7 Rekomendasi Snack KFC Terfavorit

KFC tidak hanya jago soal ayam. Ada banyak snack KFC yang juga menggoda dan layak dicoba. Sweet Couple sendiri pasti setuju jika makanan di KFC itu enak-enak dan bikin ketagihan.

Sebagai salah satu gerai makanan cepat saji terpopuler di Indonesia, KFC memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Lokasinya yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, harganya yang terjangkau dibanding makanan serupa, dan rasanya yang cocok di lidah orang Indonesia, membuat KFC begitu unggul.

Memang benar bila ayam KFC apalagi versi hot and crispy-nya itu sungguh menggugah selera. Tak ada yang bisa menolak kelezatannya. Namun, snack KFC juga tak kalah menarik untuk dicicipi.

Gunakan aplikasi Sweetrip Indonesia untuk membaca resep lebih mudah
Unduh

Berikut ini kami berikan rekomendasi snack KFC terfavorit yang layak Anda coba. Penasaran ada apa saja? Kira-kira ada snack favorit Sweet Couple tidak ya di sini? Daripada penasaran, langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Twisty

Gambar diambil dari https://kfcku.com/food/twisty

Snack KFC terfavorit dan terpopuler yang wajib Sweet Couple coba adalah Twisty. Produk ini sudah ada sejak lama di pasaran dan masih terus dijual oleh pihak KFC. Hal ini menandakan Twisty tak pernah kehilangan penggemarnya.

Twisty sendiri memiliki bentuk seperti kebab. Dengan menggunakan kulit tortilla dan diisi oleh potongan ayam KFC yang renyah serta irisan sayur mayur seperti daun selada, tomat, dan bawang bombay. Tak hanya itu, saus mustard dan mayones juga ditambahkan di dalamnya.

Baca Juga :  Resep Spicy Chicken Wings ala Restoran

Rasanya lezat dan menyegarkan. Perpaduan lembutnya kulit tortilla dan renyahnya ayam membuat siapapun tak bisa menolaknya. Irisan sayuran di dalamnya juga membuat hidangan ini terasa menyegarkan. Cocok banget untuk Sweet Couple yang ingin mengganjal perut.

2. O.R.Burger

Gambar diambil dari https://kfcku.com/food/or-burger

KFC tak hanya terkenal dengan ayam goreng original alias O.R.Chicken-nya. Ada juga snack KFC bernama O.R.Burger yang tak kalah terkenal. Sama-sama bertajuk O.R. alias original, pasti Sweet Couple tahu jika hidangan ini asli dengan resep rahasia KFC.

Dari namanya, sudah jelas jika O.R.Burger termasuk dalam golongan jenis burger. Bentuknya sama seperti burger pada umumnya. Dengan dua roti bun khas burger dan di dalamnya terdapat irisan daun selada, saus mayonais, dan daging ayam fillet yang digoreng. Sederhana saja, tetapi mampu menggetarkan lidah banyak orang.

3. Perkedel Kentang KFC

Gambar diambil dari https://kfcku.com/food/perkedel

Snack KFC yang juga tak boleh dilewatkan adalah perkedel kentang KFC. Walaupun hanya perkedel kentang, tetapi jangan anggap remeh loh. Pamornya sebagai snack terfavorit KFC ini sudah diakui oleh banyak orang.

Sekilas, perkedel kentang KFC nampak sama dengan perkedel kentang pada umumnya. Bentuknya bulat, padat, dan berwarna kecokelatan. Namun, saat dicoba akan terasa berbeda. Kita langsung tahu bahwa inilah perkedel kentang otentik milik KFC.

Rasanya gurih dengan tingkat keasinan yang pas. Teksturnya pun lembut dan mudah dikunyah. Ditambah lagi dengan irisan daun bawang di dalamnya yang menambah citarasa. Aromanya pun begitu wangi terutama saat masih dalam keadaan hangat. Bisa dibilang rasanya KFC banget!

4. Oriental Bento

Gambar diambil dari https://kfcku.com/food/oriental-bento

Kalau snack KFC yang satu ini pasti sudah banyak diketahui oleh Sweet Couple. Ya, inilah Oriental Bento. Kehadirannya juga sudah ada sejak lama dan masih eksis hingga sekarang.

Baca Juga :  Resep Mie Goreng Seafood ala Tiktok untuk Buka Puasa

Oriental Bento mengadopsi konsep nasi kotak ala Jepang. Tentunya tidak benar-benar nasi kotak dalam arti harafiah, melainkan nasi yang diletakkan dalam wadah berbentuk cup. Di atasnya, terdapat topping potongan ayam KFC yang krispy dan diberi saus oriental. Sausnya sendiri bercitarasa pedas manis.

Hidangan ini cocok sebagai snack berat. Bila Anda ingin makan nasi tanpa terlalu kenyang, bisa menyantap Oriental Bento.

5. Cream Soup KFC

Gambar diambil dari https://kfcku.com/food/cream-soup

Snack KFC yang satu ini bisa dibilang favoritnya banyak orang. Tak ada yang bisa menyangsikan kelezatan Cream Soup KFC. Setuju banget kan Sweet Couple?

Dengan sup yang kental, aromanya harum, citarasa jamur yang khas, ditambah lagi hangatnya hidangan ini membuat siapapun terbuai. Cocok banget disantap saat cuaca sedang hujan dan dingin. Cream Soup ini dijamin mampu menghangatkan hari dan hati Anda.

Mungkin hidangan Cream Soup KFC memang tergolong sebagai snack, tetapi percayalah Anda akan merasa kenyang bila sudah menyantapnya. Wajar saja, cream membuat perut terasa lebih penuh terisi.

Cream Soup KFC ini juga cocok dijadikan hidangan penutup usai menyantap ayam KFC. Lezat sekali loh.

6. Pom Pom KFC

Gambar diambil dari https://kfcku.com/food/pom-pom

Pernah mendengar nama snack KFC yang satu ini? Buat yang sering sarapan di KFC pasti sudah tidak asing lagi dengan makanan ini. Ya, inilah Pom Pom KFC yang hanya ada saat jam breakfast KFC.

Menu Pom Pom KFC merupakan bagian dari menu breakfast milik KFC. Bentuknya kecil dan bulat-bulat. Hidangan ini terbuat dari kentang dan diberi tepung kemudian digoreng. Dari segi tekstur dan rasa, mirip dengan Hash Brown milik McDonald’s. Hanya berbeda di bentuk saja.

Baca Juga :  Resep Cireng Bandung Enak dan Praktis

Karena Pom Pom KFC terbuat dari kentang, maka memakannya saja sudah mampu membuat perut Anda cukup terisi. Hidangan ini pas banget untuk sarapan agar tubuh lebih berenergi. Rasanya yang lezat juga membuat Anda lebih bersemangat untuk menghabiskannya.

7. Puding KFC

Gambar diambil dari instagram.com/gitta_amalia

Ngomongin snack tanpa ngomongin yang manis-manis seperti kurang afdol ya Sweet Couple. Oleh karena itu kami hadirkan rekomendasi snack KFC yang manis dan cocok sebagai hidangan penutup. Inilah Puding KFC favorit kita semua.

Puding KFC banyak digemari karena rasanya yang lezat. Teksturnya lembut dengan pilihan rasa cokelat. Belum lagi dengan lelehan saus vla puding yang manis dan bikin ketagihan. Rasanya ingin terus menyuapnya ke dalam mulut.

Sebagai snack, Puding KFC juga banyak disukai anak-anak loh. Wajar sekali karena biasanya anak-anak cenderung menyukai makanan bercitarasa manis. Walau demikian, Sweet Couple juga boleh banget menikmatinya kok. Menikmati hidangan lezat dan manis itu hak setiap orang. Setuju?

Itulah 7 rekomendasi snack KFC terfavorit yang layak Anda coba. Semuanya benar-benar menggugah selera. Tak heran jika KFC menjadi brand fastfood yang begitu digandrungi. Ia bukan hanya sekadar jagonya ayam, tetapi juga jago dalam meracik snack yang lezat.

Manakah snack KFC favorit Sweet Couple?

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini