Wisata Keluarga di Cimory Dairyland Puncak

Wisata keluarga di Cimory Dairyland Puncak ini adalah salah satu destinasi yang wajib dicoba saat musim libur tiba. Puncak, Bogor ini tidak ada hentinya memiliki Tempat Wisata baru yang menarik para wisatawan dari Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan sekitarnya untuk terus berkunjung ke wilayah ini.

Destinasi baru di Puncak Bogor ini memiliki daya tarik tersendiri yang mungkin tidak ada di tempat wisata puncak lainnya. Memadukan wisata alam dan wahana permainan edukatif menjadikan Cimory Dairyland sebagai wisata keluarga yang cocok dijadikan sebuah pilihan saat berlibur. Bagi para pengunjung yang membawa anak-anak, disini mereka akan merasakan kecerian sepanjang hari, karena dapat mengembangkan rasa ingin tahu dengan mencoba berbagai wahana yang ada.

Cimory Dairyland Puncak ini menggunakan konsep farm leisure park ala Eropa. Cimory Dairyland ini memiliki lahan seluas 3,5 hektar dan resmi dibuka pada tahun 2021. Destinasi ini menghadirkan banyak fitur wisata yang asyik dicoba bersama keluarga. Menciptakan suasana bermain dan belajar yang menyenangkan, di mana anak-anak berkesempatan mengenal dan berbaur dengan ragam jenis hewan di peternakan, membangun keberanian, dan meningkatkan inisiatif dengan wahana outdoor.

JADI CONTENT CREATOR SWEETRIP DAN RASAKAN MANFAATNYA
GABUNG

Artikel Terkait:

Cimory Dairyland Puncak memiliki 4 wahana seru dan wajb dicoba serta menjadi daya tarik dari tempat ini. 4 wahana yang seru dan wajib dicoba saat berkunjung kesini yaitu:

Baca Juga :  Obelix Hills, Sunset di Bukit Yogyakarta

1. Dairyland

Wisata Keluarga di Cimory Dairyland Puncak
Gambar diambil dari tribunpontianaktravel.tribunnews.com

Dairyland adalah spot utama dari Cimory Dairyland Puncak ini. Di dalamnya, terdapat lapangan rumput dengan beberapa kandang besar berisi aneka binatang. Ada sapi perah, bebek, merino, domba, dan burung unta yang sudah jinak.

2. Magic Village

Wisata Keluarga di Cimory Dairyland Puncak
Gambar diambil dari travel.tribunnews.com

Magic Village adalah tempat yang didesain layaknya desa di negeri dongeng. Para pengunjung dapat melihat rumah-rumah berukuran kecil yang dihuni para kurcaci ramah dan siap membantumu berkeliling selama di kawasan ini.

3. De Windmills

Wisata Keluarga di Cimory Dairyland Puncak
Gambar diambil dari regional.kontan.co.id

De Windmills ini sesuai dengan namanya banyak sekali kincir angin warna-warni yang bisa dijadikan latar berfoto bagi para pengunjung. Kincir angin warna-warni berukuran kecil ini dibuat mengikuti alur terowongan. Hal inilah yang menjadi keunikan di De Windmills. Selain itu, ada juga kincir angin warna-warni yang berada di area rerumputan yang luas.

4. Skybike Ride

Wisata Keluarga di Cimory Dairyland Puncak
Gambar diambil dari foto.tempo.co

Skybike Ride dapat dinaiki oleh 2 orang dengan tinggi minimal 150cm, jika anak-anak dibawah ketinggian tersebut harus didampingi oleh orang dewasa. Skybike ini perlu digerakkan untuk berjalan, tetapi jika terjadi kendala saat di tengah jalan, Skybike yang kendala tersebut akan didorong oleh Skybike di belakangnya yang juga lewat jalur tersebut.

Baca Juga :  5 Aktivitas Tradisional 17 Agustusan dari Beberapa Daerah

Wahana Skybike ini menarik untuk liburan bersama anak-anak sambil menikmati keindahan kincir angin warna-warni di bawah. Rute Skybike ini cukup panjang, maka dari itu para pengunjung dipastikan harus memiliki tenaga saat menggunakannya.

Menaiki wahana ini, Skybike memiliki kategori yang harus diikuti seperti tinggi badan minimal 150cm atau infant harus didampingi orang dewasa dan berat maksimal 120kg. Wanita hamil tidak diperbolehkan naik dan selalu mengikuti instruksi manajer.

Harga tiket masuk dan wahana Cimory Dairyland Puncak berbeda-beda. Cimory Dairyland Puncak ini juga menyediakan paket bundling  yang lebih hemat untuk para pengunjung. Berikut rincian harga tiket masuknya:

1. Harga tiket Cimory Dairyland Puncak pada weekdays

  • Tiket masuk Dairyland Rp.30.000
  • Magic Village Rp.30.000
  • De Windmills Rp.30.000
  • Skybike Ride Rp.25.000
  • Paket bundling 1 (Dairyland + Magic Village) Rp.55.000
  • Paket bundling 2 (Dairyland + De Windmills) Rp.55.000
  • Paket bundling 3 (Dairyland + Magic Village + De Windmills) Rp.75.000

2. Harga tiket Cimory Dairyland Puncak pada weekend

  • Tiket masuk Dairyland Rp.40.000
  • Magic Village Rp.30.000
  • De Windmills Rp.30.000
  • Skybike Ride Rp.25.000
  • Paket bundling 1 (Dairyland + Magic Village) Rp.65.000
  • Paket bundling 2 (Dairyland + De Windmills) Rp.65.000
  • Paket bundling 3 (Dairyland + Magic Village + De Windmills) Rp.85.000
Baca Juga :  CIBIS Park Jakarta, Ruang Terbuka untuk Wisata Libur Lebaran

Bagaimana? Seru bukan wisata keluarga di Cimory Dairyland Puncak ini? Pastinya seru dong. Jadi bagi sweet couple yang ingin berlibur ke Puncak dan bosan dengan wisata yang itu-itu saja, Cimory Dairyland Puncak ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk berlibur bersama kerabat, pasangan, atau pun keluarga.

Wisata keluarga di Cimory Dairyland Puncak ini juga tentunya membantu meningkatkan wisata lokal yang dan warga yang berada disitu lho!

Selamat berlibur!

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari beberapa artikel.