai 18-20 Maret 2022 di Mandalika International Street Circuit, Kabupaten Lombok Tengah.

Tiket MotoGP Mandalika 2022 semakin laris terjual. Artinya, kawasan Mandalika akan dikunjungi oleh banyak orang dari berbagai belahan dunia.

Salah satu dampak dari ramainya pendatang yang akan berkunjung ke Mandalika adalah meningkatnya minat sewa transportasi. Bagi orang yang datang ke Mandalika bersama rombongan keluarga atau teman, sewa mobil merupakan pilihan utama kebutuhan transportasi mereka.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Dilansir dari Antara, harga sewa mobil di Mandalika menjelang MotoGP 2022 meningkat hingga 100 persen dari tarif sebelumnya.

Kenaikan Tarif Sewa Mobil di Mandalika

Rata-rata tarif sewa mobil di Mandalika biasanya dimulai dari 300 hingga 900 ribu rupiah per hari. Mendekati ajang balap motor dunia, harganya naik mulai dari 500 ribu hingga di atas 1 juta rupiah per hari.

Contohnya antara lain:

  • Sewa Toyota Innova 900 ribu rupiah per hari naik menjadi Rp2 juta per hari.
  • Sewa Toyota Avanza 450 ribu rupiah naik menjadi Rp900 ribu per hari.
  • Sewa Toyota HiAce 1,5 juta rupiah per hari naik menjadi Rp3 juta per hari.
  • Sewa Toyota Alphard naik menjadi Rp7 juta per hari.
Baca Juga :  5 Pembalap MotoGP Mandalika 2022 Favorit Netizen

Rekomendasi Agen Sewa Mobil di Mandalika

Pada dasarnya sewa mobil di Mandalika merupakan bisnis transportasi yang cukup berkembang karena kawasan wisata di Lombok Tengah ini selalu dikunjungi oleh banyak orang.

Ada banyak agen sewa mobil di Mandalika yang terkenal dengan pelayanan terbaiknya. Beberapa agen rental yang recommended adalah Mandalika Transport, Mandalika Rent Car, Mandalika Rent Tour & Travel, Timur Adventour, Mandalika Trans Lombok, dan masih banyak lagi.

Ulasan lengkapnya dari masing-masing agen rental tersebut, seperti tipe mobil, tarif, dan kontaknya bisa dilihat di artikel Rekomendasi Sewa Mobil di Mandalika yang Murah.

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini