Kumpulan Resep Kulit Martabak Super Lezat

Semua pasti setuju jika kulit martabak merupakan salah satu bagian krusial dari martabak. Kulitnya tidak boleh alot dan harus memiliki ketebalan yang pas. Jika tidak, maka bisa dibilang martabak tersebut kurang berhasil diolah.

Oleh karena itu kami ajak Sweet Couple untuk melihat rekomendasi kumpulan resep kulit martabak super lezat yang bakal bikin Anda terlena. Penasaran dong dengan rahasianya seperti apa? Yuk langsung saja simak ulasannya!

Kulit Martabak Telur

Gambar diambil dari instagram.com/marlouspalu

Siapa sih yang ga suka dengan kulit martabak telur? Bagian paling renyah ini tak pernah dilewatkan oleh siapapun kala menyantap martabak telur. Apalagi jika dicocol kuah martabak, makin lezat pastinya.

Gunakan aplikasi Sweetrip Indonesia untuk membaca resep lebih mudah
Unduh

Daripada cuma bisa ngidam, alangkah baiknya untuk mencoba membuat resepnya sendiri di rumah. Simak rahasia kulit martabak telur yang renyah di sini.

Kulit Martabak Mini Renyah

Gambar diambil dari instagram.com/selvira_ligiya

Martabak mini tak hanya lezat dan cocok untuk camilan. Kulitnya yang renyah pun juga menjadi kesukaan banyak orang. Perpaduan manisnya citarasa martabak ditambah lembutnya tekstur dan renyahnya kulit membuat orang-orang jatuh cinta.

Pastinya Sweet Couple juga suka dong dengan martabak mini? Jadi, kami ajak Anda untuk mencoba resep ini. Cek resepnya di sini.

Baca Juga :  Resep Es Cendol Super Segar untuk Buka Puasa

Martabak Tahu Kulit Lumpia

Gambar diambil dari instagram.com/nengfirsa120

Martabak Tahu memang lezat. Lebih lezat lagi jika berpadu dengan renyahnya kulit yang membungkusnya. Biar lebih renyah, tentunya menggunakan kulit lumpia. Lembutnya tahu ditambah dengan renyahnya kulit lumpia tentu begitu menggoda bukan?

Daripada hanya tergoda, yuk kita coba membuat resep martabak tahu kulit lumpia. Untuk resep lengkapnya, bisa langsung Anda lihat di sini ya.

Itulah rekomendasi resep kulit martabak super renyah yang bisa Anda buat sendiri dan kreasikan di rumah. Pastinya mudah dan lezat. Benar-benar mampu menyempurnakan martabak buatan Anda.

Yuk coba salah satu resepnya di rumah!

Resep disadur dari berbagai sumber