Lenirra Villa and Resto Bogor, Villa Unik di Bogor

Lenirra Villa and Resto merupakan Villa dan Resort dengan fasilitas sekelas hotel bintang empat. Villa ini terletak di kaki Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat. Lokasi villa ini berada di perbukitan yang menawarkan pesona hamparan Gunung Salak serta suasana lingkungan hijau yang sejuk dan tenang membuat para pengunjung ini nyaman. Villa ini berdekatan dengan gerbang tol Caringin dan hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit dari pintu tol untuk tiba di lokasi Lenirra Villa and Resto ini

Bogor selalu menjadi pilihan destinasi liburan bagi warga jabodetabek. Karena Bogor ini memiliki Gunung Salak yang dimana suasana selama berkunjung ke Bogor ini menjadi sangat sejuk. Bogor ini sering kali memiliki inovasi terbaru dari tempat wisata hingga tempat menginap yang seru dan menarik bagi para wisatawan. Salah satunya ialah Lenirra Villa and Resto ini.

Lenirra Villa and Resto adalah villa yang viral karena memiliki gampling yang menarik perhatian para wisatawan. Lenirra Villa and Resto ini memiliki beberapa fasilitas dan aktivitas yang dapat dilakukan oleh para pengunjung seperti berenang di kolam renang, berkumpul bareng keluarga sembari berfoto, hingga bersepeda di sekitar villa.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Lenirra Villa and Resto ini memiliki tiga tipe villa yang berbeda-beda dari segi harga dan fasilitas yang di dapatkan. Tiga villa tersebut ialah:

Baca Juga :  Penginapan Dengan Suasana Romantis Di Sekitar Sanur

Villa di Lenirra Villa and Resto

1. Glamping

Lenirra Villa and Resto Bogor, Villa Unik di Bogor
Gambar diambil dari instagram.com/lenirra_resto

Harga rata-rata per malam mulai dari Rp.1.470.000 untuk kamar saja, dan Rp.1.666.000 untuk kamar dan sarapan. Kapasitas dari kamar ini hanya bisa diisi maksimal 2 orang. Harga tersebut sudah termasuk dengan WiFi gratis.

2. Layana

Lenirra Villa and Resto Bogor, Villa Unik di Bogor
Gambar diambil dari pegipegi.com

Harga rata-rata per malam mulai dari Rp.3.720.000 untuk kamar dan sudah termasuk sarapan. Kapasitas dari kamar ini hanya bisa diisi maksimal 6 orang. Harga tersebut sudah termasuk dengan WiFi gratis.

3. Asasta

Lenirra Villa and Resto Bogor, Villa Unik di Bogor
Gambar diambil dari pegipegi.com

Harga rata-rata per malam mulai dari Rp.3.906.000 untuk kamar dan sudah termasuk sarapan. Kapasitas dari kamar ini hanya bisa diisi maksimal 6 orang. Harga tersebut sudah termasuk dengan WiFi gratis.

Lenirra Villa and Resto ini memiliki fasilitas umum yang cukup lengkap seperti area parkir, kolam renang, petugas keamanan 24 jam, tempat bermain anak, dan internet gratis. Selain fasilitas umum, fasilitas ruangan yang diberikan pun tidak kalah lengkapnya seperti lemari, meja rias dan layanan kebersihan kamar. Sehingga para wisatawan yang menginap di hotel ini merasa nyaman dan aman dengan semua fasilitas yang diberikan.

Bagaimana Sweet Couple tertarik untuk menginap di Lenirra Villa and Resto? Tentunya dong! Lenirra Villa and Resto ini bisa dijadikan sebagai salah satu list villa untuk menginap apabila berkunjung ke Bogor.

Baca Juga :  10 Penginapan di Mandalika yang Murah dan dekat dengan Sirkuit Internasional

Selamat berlibur!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari beberapa artikel