8 Agen Sewa Motor Lombok yang Murah Meriah

Layanan sewa motor Lombok merupakan salah satu kebutuhan para wisatawan yang berlibur ke kota Pulau Seribu Masjid ini. Lombok merupakan destinasi wisata unggulan yang semakin berkembang seiring berjalannya waktu.

Sweet Couple tentunya sudah tidak asing lagi dengan berbagai tempat wisata di Lombok, seperti Pantai Tanjung Aan, Pantai Kuta, dan lain sebagainya. Lombok memang dikenal sebagai destinasi wisata pantai terbaik di kepulauan Nusa Tenggara.

Banyak orang yang mencari sewa motor di Lombok karena ingin menggunakan kendaraan yang lebih praktis selama berlibur di Lombok. Tidak hanya dibutuhkan oleh para wisatawan, tetapi banyak juga warga lokal yang mencari rental motor untuk keperluan pekerjaan atau bisnis.

Gunakan aplikasi Sweetrip Indonesia untuk membaca resep lebih mudah
Unduh

Artikel Terkait:

Berikut ini terdapat 8 rekomendasi sewa motor Lombok yang berkualitas, rumah, dan memiliki pelayanan yang ramah terhadap pelanggan.

1. Mataram Scooter Rent

Mataram Scooter Rent merupakan agen sewa motor di Lombok yang menyediakan berbagai jenis motor matic, seperti Honda Vario AT 110 CC & 125 CC, Honda Beat 110 CC, dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Pantai Ngobaran Gunungkidul, Wisata Pantai Bernuansa Bali

Agen rental motor ini melakukan maintenance rutin pada setiap armada yang disewakan kepada pelanggan. Tidak heran kalau Mataram Scooter Rent selalu masuk dalam daftar rekomendasi sewa motor Lombok.

Alamat: Jalan Jenderal Soedirman No. 18, Kelurahan Rembiga, Kecamatan Selaparang.
Kontak: 085233714848
Jam Operasional: 24 jam

2. Rent Motor

Ketentuan utama sewa motor di Rent Motor adalah minimal waktu sewa motor selama 2 hari dengan harga per 24 jam dimulai dari 70 ribu rupiah. Tarif tersebut sudah dilengkapi dengan fasilitas 2 buah helm dan jas hujan.

Alamat: Kelurahan Leneng, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah
Kontak: 081907246186

3. Qyarent

Tempat sewa motor Lombok yang berikutnya adalah Qyarent. Agen sewa motor ini menyediakan berbagai jenis motor matic dan trail, seperti Honda Vario 110 & 125, Honda Beat, Honda Scoopy, Kawasaki KLX 150, dan lain sebagainya.

Anda dapat menyewa motor di Qyarent dalam jangka harian atau bulanan. Rincian tarif sewanya bisa dicek langsung pada kontak yang tertera di bawah.

Alamat: Jalan Halmahera Gg. 9, Kelurahan Rembiga, Kecamatan Selaparang, Mataram
Kontak: 081907753400

4. Frent

Kalau mencari sewa motor Lombok yang murah dan berkualitas, Frent merupakan pilihan agen yang tepat. Tarif rental per harinya dimulai dari harga Rp70.000 sesuai dengan masing-masing tipe unit motor yang disewakan. Frend menyediakan berbagai jenis motor matic, seperti Honda Beat, Honda Vario 110 & 125, dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Pulau Padar Labuan Bajo, Spot Foto dan Sunrise Terbaik

Alamat: Jalan H.O.S Cokroaminoto Gg Suren No. 2, Kelurahan Monjok Barat, Kecamatan Selaparang, Mataram
Kontak: 081802257255
Jam Operasional: Pukul 07.00-21.00WIB

5. Rent Bike

Mau touring bersama komunitas Anda di Lombok? Rent Bike merupakan agen sewa motor Lombok yang menyediakan berbagai tipe motor gede. Tempat rental ini juga menyewakan banyak motor matic dan manual. Rincian tarif sewanya bisa dicek langsung pada kontak yang tertera di bawah.

Alamat: Jalan Raya Senggigi KM 13, Kelurahan Senggigi, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat
Kontak: 082144644613
Jam Operasional: Pukul 08.30-21.00 WIB

6. Lombok Motor Bike

Salah satu agen sewa motor Lombok yang murah dan terkenal adalah Lombok Motor Bike. Tarif rental per harinya dimulai dari 70 ribu rupiah sesuai dengan masing-masing jenis motor yang disewakan.

Alamat: Jalan Beo, Cakranegara
Kontak: 087765448040
Jam Operasional: Pukul 07.30-21.30 WIB

7. Telaga Transport

Sweet Couple mau berlibur ke tempat wisata di Lombok yang terkenal, seperti Gili Trawangan dan Gili Air? Biasanya wisatawan yang ingin touring ke tempat wisata tersebut menyewa motor di Telaga Transport, termasuk motor sport. Rincian tarif sewanya bisa dicek langsung pada kontak yang tertera di bawah.

Baca Juga :  Keindahan Wisata Pantai Kesirat Yogyakarta yang Murah Meriah

Alamat: Jalan Joyoboyo Belakang No. 39 Sawunggaling, Wonokromo, Surabaya
Kontak: 087865242303

8. Pirates

Pirates termasuk agen sewa motor di Lombok yang murah. Biaya sewa armada per harinya sekitar 65 sampai 75 ribu per hari. Armada yang disewakan biasanya merupakan motor keluaran terbaru dan melakukan perawatan motor secara rutin demi kenyamanan pelanggan.

Alamat: Kelurahan Telagarawu, Lombok Barat
Kontak: 087762061938 / lombokpirates@yahoo.co.id
Jam Operasional: 24 jam

Sweet Couple tinggal memilih salah satu dari beberapa rekomendasi sewa motor di Lombok sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Selamat berlibur!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari Jejakpiknik